Diberdayakan oleh Blogger.

Sepuluh hal yang harus dilakukan sebelum akhir tahun

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Kami melampirkan signifikansi untuk memutar kalender, dan ketika kalender berubah menjadi tahun baru, itu berarti lebih dari belajar untuk mengubah digit ketika kita menulis cek-kita sudah memulai bab baru.
   
Hal ini instruktif bagi kita untuk berpikir tentang bagaimana kita bisa mendapatkan yang paling dari akhir bab 2005.  Berikut adalah sepuluh rekomendasi saya untuk Anda:

<b> berhubungan kembali dengan teman lama atau kolega. </b>  Kau tahu siapa maksudku.  Orang yang datang ke pikiran Anda ketika Anda membaca kalimat itu.  Buatlah upaya untuk memanggil atau menghubungi mereka.  Tapi jangan lebih dari sekadar menyapa.  Jika mereka tinggal dekat, berkumpul untuk makan atau malam.  Jika mereka tinggal lebih jauh, jadwalkan waktu untuk panggilan telepon yang panjang dan santai.  Namun Anda terhubung, pastikan bahwa Anda menghabiskan waktu lebih dari sekedar "hari tua yang baik" dan cerita lama.  Pelajari tentang apa yang dilakukan orang ini, tujuan dan impian mereka.  Dan lihat apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu mereka mencapai hal itu.

<b> Luangkan satu hari dalam pelayanan kepada orang lain. </b> Relawan hari Anda untuk sebuah organisasi layanan. Pergi ke panti jompo.  Rake daun tetangga.  Gunakan keterampilan profesional Anda dalam cara pro bono.  Tidak peduli apa yang Anda lakukan, hanya melakukannya dengan memberikan hati.

<b> Baca satu buku yang ingin Anda baca. </b>  Jika Anda adalah pembaca besar, Anda sudah memiliki setumpuk untuk membaca.  Pilih satu dan komit untuk mendapatkannya dibaca.  Jika Anda membaca lebih sedikit dan tidak memiliki buku dalam pikiran, berbicara dengan seseorang yang Anda percaya dan mengagumi dan meminta mereka untuk saran.  Tidak peduli apa buku ini; mengambilnya, dan membacanya.

<b> berikan seseorang sebuah buku yang Anda telah menemukan pribadi berharga. </b>  Mungkin itu adalah buku Anda sekarang akan membaca.  Mungkin itu adalah sesuatu yang Anda baca pada bulan Januari, atau mungkin itu adalah buku anak favorit Anda.  Sekali lagi, apa buku ini tidak masalah, sukacita datang dalam mengidentifikasi orang yang akan menikmati dan manfaat dari itu cara yang Anda lakukan.  Ketika Anda memberi mereka buku, pastikan Anda berbagi dengan mereka mengapa Anda berbagi dengan mereka-itu akan berarti begitu banyak untuk mereka.

<b> Buatlah sebuah daftar dari apa yang telah Anda pelajari tahun ini. </b> Mudah-mudahan itu adalah daftar panjang!  Jangan mencoba untuk melakukan ini semua pada satu waktu.  Beri diri Anda tempat untuk menulis dan beberapa hari untuk membiarkan pikiran Anda untuk menemukan nugget ini. 

<b> mengidentifikasi lima teratas. </b>  Tinjau daftar yang Anda buat dan tarik lima yang paling penting bagi Anda.  Menuliskannya dan berpikir tentang mengapa mereka begitu berharga bagi Anda dan bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan dari mereka hari ini dan di masa depan.

<b> Buatlah daftar hal yang paling menyenangkan yang telah Anda lakukan tahun ini. </b>  Anda akan bersenang-senang membuat daftar ini-dan ya saya berarti membuat daftar!

<b> mengidentifikasi mengapa mereka yang paling menyenangkan sehingga Anda dapat melakukan lebih dari itu tahun depan. </b>  Ini hanya masuk akal.  Setelah Anda berpikir tentang Anda "paling menyenangkan", mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak dari itu ke dalam hidup Anda-apakah itu adalah sebuah pengalaman, waktu dengan orang tertentu atau apa pun.

<b> berkomitmen untuk memiliki pengalaman lain sebelum Desember 31 yang dapat Anda tambahkan ke Anda "paling menyenangkan" daftar. </b>  Terlalu sering menyenangkan akan absen, terutama di dekat akhir sibuk tahun ini.  Jangan biarkan hal itu terjadi.  Pastikan bahwa Anda memiliki beberapa kesenangan besar sebelum akhir tahun.

<b> Buatlah daftar hal yang ingin Anda pelajari tahun depan. </b>  Beberapa hal dalam hidup kita belajar secara kebetulan, dan mereka memang berharga.  Tapi kita juga bisa menentukan apa yang ingin kita pelajari dan mengapa.  Buatlah beberapa determinasi tersebut sekarang sebelum Anda mengubah kalender Anda ke tahun baru.

Beberapa di antaranya adalah tugas yang tampak maju, beberapa retrospektif.  Itu disengaja.  Penting bagi kita untuk secara konsisten dan teratur mencerminkan, dan tentu saja ketika kita melihat ke masa depan kita akan melihat di mana kita akan pergi-dan benar tentu saja kita untuk mendapatkan di mana kita ingin pergi.

Item ini mungkin merasa lebih pribadi daripada profesional.  Sebenarnya mereka berdua.  Jika Anda membaca ini dari perspektif pengembangan profesional, saya mendorong Anda untuk melakukan hal ini. 

Tindakan ini akan menjadi seperti sihir dalam hidup Anda.  Hidup Anda akan menjadi lebih kaya dan lebih memuaskan dan Anda akan bergerak ke arah potensi Anda ketika Anda melakukan hal ini.

0 komentar:

Posting Komentar