Diberdayakan oleh Blogger.

Momen Kejelasan: Kekuatan Mengklaim Kehidupan Anda

Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Tepatnya jam 12:37 pada hari Jumat sore yang cerah. Seorang wanita masuk ke kafe waktu makan siangnya yang biasa. Restoran belum berubah. Masih penuh sesak dengan serbuan karyawan dari gedung-gedung perkantoran di sekitarnya dari bagian kota yang sibuk ini. "Today's Special" yang biasa tercantum dalam tinta penghapus kering biru di papan kapur penghapus putih kering yang sama. Laki-laki panggangan biasa memanggang, kasir menguangkan dan bau yang sama pasta, hamburger dan daging mengisi udara. Seperti yang saya katakan ini adalah hari biasa dan tidak ada yang berubah di kafe ini, tidak ada kecuali satu hal: wanita yang berjalan di kafe ini telah berubah.

Wanita yang akrab ini memiliki sikap baru. Senyumnya yang bercahaya menerangi ruangan. Kepalanya terangkat tinggi. Apa yang terjadi dengannya? Aku akan memberitahumu: Tadi malam dengan air mata kesakitan dan kelegaan dia memutuskan sekali dan untuk semua yang dia inginkan lebih dari hidupnya. Dia sakit dan lelah sakit dan lelah.

Dia melihat ke cermin dan berkata, "Aku akan bertaruh padaKU!" Jangan khawatir; dia biasanya tidak berbicara pada dirinya sendiri dengan keras. Ini adalah momen besar baginya. Saya akan menyebutnya sebagai momen "Kejelasan".

Dunia tidak berhenti berputar, HBO masih memainkan tayangan ulang "Sex In The City" dan "Girl Friends" masih di UPN. Tidak ada orang lain di planet ini yang tahu tentang keputusannya, hanya dia.

Wanita ini sekarang melakukan sesuatu yang sudah lama tertunda, dia mengangkat telepon dan memanggil suaminya tepat 15 bulan, 3 minggu dan 4 hari. 11 hari sebelumnya dia memintanya untuk membuat keputusan tentang berkomitmen penuh untuk hubungan mereka. Dia meminta seminggu untuk memikirkannya. Sekarang sudah 4 hari berlalu, 7 hari memikirkannya selama periode. Ketika dia menjawab telepon dia membuangnya. Bingung, dia bertanya: "Mengapa kamu begitu dingin, bayi?" Dia tersenyum, menatap telepon dan perlahan-lahan menjawab: "Ini hidupku dan aku mengklaimnya; mulai malam ini". Klik.


Kemudian wanita itu melakukan sesuatu yang ingin dia lakukan. Dia melakukan panggilan kedua; yang ini untuk kakak perempuannya. Enam bulan sebelumnya, kedua saudari itu bertengkar hebat tentang uang. Kakak perempuan memilikinya, dan seperti biasanya adik perempuan membutuhkannya, tetapi kali ini kakak perempuan menolak untuk mengirimnya. Dalam beberapa kesempatan kakak besar menyelamatkan hari jadi tentu saja argumen itu konyol. Wanita itu juga tahu kata-kata kejam yang dia ucapkan kepada saudara perempuannya tidak pantas dan menyakitkan.

Malam ini, dia meminta maaf dari hatinya. Para suster menangis, tertawa dan berbaikan. Kakak 'ditawari untuk tetap mengirim uang, tetapi Kakak' menolak; "Perlakukan dirimu dengan sesuatu yang baik untuk perubahan, kamu pantas mendapatkannya!"

Inti ceritanya adalah; Kita semua memiliki kekuatan untuk mengambil kembali kehidupan kita. Keputusan terpenting kami dibuat pada saat-saat kejernihan kami.

Rangkullah saat-saat kejernihan Anda. Klaim hidup Anda hari ini!

Wanita itu berjalan keluar dari kafe dengan perasaan baru sehingga "mengapa tidak mencoba tempat baru?" Di seberang jalan duduk sebuah restoran Thailand baru yang dia dengar luar biasa. Hari ini dia akan mencobanya. Dia melangkah ke restoran. Seorang pramusaji yang ramah dengan ramah menuntunnya ke meja menawan yang duduk di dekat jendela. "Apakah kamu siap untuk melakukan pemesanan?", Teman kami tersenyum dan menjawab: "Aku merasa spontan hari ini, tolong aku, sayang, mengejutkan aku!"


Timothy Crawford adalah pembicara publik, penulis, dan pelatih yang penuh motivasi. Timothy adalah ahli dalam layanan pelanggan dan komunikasi, serta berbicara di depan umum. Terinspirasi. Hubungi dia untuk perincian lebih lanjut tentang bagaimana pesan motivasinya bagi individu, kelompok, asosiasi dan organisasi dapat memberi manfaat bagi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar