Diberdayakan oleh Blogger.

Memberi Terlalu Cepat

Kini kami hadir dengan motif,warna yang berbeda dan lengkap dengan bahan yang berkualitas!! hanya di Karpet Masjid Murah.

Jadi Anda merasa dipukuli dan memar dan Anda siap untuk berhenti. Anda tidak memiliki sistem pendukung atau yang Anda miliki secara menyedihkan tidak memadai untuk tujuan yang Anda tetapkan. Anda begitu lelah sehingga sofa terlihat semakin mengundang setiap hari. Anda memiliki tagihan yang menumpuk dan Anda mungkin harus mendapatkan pekerjaan nyata. Tingkat kegagalan secara statistik tinggi dan tidak ada yang akan menyalahkan Anda jika Anda berhenti. Siapa yang benar-benar peduli jika Anda menyerah dan berhenti sekarang? Kamu lakukan.


Mari kita lihat setiap bagian satu per satu. Anda dipukuli dan kelelahan. Selamat! Itu berarti Anda telah bekerja lebih keras maka Anda mungkin pernah bekerja dalam hidup Anda. Anda tidak akan dapat mencapai sesuatu yang sangat penting jika Anda tidak mau merusak pantat Anda membajak semua yang ada dalam daftar tugas. Anda mungkin membutuhkan beberapa pelajaran dalam keseimbangan dan kesabaran, tetapi tidak dalam cara menerapkan minyak siku kuno yang baik. Jika Anda dapat menjadwalkan istirahat sejenak untuk mengisi kembali kekuatan Anda, maka lakukanlah, tetapi jangan menyerah dan berhenti bersama-sama. Jika tidak ada cara Anda bisa berhenti sekarang karena Anda memiliki terlalu banyak tenggat waktu penting, maka tenggat tenggat waktu. Bisakah Anda mempercepatnya dan menyelesaikannya lebih awal sehingga Anda bisa beristirahat sebentar? Setelah tidur malam penuh, apakah Anda pikir Anda masih ingin berhenti atau apakah Anda siap untuk menyelam kembali? Kenyataan bahwa Anda bekerja begitu keras bukanlah masalahnya, itu karena Anda tidak mendapatkan istirahat dan relaksasi yang memadai. Temukan cara untuk menciptakan keseimbangan.

Anda tidak memiliki siapa pun yang akan membantu Anda atau bantuan yang Anda miliki tidak terlalu membantu. Agak mengingatkan saya ketika anak saya yang berumur dua tahun mencoba membantu mencuci pakaian. Dia mengambil cucian kotor dari lantai dan memasukkannya ke dalam pengering bersama dengan barang-barang yang baru saja selesai dikeringkan. Makna baik, tapi tidak membantu seperti yang dia kira. Saya berharap saya bisa memberi Anda solusi ajaib bagaimana menemukan orang-orang yang membantu ketika Anda sedang mengerjakan tujuan dan impian Anda tetapi kenyataannya adalah, kebanyakan orang terlalu sibuk dengan kehidupan mereka sendiri untuk dapat menawarkan banyak bantuan. Kecuali Anda mampu mempekerjakan orang untuk membantu Anda atau Anda berjanji untuk membantu mereka pada sesuatu yang mereka butuhkan bantuan, Anda mungkin tidak akan menemukan banyak bantuan. Juga ada kurva belajar dan berapa banyak waktu yang diperlukan untuk mengajar seseorang bagaimana melakukan apa yang Anda perlu bantuan. Ini adalah hal yang langka dan indah ketika orang yang sempurna datang dengan tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan kemudian menyingsingkan lengan baju dan bantuan mereka. Ini adalah kenyataan yang sulit, tetapi pada dasarnya, itu adalah tujuan Anda, impian Anda, dan pekerjaan Anda untuk mewujudkannya.

Jika proyek yang sedang Anda kerjakan memiliki arti bagi Anda, maka Anda tidak akan benar-benar menikmati solusi couch potato sebanyak yang Anda kira. Lucunya tentang mimpi kuat yang sangat besar, mereka menghantui kita. Setiap kali Anda berputar di sana itu mengikuti Anda sekitar mengingatkan Anda bahwa Anda belum menyelesaikannya. Itu akan terus muncul dalam semua yang Anda lakukan dan terutama dalam hal-hal yang tidak Anda lakukan. Jika itu benar-benar penting, jika itu panggilan Anda, jika itu pekerjaan hidup Anda, maka itu tidak akan membiarkan Anda menjadi kentang sofa. Berbaring tidak melakukan impian Anda akan lebih melelahkan dan menekan kemudian ketika Anda bekerja roti Anda mencoba untuk mewujudkannya. Beristirahat sejenak jika perlu, tetapi jangan terlalu nyaman duduk di sana dan bahkan tidak berpikir bahwa Anda tidak akan bangkit kembali. Semakin lama Anda duduk di sana, semakin jauh di belakang jadwal Anda dan semakin banyak yang harus Anda lakukan untuk mengejar ketinggalan di mana Anda berada saat Anda berhenti. Anda tahu bagaimana keadaannya ketika Anda mengambil cuti seminggu untuk liburan. Anda harus bekerja dua atau tiga minggu untuk mengejar ketinggalan dengan semua yang tertinggal. Anda harus mengambil istirahat kesehatan mental Anda, tetapi jangan menjadikannya sebagai liburan permanen.

Bagaimana jika Anda memiliki masalah keuangan atau kewajiban keluarga yang benar-benar mengganggu Anda? Itu posisi yang sulit untuk dihadapi. Hanya Anda yang bisa menentukan apa yang menjadi kepentingan jangka panjang terbaik Anda. Sekali lagi, sistem pendukung akan menyenangkan, tetapi jika mereka tidak ada di sana untuk membantu, maka Anda harus menciptakan keseimbangan. Jika Anda menyerah pada impian Anda untuk mengurus dan mendukung orang lain, Anda mungkin merasa seperti Anda melakukan hal yang benar saat ini, tetapi apakah hidup Anda lebih baik karenanya? Jika Anda mengabaikan segalanya untuk tetap fokus pada impian Anda, apakah itu akan membebani Anda dengan orang yang Anda cintai di ujung jalan? Siapa yang akan ada di sana untuk merayakan dengan Anda ketika Anda akhirnya berhasil? Tidak terlalu mudah untuk menemukan seorang dermawan kaya untuk mendukung upaya Anda mewujudkan impian Anda tanpa mencari nafkah. Anda harus membuat pilihan yang sangat sulit. Entah bagaimana Anda harus menciptakan keseimbangan antara impian Anda, kemampuan Anda untuk menjaga atap di atas kepala Anda, dan kemampuan Anda untuk menjaga orang yang dicintai dekat dan sayang.


Sangat mudah untuk berhenti di mana begitu banyak orang lain telah pergi dan gagal sebelum Anda. Kelangsungan hidup dari yang terkuat menyatakan bahwa tidak semua orang secara ideal dirancang untuk mencapai semua tujuan. Tidak semua orang seharusnya menjadi pengusaha. Tidak semuaseseorang dimaksudkan untuk menjadi seorang musisi. Tidak semua orang dimaksudkan untuk menjadi presiden. Yang benar adalah, jika Anda telah memilih tujuan yang sesuai dengan bakat dan bakat alami Anda sendiri dan jika itu dipenuhi dengan semangat dan api Anda sendiri, maka kemungkinan besar Anda adalah salah satu dari sedikit orang yang beruntung yang ditakdirkan untuk menjalani mimpi itu. . Hanya karena orang lain gagal bukan berarti Anda juga harus gagal. Statistik tidak berarti apa-apa kecuali Anda memutuskan untuk menjadi statistik.


Anda akan berhenti atau Anda akan menemukan inspirasi dan terus berjalan. Anda bisa berhenti jika mau, tetapi Anda sudah tahu jika berhenti akan terasa lebih buruk kemudian berjalan sedikit lebih lama. Di suatu tempat Anda tahu jauh di lubuk hati jika Anda ditakdirkan untuk berhasil atau tidak. Bagaimana jika Anda ditakdirkan untuk berhasil dan menjadi panutan keuletan orang-orang di sekitar Anda? Bagaimana jika itu entah bagaimana rencana kosmik ilahi selama ini? Tuhan suka underdog! Jangan berhenti dulu.

0 komentar:

Posting Komentar