Diberdayakan oleh Blogger.

Mainkan 10 Cara Strategis Menjadi Kaya Waktu Dan Bebas Stres

Bingung cari Karpet Masjid Murah untuk ibadah?,Gausah bingung lagi kan sekarang ada Karpet Masjid Murah dengan motif,warna yang berbeda dan berkualitan!!

1. Latih kembali self-talk Anda, untuk menghilangkan egois dari kosakata Anda dan gantikan dengan perawatan diri. Agar Anda bisa merawat orang yang Anda cintai, Anda harus merawat diri sendiri terlebih dahulu. Teman-teman, keluarga, orang-orang terkasih memandang Anda sebagai model, pastikan untuk membuat model perawatan diri, meluangkan waktu untuk bermain, bersantai, dan membaca. Ini sangat penting bagi orang tua; ini akan memberi anak-anak Anda kepercayaan diri untuk memiliki perilaku sehat yang sama.


2. Beri diri Anda waktu untuk keterlambatan dan kejadian tak terduga. Saat memetakan hari Anda, tambahkan bantal ekstra untuk jadwal Anda. Waktu tambahan ini akan membuat Anda bebas stres dan berjalan tepat waktu jika beberapa janji temu Anda tertunda, atau jika Anda bertemu seseorang yang belum Anda lihat untuk sementara waktu, sehingga Anda dapat menikmati percakapan spontan tanpa rasa bersalah karena berjalan di belakang jadwal.

3. Seimbangkan komitmen Anda. Cara terbaik untuk mengurangi jadwal sibuk adalah menyeimbangkan semua aktivitas baru dengan menghapus aktivitas lama. Jangan menambahkan sesuatu yang baru, kerja, kelas, kegiatan sukarela, dll kecuali Anda terlebih dahulu menghapus sesuatu dari jadwal Anda untuk menyeimbangkannya. Ini akan membantu Anda melepaskan proyek dan pemboros waktu yang tidak lagi melayani Anda.

4. Tidak bukan kata yang buruk, sebenarnya, ini bukan hanya kalimat yang lengkap tapi juga kata yang sangat mengurangi stres. Tidak perlu untuk membenarkan atau menjelaskan ketika Anda mengatakan tidak pada permintaan seseorang. Beri saja mereka senyum ramah terima kasih kepada mereka karena termasuk Anda dan katakan bahwa Anda tidak dapat melakukannya saat ini. Jika Anda kesulitan membiasakan diri untuk mengatakan tidak segera, beri tahu orang yang Anda perlukan waktu untuk memikirkannya, lalu telepon mereka nanti dan menolak untuk terlibat kali ini.

5. Maksimalkan perjalanan dan tugas Anda. Jika Anda memiliki tugas untuk menjalankan bisnis atau rumah, gabungkan semuanya menjadi satu perjalanan. Buat janji dengan dokter untuk diri sendiri atau anggota keluarga Anda untuk kembali ke belakang dan lihat apakah Anda bisa mendapatkan janji terlebih dahulu di pagi hari sebelum dokter berlari ke belakang. Memesan Anda persediaan bisnis online untuk menghemat waktu, sebagian besar situs web pasokan bisnis dapat menyimpan pembelian yang paling sering dipesan dalam file sehingga yang harus Anda lakukan adalah memilih item yang Anda inginkan dan mengirimkannya hanya dengan satu klik.

6. Tingkatkan lingkungan rumah Anda satu kamar setiap kali. Bahkan jika Anda memiliki anggaran untuk perubahan total, renovasi dan dekorasi ulang dapat menjadi proyek yang sangat memakan waktu dan membuat stres. Coba kerjakan satu ruangan saja. Pilih beberapa kamar di rumah Anda yang paling Anda sukai dan habiskan sebagian besar waktu Anda di rumah. Pilih favorit Anda dan ciptakan lingkungan yang menyenangkan mata dan memberi Anda kenyamanan dan energi positif. Ini akan memberi Anda tempat berlindung di rumah Anda dan dorongan untuk menangani ruangan lain saat Anda siap.

7. Menjadi spontan adalah perasaan yang sangat menggembirakan yang memberi Anda rasa kebebasan yang sesungguhnya. Pastikan untuk meninggalkan waktu dalam hidup Anda setiap minggu untuk menjadi spontan. Memotong hal-hal dari hidup Anda yang merupakan zappers waktu dan stres juga akan memberi Anda energi untuk menjadi spontan. Jaga setidaknya dua akhir pekan sebulan bebas dari kegiatan yang dijadwalkan. Kemudian Anda dapat memutuskan untuk melakukan perjalanan singkat, berkencan dengan pasangan Anda, acara keluarga khusus, atau menendang kaki Anda dan benar-benar tidak melakukan apa pun dan merasa senang tentang hal itu.

8. Sorot pemboros waktu tersebut. Alih-alih hanya membuat daftar panjang yang harus dilakukan sehingga Anda dapat menyalahkan diri sendiri tentang semua hal yang tidak dan tidak mungkin Anda capai dalam satu hari. Buatlah daftar yang realistis untuk dilakukan. Letakkan hal-hal yang paling penting bagi ANDA di atas, lalu di sebelah setiap item cantumkan jumlah waktu yang menurut Anda diperlukan untuk menyelesaikannya. Ini akan membantu Anda menyelesaikan hal-hal penting dan menunjukkan di mana pemborosan waktu Anda.

9. Di bawah janji dan lebih dari memberikan. Ini sangat berguna dalam bisnis dan dalam hidup Anda. Dengan memilih tenggat waktu yang wajar Anda menghindari tekanan waktu krisis, gunakan waktu Anda secara efektif dan Anda akan dapat menyelesaikan lebih cepat dari jadwal sehingga memberi Anda kepuasan atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik dan diserahkan lebih awal.



10. Tentukan seperti apa hidup dan pekerjaan tanpa stres bagi Anda. Jelaskan apa jadwal ideal Anda, kegiatan santai apa yang ingin Anda lakukan dan dengan siapa Anda ingin menghabiskan waktu. Dengan membuat gambar terperinci tentang seperti apa jadwal bebas stres, Anda dapat mulai mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menghilangkan stres.

0 komentar:

Posting Komentar