Diberdayakan oleh Blogger.

Nilai Tersembunyi Dari Menetapkan Tujuan

Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Pernahkah Anda bertanya-tanya seberapa besar kendali yang kita miliki atas hidup kita? Pikiran terus mengirimkan pesan kepada kita untuk melakukan ini atau itu dan kurangnya kesadaran kita secara membabi buta mengikuti perintahnya. Pesan-pesan ini umumnya mengalahkan diri sendiri karena ketika pikiran berada dalam kendali ia akan selalu berpihak pada mengambil pilihan yang mudah daripada yang lebih baik. Setiap kali kita mencoba sesuatu yang baru dan menyerah karena kemauan atau kemewahan yang lewat, kita memberinya lebih banyak kontrol dan siklus semakin sulit untuk dipecahkan!

Bagi sebagian besar dari kita, perasaan diri kita berasal dari isi pikiran kita. Kenangan masa lalu, proyeksi di masa depan, dan bagasi yang telah kami kumpulkan digunakan untuk mengidentifikasi siapa kami. Kita telah terpisah dari diri sejati kita dengan cara di mana pikiran memanipulasi waktu. Kami telah mengidentifikasi dengan alat dan bukan master. Kami membiarkan pikiran menjalankan pertunjukan dan cara hidup kami tidak membantu kami sedikit pun.

Penentuan tujuan menyediakan mekanisme yang melaluinya kita dapat menghancurkan kendali pikiran atas hidup kita.


Jelas bagi kebanyakan orang bahwa jika Anda ingin membuat kesuksesan hidup Anda maka menetapkan tujuan pribadi adalah suatu keharusan. Melalui menetapkan tujuan, kita tumbuh karena impian kita cenderung lebih besar daripada kita sekarang. Untuk mencapai target kami, kami membuat rencana, mengatasi hambatan, melakukan hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan dan jika perlu, lakukan yang terbaik. Kehidupan melayang dari satu hal ke hal berikutnya berubah menjadi kehidupan yang penuh arah. Kesuksesan menjadi lebih sedikit permainan kesempatan, lebih banyak masalah waktu. Tapi apa manfaat tersembunyi dari menetapkan tujuan?

Ketika kita menetapkan tujuan dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai target kita, kita mulai memperlakukan pikiran lebih seperti alat. Gangguan menjadi lebih nyata karena mereka menjauhkan kita dari target kita. Ketika kita menyadari hal ini terjadi, kita dapat kembali fokus pada aktivitas saat ini dan memberikan perhatian penuh kita. Kesadaran ini dapat digunakan untuk berhubungan dengan siapa kita sebenarnya dan menghancurkan pikiran yang menguasai kita.


Semakin lama kita dapat mempertahankan kesadaran ini, semakin sedikit kendali yang kita berikan kepada pikiran. Anda lihat, pikiran dan waktu tidak dapat dipisahkan. Ketika kita membawa perhatian kita ke saat sekarang ini, kita memutuskan ikatan waktu dan membiarkan diri sejati mengambil alih. Saluran ini sekarang terbuka untuk semua kualitas kejeniusan untuk masuk ke dalam pekerjaan kami. Pikiran tidak bisa dibandingkan dengan apa yang dapat ditawarkan oleh diri sejati. Jawaban atas doa-doa kita terbungkus dalam masa sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar