Diberdayakan oleh Blogger.

Pekerjaan impian

Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

  Terkadang kita merasa kita 'terjebak' dalam kehidupan, dan bahkan mungkin merasa sedikit bingung tentang apa yang sebenarnya ingin kita lakukan dalam hidup. Tidaklah mustahil untuk mengetahuinya, dan salah satu cara untuk mencapai ini adalah dengan menafsirkan impian Anda. Kita bermimpi sekitar satu hingga empat jam setiap malam, dan jika kita meluangkan waktu untuk melakukan pekerjaan, mimpi-mimpi ini dapat diuraikan, memungkinkan kita untuk menghubungkan mimpi dengan kebutuhan batin kita.

   Saat bermimpi, bagian bawah sadar memberi tahu bagian sadar kita apa yang perlu kita kerjakan. Meskipun mimpi memberi tahu kita apa yang perlu kita lakukan, mimpi menggunakan pencitraan, bukan pemikiran logis, untuk menyampaikan pesan kepada kita.
Disarankan agar kita menulis sendiri catatan pada kartu, mengatakan pada diri sendiri bahwa kita akan mengingat mimpi malam ini, dan terus melihat catatan itu, sepanjang hari. Mungkin juga merupakan ide bagus untuk menggantungnya pada jam, atau di suatu tempat di mana kita terikat untuk melihatnya beberapa kali sehari. Kita juga harus memiliki buku catatan, atau alat perekam, di samping tempat tidur kita. Ketika kita bangun, dan mimpi itu segar di pikiran kita, kita menuliskannya dengan cepat. Cobalah untuk mengingat detailnya, karena ini biasanya penting.

   Pertama, tuliskan gambar pertama yang kita lihat. Ini bisa berupa orang, objek, situasi, warna, suara, atau ucapan. Kemudian tentukan bagaimana perasaan kita tentangnya. Apakah ada yang terlintas dalam pikiran ketika kita melihat gambar? Biasanya gambar tersebut akan menginspirasi beberapa asosiasi. Kita kemudian perlu memutuskan asosiasi mana yang kita rasa paling kuat, atau memiliki energi paling banyak. Fokus pada yang benar-benar "klik," atau memiliki energi paling besar. Kita harus mencoba menghubungkan mimpi itu dengan diri kita sendiri, seperti apa bagian dari diri kita. Jika kita kemudian menuliskan bagian-bagian kehidupan kita yang berhubungan dengan mimpi itu, ini akan membantu menafsirkan makna di balik mimpi itu.


   Langkah selanjutnya adalah mencoba untuk "menghormati" mimpi itu dengan membicarakannya, menganalisis kembali dan pada dasarnya hanya mencoba mencari tahu apa yang dikatakan bagian bawah sadar kita kepada kita ..
Biasanya yang terbaik adalah mencoba menginterpretasikan mimpi di bagian-bagian, dan kemudian menyatukan bagian-bagian, untuk mendapatkan gambaran keseluruhan. Ini disebut integrasi mimpi, dan sangat penting untuk mencari tahu apa arti mimpi kita sebenarnya. Ini biasanya tidak dapat dilakukan dengan sangat cepat.

   Ingatlah bahwa citra mimpi adalah asosiasi, dan asosiasi itu adalah bagian dari diri kita. Bagian-bagian ini perlu disatukan, dan dipahami, sebelum dapat digunakan untuk membantu memajukan pertumbuhan dan pemahaman pribadi kita tentang diri kita sendiri.


   Sebagai catatan terakhir, ada banyak buku (dan ebooks) yang membahas interpretasi gambar mimpi, tetapi cobalah untuk tidak mengikutinya terlalu dekat. Mereka sangat cocok untuk digunakan sebagai panduan. Tetapi tidak setiap gambar memiliki arti yang sama, setiap saat. Dengan pemikiran itu, ambil buku catatan Anda, dan mulailah bermimpi!

0 komentar:

Posting Komentar