Diberdayakan oleh Blogger.

Nasib Kita Dimulai Dari Dalam Diri Kita

Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Apa itu kesuksesan? Ada banyak definisi. Salah satu yang sering saya dengar adalah "melakukan (atau hidup sesuai dengan) apa yang Anda inginkan". Itu benar, tetapi saya akan melengkapi definisi dengan menambahkan dan menggarisbawahi: "mengetahui apa yang Anda inginkan". Bahkan, kita sering terdorong untuk pergi dan menggunakan energi kita untuk mencapai apa yang "seharusnya" kita inginkan, dan kita mungkin tidak memberikan perhatian yang cukup dalam memastikan apa yang sebenarnya kita inginkan. Saya mengatakan "seharusnya" menginginkan karena ada banyak faktor eksternal yang mengkondisikan kita dan menentukan keyakinan kita tentang apa yang baik dan apa yang tidak, apa tujuan yang baik dan apa yang tidak, dan seterusnya.

Tetapi kesadaran diri tentang siapa kita sebenarnya dan apa yang benar-benar kita inginkan adalah dasar untuk mencapai kesuksesan nyata dan bertahan lama dalam hidup kita. Tanpa ini, kita cenderung bergerak dalam dua cara: Pertama adalah berjalan di sekitar kehidupan tanpa tujuan, tanpa tujuan. Yang lain adalah mengejar tujuan yang, pada tingkat yang dalam, kita tidak merasa seperti milik kita. Dalam kedua situasi ini kita menemukan kesulitan dalam mengekspresikan dan memanifestasikan potensi penuh kita. Bahkan jika kita terus mengulangi diri kita sendiri bahwa kita memiliki tujuan tertentu, jika kita tidak terlalu yakin akan hal itu, akan sulit bagi kita untuk benar-benar meletakkan semua energi dan komitmen yang diperlukan. Konflik batin kita dan niat yang tidak jelas mengganggu tindakan kita.


Segalanya berubah secara dramatis ketika kita tahu apa yang sebenarnya kita inginkan. Tidak hanya kita merasakan dan menggunakan tingkat energi lain, tetapi juga kita mengalami perasaan damai dan percaya. Kita kemudian siap untuk memanifestasikan apa yang kita miliki di dunia di sekitar kita dan menciptakan takdir yang layak kita dapatkan. Kami mencapai peningkatan dramatis dalam semua bidang utama kehidupan kami: hubungan, tubuh, keadaan keuangan.

Yang kita butuhkan sudah ada dalam diri kita sekarang, tetapi kita harus benar-benar menemukannya, mendengarkannya, dan menerjemahkannya ke dalam realitas kita. Ketika kami mendedikasikan waktu untuk penelitian ini dalam diri kami sendiri, kami menghabiskan waktu dengan baik, menurut pendapat saya. Dalam dunia pengembangan diri, ada juga teknik yang dapat membantu dalam proses ini dan mempercepatnya. Ini adalah penelitian yang menjanjikan dan menarik. Satu lagi, ide yang tampaknya kecil, dapat memiliki dampak besar dalam seluruh hidup kita.

Semoga sukses,

Roberto Zarotti

0 komentar:

Posting Komentar