Diberdayakan oleh Blogger.

Seberapa Besar Milikmu?

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Saya kira Anda memiliki begitu banyak masalah dalam hidup Anda, bukan?

Apakah beberapa di antara mereka tampak luar biasa, masif, dan tak terkalahkan?

Jika Anda berdiri di bawah Gunung Everest dan melihat ke atas, itu akan tampak sangat besar dan tidak dapat diatasi, bukan?

Bagaimana jika Anda mengubah perspektif Anda dan mungkin naik helikopter dan melayang di dekat puncak, atau pindah jauh dari gunung. Maka itu akan terlihat berbeda dan mungkin tidak terlalu berlebihan.

Kita semua memiliki masalah (atau tantangan) dalam kehidupan kita yang tampak luar biasa. Seringkali hanya dibutuhkan perubahan perspektif untuk mengubah perasaan Anda tentang hal itu dan membuatnya tampak dapat dikelola.

Ini bisa saja sesuatu yang sederhana seperti melihat ke luar diri Anda.

Seorang teman saya memiliki banyak masalah baru-baru ini. Mereka tampak luar biasa dan dia dekat dengan tepi tanpa jalan keluar yang jelas.

Kemudian ibunya pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan dirawat dengan kemungkinan tumor otak.

Dia berbicara kepada saya pada hari berikutnya dan berkata, "Tiba-tiba, masalah saya tidak tampak begitu besar".

Jika Anda menderita masalah luar biasa maka Anda perlu mengubah perspektif Anda. Antara

1) Lihatlah ke luar diri Anda pada orang-orang di sekitar Anda dan sadari seberapa kaya Anda sebenarnya

Atau

2) Visualisasikan masalah Anda dan susutkan. Letakkan di bawah kaki Anda atau dorong jauh ke kejauhan. Ini mengubah perspektif Anda dan membuatnya dapat dikelola

Salah satu dari ini akan mengubah perasaan Anda dan membantu Anda mengatasi masalah Anda dengan lebih baik dan dengan cara yang lebih banyak akal.

0 komentar:

Posting Komentar