Diberdayakan oleh Blogger.

Motivasi dan Menetapkan Tujuan Anda

Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Penentuan tujuan adalah rahasia sejati kesuksesan di bidang kehidupan apa pun. Menetapkan tujuan Anda mungkin tampak sederhana, mencapainya biasanya adalah pertanyaan lain. Mengapa demikian?

Karena Anda tidak akan pernah mencapai tujuan Anda kecuali jika Anda:

(1) tahu persis apa yang Anda inginkan,

(2) bersemangat tentang tujuan Anda, dan

(3) memiliki rencana aksi yang solid dan realistis.

Inilah yang menandai perbedaan antara mimpi dan harapan samar-samar - dan tujuan yang benar-benar dapat dicapai!

Berikut adalah 5 metode teruji yang akan membantu Anda meraih kesuksesan yang layak Anda dapatkan.


1. Tahu persis apa tujuan Anda

Pekerjaan pertama Anda adalah menemukan apa tujuan Anda sebenarnya. Akan seperti apa pencapaian tujuan itu? Buat sespesifik mungkin tentang apa hasil akhir yang Anda inginkan. Keberhasilan Anda akan menjadi ukuran kejelasan Anda - karena rencana tujuan yang dapat dicapai tidak dapat dibuat di sekitar "mimpi" samar-samar.

Jika tujuan Anda adalah menciptakan bisnis yang lebih sukses, seperti apa itu nantinya? Apakah Anda berpikir dalam hal hanya mempekerjakan orang lain untuk memberi Anda lebih banyak waktu luang? Apakah Anda mencari keuntungan bulanan yang sangat spesifik? Atau bisakah tujuan Anda dinyatakan dengan gaya hidup tertentu? Terlepas dari apa yang Anda inginkan, cara terbaik untuk mendapatkannya adalah pertama-tama mengklarifikasi apa yang Anda inginkan sedetail mungkin. Ini bisa jadi kerja keras. Tetapi tanpa gambaran mental yang jelas, Anda tidak akan pernah memiliki fokus yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda.

2. Bersedia membayar "biaya masuk"

Keberhasilan membutuhkan perencanaan dan upaya yang berdedikasi. Di satu sisi itu seperti membangun rumah. Pada awalnya semua yang Anda miliki adalah konsep kasar. Tapi selalu ada * biaya masuk * yang harus dibayar untuk sukses.

Biaya masuk?

Menciptakan lebih banyak kesuksesan dalam bisnis Anda dapat berarti lebih sedikit waktu rekreasi. Menulis buku Anda sendiri mungkin membutuhkan lebih sedikit TV. Menjadi lebih dekat dengan anak-anak Anda mungkin perlu menyesuaikan pekerjaan atau kegiatan sosial Anda.

3. Fokus pada tujuan Anda setiap hari

Fokus harian yang konsisten sangat diperlukan untuk "membakar" jalur saraf baru yang Anda butuhkan untuk menciptakan tujuan baru Anda. Tanpa fokus sehari-hari, kebiasaan mental lama yang telah menghalangi Anda dari tujuan Anda akan terus mengambil alih.

Itu sebabnya kesuksesan adalah acara setiap hari. Komit kembali ke tujuan Anda setiap hari. Jangan biarkan tujuan Anda mundur dari tugas dan gangguan sehari-hari yang akan mencoba untuk mengambil alih. Hidup AKAN mencoba menghalangi Anda. Dapatkan, dan tetap di jalur, setiap hari. Fokus pada tujuan Anda, dan pada kesuksesan!

4. Dapatkan gairah

Salah satu alat paling kuat di "kotak alat sukses" Anda adalah memiliki hasrat nyata untuk tujuan Anda. Mengapa gairah?

Karena keinginan kuat yang intens untuk tujuan Anda akan membantu Anda membakar di jalur saraf baru itu lebih cepat. Banyak, banyak penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa emosi yang kuat (gairah) adalah alat kunci keberhasilan.

5. Ambil tindakan konsisten

Dalam banyak hal, sebenarnya mengambil tindakan bisa menjadi langkah paling sulit. Pencapaian tujuan yang berhasil dibangun dengan mengambil satu tindakan kecil demi satu.


Kata itu AKSI!

Jika Anda berkomitmen untuk mengambil setidaknya satu tindakan kecil setiap hari, tindakan Anda AKAN bertambah dan membuat perbedaan. Jadi, hindari duduk santai menunggu detik sebesar itu ketika semuanya secara ajaib "terjadi begitu saja."


Anda BISA menciptakan apa pun yang Anda inginkan dalam hidup. Rahasianya adalah menentukan dengan tepat apa yang Anda inginkan, kemudian mengejarnya dengan penuh semangat. Tapi ingat - pada akhirnya, hanya tindakan yang diperhitungkan! Anda tidak bisa hanya bermimpi tentang itu! Kamu harus melakukannya!

0 komentar:

Posting Komentar