Diberdayakan oleh Blogger.

Melampaui Penetapan Tujuan

Bingung cari Karpet Masjid Murah untuk ibadah?,Gausah bingung lagi kan sekarang ada Karpet Masjid Murah dengan motif,warna yang berbeda dan berkualitan!!

Saya baru saja mencarinya di Google "penetapan tujuan", dan menemukan sekitar 3.600.000 halaman web yang berhubungan dengan cara itu. Ini seharusnya tidak mengejutkan kita, karena kearifan konvensional adalah bahwa penetapan tujuan adalah keterampilan yang penting.

Mudah untuk mendokumentasikan baik melalui bukti anekdotal maupun melalui penelitian bahwa menetapkan tujuan dapat membantu kita mencapai lebih banyak. Ada ratusan buku, kaset, pidato, lokakarya, dan situs web yang akan memberi kita alat dan proses untuk menetapkan tujuan. Orang akan berpikir untuk sesuatu yang sama pentingnya dengan penetapan tujuan, dengan banyak alat yang tersedia, bahwa setiap orang akan menjadi penentu tujuan.



Namun ini bukan masalahnya.

Sementara saya bisa mengisi buku dengan alasan mengapa, ada satu yang sangat penting.

Orang tidak menetapkan tujuan sekarang karena mereka tidak mencapai yang mereka tetapkan di masa lalu.

Mereka telah mengikuti proses penetapan tujuan yang mereka pelajari atau baca, tetapi seminar atau buku berhenti pada waktu yang salah. Seminar berhenti dengan penetapan tujuan. Itu seperti mengakhiri pertandingan setelah pertandingan pertama, kemudian akan duduk di sela-sela, sementara tujuannya di lapangan.

Saran saya kepada Anda, jika Anda dapat mengidentifikasi dengan apa yang baru saja Anda baca adalah untuk berhenti mengkhawatirkan tentang penetapan tujuan. Dan mulai fokus pada pencapaian tujuan.

Dengan kata lain, berhentilah mencemaskan tentang model penetapan tujuan yang digunakan, atau perangkat lunak mana yang melacak kemajuan Anda. Berhentilah menjadikan proses penetapan tujuan sebagai fokus, dan mulailah menempatkan fokus pada pencapaian tujuan.

Berikut adalah tiga hal yang dapat Anda lakukan untuk menempatkan fokus kami pada pencapaian tujuan dan secara drastis meningkatkan kesuksesan Anda:

1. <B> Sakit dan lelah. </B> Sering dikatakan bahwa orang benar-benar mulai mencapai tujuan kesehatan baru ketika mereka menjadi “sakit dan lelah karena sakit dan lelah.” Mencapai tujuan berarti Anda menginginkan sesuatu yang berbeda dari yang Anda miliki sekarang. Untuk membangun dorongan berkelanjutan dan berkelanjutan Anda untuk mencapai item baru, pengetahuan atau situasi, Anda harus jijik dan tidak puas dengan situasi saat ini. Ini tidak berarti bahwa Anda harus menjadi pahit atau pemarah, tetapi itu berarti mengembangkan ketidakpuasan yang sehat dengan keadaan sekarang (profitabilitas saat ini, waktu siklus untuk pengembangan produk baru, atau ketidakmampuan Anda untuk menemukan kamar mandi di Brasil) .

2. <B> Dapatkan (dan tetap) bersemangat tentang hasilnya. </B> Untuk mempertahankan tantangan, kemunduran dan kekecewaan dalam perjalanan Anda menuju pencapaian tujuan, Anda harus memiliki motivasi lain juga. Anda harus benar-benar menginginkan manfaat yang akan datang kepada Anda ketika tujuan baru tercapai. Bangunlah gambaran yang jelas dan meyakinkan dalam benak Anda tentang apa yang akan Anda rasakan, rasakan, lihat, dan percayai begitu tujuan Anda tercapai. Fokus pada hasil yang akan Anda peroleh dari sasaran, bukan hanya sasaran itu sendiri. Ini penting karena pada akhirnya inilah yang Anda kejar, bukan “hanya” tujuan itu sendiri. Ketika Anda bekerja menuju tujuan Anda, tujuan itu mungkin bergeser, tetapi selama hasil yang diinginkan tetap jelas, Anda telah meningkatkan kemungkinan mencapai hasil akhir yang Anda inginkan.

3. <B> Mulai rencana dan mulai. </B> Pemberitahuan Saya tidak mengatakan untuk membuat rencana lengkap dari semua langkah antara Anda dan tujuan Anda. Jika tujuan Anda dalam berbagai ukuran dan kepentingan sama sekali, itu akan memerlukan banyak langkah, dan akan sangat sulit / tidak mungkin untuk mengidentifikasi mereka dengan tingkat kepastian pada awalnya. Terlalu banyak orang berpikir mereka membutuhkan rencana yang sempurna. Mereka menunda memulai sehingga mereka bisa mendapatkan informasi terbaik. Mereka ingin berbicara dengan satu ahli lagi, membaca satu buku lagi, memeriksa dua opsi lagi. Sudah mulai! Berikan diri Anda gagasan yang jelas tentang pendekatan umum, dan beberapa langkah awal yang jelas. Biarkan diri Anda senang mengetahui bahwa langkah spesifik berikutnya akan menjadi jelas saat Anda tetap berada di jalan.

Melakukan tiga hal ini akan secara drastis meningkatkan kesuksesan Anda dalam mencapai tujuan apa pun yang Anda tetapkan.


Sebenarnya, izinkan saya mengatakannya lebih kuat. Sampai Anda memiliki tiga faktor ini untuk Anda dalam jumlah besar (meskipun berpotensi bervariasi), Anda tidak akan mencapai tujuan yang Anda tetapkan. Anda akan kehilangan momentum. Anda akan kehilangan fokus. Anda akan kehilangan harapan. Anda tidak akan bisa mengatasi kemunduran pertama. Dan Anda akan jatuh ke dalam pemikiran yang nyaman dan nyaman bahwa penetapan tujuan "tidak bekerja" untuk Anda atau bahwa Anda memerlukan alat baru, teknik baru atau guru baru untuk membantu Anda menetapkan tujuan "lebih baik".

Apakah Anda menetapkan tujuan untuk diri sendiri, tim yang Anda pimpin, atau untuk organisasi Anda pada umumnya, ikuti saran ini dengan sepenuh hati.

Fokus lebih sedikit energi pada penetapan tujuan yang sempurna dan habiskan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri Anda untuk kesuksesan akhir. Berhentilah mencemaskan resolusi, dan mulailah berfokus pada ketetapan yang akan dibutuhkan untuk berhasil.


Melakukan hal ini akan membawa Anda lebih sukses, lebih sedikit frustrasi dan akan membantu Anda dan organisasi Anda semakin dekat dan semakin dekat dengan potensi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar