Diberdayakan oleh Blogger.

Kunci sukses-yang sungguh memiliki them


Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Dari bintang film untuk penyanyi Injil perlombaan adalah untuk memberitahu dunia bagaimana untuk berhasil dengan menggunakan kunci, rahasia atau prinsip orang ini ditemukan dalam hidup. Biasanya kunci ini adalah diakui menjadi satu-satunya cara mereka atau orang lain akan pernah berhasil. Tujuh kunci kekayaan keuangan, dua belas kunci untuk kehidupan yang lebih kuat atau tiga kunci untuk kehidupan yang lebih damai, ini adalah esensi dari kunci sukses.

Ada banyak pertanyaan yang saya telah meminta dalam doa selama 35 tahun jangka panjang saya percaya pada Tuhan. Selama sekitar setengah dari periode itu salah satu pertanyaan saya bertanya adalah "apa yang sukses." Dalam beberapa tahun terakhir ini saya telah menjadi mutlak yakin jawabannya. Itu datang melalui melihat kehidupan orang yang sukses dan kehidupan yang disebut "pecundang." Kejutan terbesar yang saya temukan dalam tahun ini pencarian panjang adalah menemukan bahwa keberhasilan biasanya ditentukan oleh definisi orang menggunakan dan sedikit lain.

Jika pandangan pribadi seseorang keberhasilan rusak maka bahkan mereka di bagian atas permainan mereka mungkin sebenarnya merugi. Sebaliknya yang dianggap sebagai pecundang akan dipandang sebagai cukup sukses. Apa artinya semua itu?

Ketika Yesus Kristus dicobai oleh setan salah satu tawaran yang dibuat kepadanya akan dijadikan penguasa atau pengawas tertinggi di seluruh dunia yang dikenal pada waktu itu, Lukas 4:5-6. Tidak banyak orang akan pernah dibuat seperti itu tawaran meskipun banyak akan mencoba untuk itu dalam berbagai cara. Dari zaman kuno hingga saat ini telah ada orang seperti Antiochus Epiphanies, Caesar, Hitler, Saddam Hussein dan lain-lain berusaha untuk mendaki ke puncak dengan cara apapun mungkin. Saya telah mendengar sangat sedikit orang yang pernah mengajukan pertanyaan tentang di mana setan mendapatkan kerajaan tersebut. Bagaimana dia dapat menawarkannya kepada siapa pun dan hak apa yang dia miliki untuk memberikannya kepada seseorang?

Tanpa terjebak dalam teologi mish mush memungkinkan mengambil cepat melihat siapa setan sebenarnya, kita akan mulai dengan siapa dia tidak. Dia bukan orang Hollywood yang jelek yang Merendah kepalanya dengan kengerian yang tak terbendung dan ketakutan untuk mengalahkan pelayan kecil yang rendah hati dari Allah. Dia bukan penguasa Hades seperti dalam Dante's Inferno tetapi ia adalah korban utamanya. Dia bukanlah penampakan yang secara dingin meniup melalui ruangan yang penuh dengan pemuja yang berbisik dalam kultus setan. Alkitab mengatakan dia adalah penguasa "kosmos" yang merupakan cara lain untuk mengatakan bahwa ia adalah penguasa "sistem dunia kejahatan." Itu termasuk segala sesuatu di dunia ini. Kekuatan, ketenaran dan keberuntungan semua dalam pemerintahannya belum lagi semua godaan dan pemanggilan yang lebih rendah. Dia telah memberikan hal ini kepada manusia selama berabad-abad dan ia tidak akan berakhir sehingga kedatangan Kristus yang kedua kali.

Ketika beberapa kaya Mogul muncul di Talk Show menceritakan rahasia menakjubkan keberhasilan mereka saya yakin mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Saya berani bertaruh mereka bahkan tidak tahu di mana pintu, jauh lebih sedikit kuncinya. Ketika beberapa aktor yang telah terdegradasi segala sesuatu yang bermartabat atau suci dalam film dan bertepuk tangan oleh teman-temannya dan yang sekarang ingin mengungkapkan kunci untuk keberhasilan nya aku untuk satu diragukan. Saya meragukan bahwa mereka akan pernah tahu sebelum kematian dan kebangkitan mereka sendiri sehingga mereka tidak ada hubungannya dengan keberhasilan pribadi mereka sendiri. Itu diberikan kepada mereka. Ini diberikan oleh orang yang sama yang pernah menawarkannya kepada Kristus. Dan Iblis, membawanya ke sebuah gunung yang tinggi, menunjukkan kepada-Nya semua kerajaan dunia pada saat-saat tertentu. Dan Iblis berkata kepadanya, semua kuasa ini akan Kuberikan kepadamu; dan kepada siapa pun aku akan Aku memberikannya. Jika engkau akan menyembah aku, maka semuanya itu akan menjadi milikmu. Lukas 4:5-7

Sebagian besar kunci yang ditawarkan kepada yang tidak curiga tidak lebih dari seseorang sombong Akuntansi dari langkah mereka pikir mereka memerintahkan begitu sempurna dengan mana mereka naik ke atas. Kebanggaan manusia menjadi jubah yang sempurna untuk menutupi mata mereka dari melihat fakta sederhana bahwa mereka tidak punya rampasan atau ketenaran mereka dengan kekuatan mereka sendiri, itu diberikan kepada mereka. Sebelum Anda pergi memberitakan Injil keberhasilan Anda itu akan melakukannya dengan baik untuk checkout sumber keberhasilan Anda.

Sumber kesuksesan duniawi jarang dipertanyakan di dunia ini. Kapur yang satu untuk Tuhan dunia ini; ia tidak berniat mengungkapkan dirinya sebagai sumbernya. Pria biasanya mengukur keberhasilan dengan produk kehidupan atau usaha mereka dan hampir tidak pernah mereka mempertanyakan sumbernya. Mereka berpikir hanya dari diri mereka sebagai sumber dan produk sebagai bukti. Jika Anda membuat ton uang Anda telah berhasil bahkan jika Anda menjual porno untuk mendapatkannya. Jika Anda adalah Gubernur atau penguasa kerajaan Anda telah berhasil, terlepas dari berapa banyak Anda tidak peduli tentang memerintah atau bagaimana Anda mendapatkan kekuasaan Anda. Jika Anda dikenal di seluruh dunia sebagai seorang aktor yang membuktikan keberhasilan Anda bahkan jika film Anda mengkhianati segala sesuatu yang benar dan baik atau Suci.

Masih mencari kunci untuk sukses? Izinkan saya menawarkan satu kunci, saya tidak dapat mengambil kredit untuk kunci ini karena Allah diberikan. Tapi tanpa kunci ini semua yang Anda lakukan akan dihitung sebagai kegagalan bahkan keberhasilan Anda. Ini adalah apa yang Alkitab sebut "Kunci Daud."

"... Hal ini firman Dia yang Kudus, dia yang benar, dia yang memiliki kunci Daud, dia yang openeth, dan tidak ada orang yang berdaun, dan shutteth, dan tak seorang pun openeth. Wahyu 3:7. "
Dan apakah kunci Daud? Iman Anda kepada kehidupan, kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus. Jelas jika Anda belum menempatkan hidup Anda di tangannya Anda belum berhasil. Anda bisa mati miskin, tidak sehat dan tidak diketahui tetapi Anda masih akan berhasil jika Anda hidup adalah di tangannya. Itu sukses!

Aku akan melangkah lebih jauh. Ill bahkan menunjukkan pintu bahwa kunci membuka, sisanya terserah Anda. Yesus berkata... Akulah pintu: oleh aku, jika ada orang yang masuk, ia akan diselamatkan, dan akan masuk dan keluar, dan menemukan padang rumput. Yohanes 10:9

0 komentar:

Posting Komentar