Diberdayakan oleh Blogger.

ledakan Hambatan Pikiran Untuk Tujuan Anda

Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan warna,motif yang berbeda dan lengkap dengan bahan yang berkualitas!!

Salah satu alasan kita tidak menghadapi tujuan kita adalah karena ketika kita dihadapkan pada penghalang tak terduga yang membuat kita tidak yakin bagaimana cara menghadapinya, kita tutup. Kita menjadi kecil hati, kita mulai membuat alasan, dan kita membiarkan diri kita mundur dari rencana awal kita. Meskipun ini adalah kecenderungan manusia dan alamiah, itu tidak kondusif untuk sukses.


Langkah penting yang dapat Anda ambil untuk menghindari kesalahan penghalang ini adalah merencanakan dengan cermat tujuan Anda untuk memasukkan rencana cadangan untuk semua "bagaimana jika" itu.

"Bagaimana kalau aku tidak lulus kursus prasyarat?"
"Bagaimana jika saya tidak mendapatkan pinjaman?"
"Bagaimana kalau aku kehabisan waktu?"
"Bagaimana jika pemasarannya tidak berhasil?"
"Bagaimana kalau aku merasa tidak suka?"

Ini semua adalah hambatan nyata yang membuat kita tidak bisa mewujudkan impian hidup kita. Dengan merencanakan lebih dulu untuk mereka, kami sangat meningkatkan peluang kami untuk berhasil dan mengalami kekuatan tak terbendung.

Hambatan seperti apa yang bisa Anda rencanakan?

Hambatan Internal
Hambatan internal meliputi pemikiran yang Anda miliki tentang tujuan, kesuksesan, dan diri Anda yang membuat Anda tidak sukses. Itu termasuk ketakutan pribadi, motivasi, harga diri, dan paradigma Anda.

"Bagaimana jika aku merasa tidak ingin melakukan tugasku?"
Solusi - berkomitmen untuk mengerjakannya setidaknya 15 menit. Kemudian istirahat dan kembali lagi nanti

"Bagaimana jika rasa takut saya terhadap telepon membuat saya tidak menindaklanjuti kampanye pemasaran saya?"
Solusi - minta teman membantu saya melakukan panggilan telepon. Mungkin tidak terlalu buruk jika saya tidak sendirian.

"Bagaimana jika aku mendapati diriku menunda-nunda?"
Solusi - minta teman untuk menelepon saya setiap hari untuk mengingatkan saya agar meluangkan sedikit waktu untuk tujuan saya. Kerjakan tujuan pertama saya di pagi hari untuk menyelesaikannya.

Hambatan Eksternal
Hambatan eksternal termasuk hambatan seperti uang, waktu, reaksi orang lain, sumber daya, dan hasil. Kita tidak mengendalikan mereka secara langsung, tetapi kita dapat memengaruhi cara kerjanya dan kita masih bisa merencanakannya.

"Bagaimana jika klien menolak lamaran saya?"
Solusi - ajukan pertanyaan untuk mencari tahu mengapa, dan kirimkan kembali.

"Bagaimana kalau aku lupa lembar kerja?"
Solusi - faks salinan ke hotel dan dapatkan salinan baru.

"Bagaimana jika blok lansekap tidak datang tepat waktu?"
Solusi - pasang timeline dan beri tahu klien tentang kemungkinan ini sebelumnya. Atur kembali garis waktu untuk mengerjakan proyek lain sampai blok masuk.



Praktekkan teknik ini bahkan dengan tujuan kecil dan jangka pendek Anda. Senang rasanya mengetahui bahwa ketika sebuah tembok bata muncul di jalan Anda, Anda memiliki solusi yang tepat untuk menyiasatinya dan kembali ke jalan menuju prestasi!

0 komentar:

Posting Komentar