Diberdayakan oleh Blogger.

Selesai kuat

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Ketika kita mendekati akhir tahun, kita cenderung untuk bergegas maju kecepatan penuh ke depan.  Dengan kegilaan liburan dan tugas lain yang perlu dilakukan pada akhir tahun, yang memiliki waktu untuk rapi mengikat pita sekitar 12 bulan terakhir dan menyebutnya bungkus?  Namun, finishing yang kuat mungkin hanya hal yang perlu Anda lakukan untuk membuat awal yang kuat untuk tahun baru.

Bagaimana jika membawa penyelesaian untuk apa yang telah berlalu adalah sama pentingnya jika tidak lebih daripada merencanakan untuk masa depan?  Bagaimana jika Anda tahu bahwa Anda pada dasarnya sabotase kesuksesan masa depan Anda dengan tidak berhenti dan mengambil stok dari apa yang telah Anda capai tahun ini dan di mana Anda berada saat ini?

Dalam olahraga, ada banyak contoh di mana finish yang kuat adalah perbedaan antara keberhasilan dan terbaik kedua.  Sebagai contoh, yang terakhir dorong ke depan roda dalam Sprint sepeda untuk menang dengan satu inci atau kembali berjalan yang mengulurkan tangannya dengan bola untuk nyaris tidak melewati garis gawang dengan detik yang tersisa pada jam.

Bagaimana Anda bisa membuat beberapa minggu ke depan yang kuat selesai untuk tahun Anda?  Apa yang dapat Anda lakukan untuk membawa penyelesaian untuk bab ini dalam kehidupan Anda?  Penyelesaian adalah apa yang memungkinkan Anda untuk meninggalkan masa lalu di masa lalu.  Jika tidak, itu seperti menyeret gerobak bisnis yang belum selesai bersama dengan Anda setiap hari.  Tidak hanya itu melelahkan tetapi juga mencegah Anda mencapai impian Anda di masa depan.  Setelah semua, Anda tidak bisa mendaki gunung dengan gerobak di belakangnya.

 "Tidak ada ruang di masa depan untuk masa lalu Anda. "

Ketika Anda membawa tahun ini untuk menutup, mengambil satu jam dan mempertimbangkan berikut:

-Apa yang saya capai tahun ini?  Buatlah daftar semua prestasi Anda, besar dan kecil dari 12 bulan terakhir dan Rayakan!
-Apa yang saya harapkan untuk capai tapi tidak?  Apakah ini sesuatu yang saya masih sangat inginkan?  (Anda tidak diperkenankan untuk mengalahkan diri Anda pada langkah ini.)
-Buatlah daftar semua orang dalam hidup Anda yang Anda bersyukur.  Hubungi sedikitnya 5 orang ini dan ucapkan terima kasih atas apa yang mereka bawa ke dalam hidup Anda.
-Apakah ada orang yang saya butuhkan untuk memaafkan atau menebus kesalahnya?  Jika demikian, meringankan beban Anda dan melakukan apa yang Anda merasa perlu untuk mengampuni, memperbaiki, atau melepaskan beban ini.
-Lakukan setidaknya satu hal setiap hari yang memungkinkan Anda untuk hanya menikmati hari ini.  Tidak ada langkah yang lebih baik untuk menghormati masa lalu dan menciptakan masa depan yang inspiratif daripada menjadi sepenuhnya hadir dan menikmati di mana Anda berada saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar