Diberdayakan oleh Blogger.

Momen Dapat Mengubah Kehidupan

Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Ini menjadi kecelakaan industri. Itu membuatnya cacat fisik. Dengan keluarga muda dan bayi pertama dalam perjalanan, bagaimana perasaannya?

Ada orang-orang yang mengalami stroke parah yang membuat mereka cacat fisik dan merampok mobilitas mereka. Mereka menderita kehilangan kemerdekaan mereka. Beberapa menanggung kehilangan bicara selama sisa hidup mereka. Ada sebagian besar impian mereka. Hidup tidak akan pernah sama.

Beberapa menderita kerugian keuangan yang parah dan melihat semua yang mereka kerjakan diambil dari mereka dan tidak ada yang bisa mereka lakukan.

Pikirkan para korban tsunami dan Katrina. Banyak yang berupaya membangun kembali kehidupan mereka - tetapi apakah akan sama?


Di sisi terang dari momen kemenangan - kemenangan besar-besaran dari lotere atau meja judi berarti perubahan besar dalam kehidupan seseorang. Para pemenang ini mengalami perubahan besar dalam hidup mereka.

Ada sisi positifnya. Ada beberapa orang yang beruntung yang menemukan kekuatan dalam penyakit dan kecacatan mereka, kemunduran keuangan besar, bencana dan kejahatan kekerasan. Di tengah-tengah masa-masa sulit dan kesakitan, mereka berupaya mencari makna baru dalam hidup mereka. Dengan keberanian, ketekunan dan semangat yang kuat, mereka memenangkan pertempuran mereka. Mereka menjadi pilar di komunitas mereka.

Christopher Reeves menghabiskan sisa tahun-tahunnya sebagai seorang quadraplegic untuk memperjuangkan penyebab cedera tulang belakang. Kecacatannya tidak pernah menghentikannya.

Penyakit, kecelakaan, bencana alam, kerugian finansial, kejahatan, kekerasan, dan kehilangan orang yang dicintai, kemenangan, perubahan karier yang tak terduga, atau peluang adalah realitas dunia kita.


Banyak dari kita berpikir itu tidak akan terjadi pada kita, tetapi itu bisa terjadi. Hidup untuk hari ini. Tidak ada yang tahu apa yang dibawa besok.

0 komentar:

Posting Komentar