Diberdayakan oleh Blogger.

Lima alasan untuk membawa hati Anda bekerja


Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Luangkan waktu sebentar sekarang.  Dapatkan diri Anda selembar kertas dan pensil atau pena.

Ya, lakukan ini sekarang sebelum Anda membaca.

Kemudian Gambarlah sebuah pohon.  Ketika Anda telah selesai pohon Anda, Anda dapat membaca lebih lanjut.

Setelah melakukan ini dengan kelompok sebelum saya dapat memberitahu Anda dengan beberapa kepastian apa yang Anda lihat di depan Anda.

Jika Anda seperti kebanyakan orang Anda akan telah ditarik pohon yang indah dari perspektif tanah ke atas.

Pohon ini memiliki banyak kesamaan dengan banyak orang yang Anda lihat di tempat kerja di seluruh dunia.  Anda melihat pohon dari bawah ke atas, dan Anda melihat kehadiran fisik orang di lantai Toko di bilik dan kantor mereka. 

Apakah Anda tahu bahwa di sebagian besar dunia jumlah biomassa akar pohon setidaknya sama seperti apa yang kita lihat di atas tanah?  Dengan kata lain, ketika kita melihat pohon, kita secara harfiah hanya melihat setengah dari itu.

Begitu juga dengan orang.  Ada lebih banyak untuk kita daripada apa yang dapat dilihat.  Sayangnya terlalu banyak orang memilih untuk membawa diri fisik mereka (tangan mereka), dan bahkan mental mereka sendiri (kepala mereka) untuk bekerja (jika mereka tidak mereka mungkin tidak akan memiliki pekerjaan lama), tetapi meninggalkan sebagian besar-emosional mereka diri (hati mereka) di rumah.

Apa yang Anda bawa untuk bekerja sehari-hari dengan Anda?  Jika Anda tidak membawa hati Anda, Anda kehilangan kesempatan besar.  Berikut adalah lima alasan mengapa Anda harus membawa seluruh diri, hati termasuk, untuk bekerja setiap hari.

Anda akan memiliki lebih banyak energi.  Kami menelanjangi diri kita dari aliran energi utama ketika kita melepaskan emosi kita ketika kita pergi untuk bekerja.  Hati kita dapat menyediakan reservoir dalam kita dapat memanfaatkan jika kita memiliki keyakinan dalam apa yang kita lakukan.  Ini tidak harus menjadi aliran energi satu cara namun.  Ketika kita sepenuhnya terlibat dalam pekerjaan kita, kita memiliki lebih banyak energi untuk digunakan, tetapi lebih banyak mengalir kembali kepada kita juga.

Anda akan lebih sehat.  Ketika Anda membawa seluruh diri Anda untuk usaha Anda, Anda akan kaya dilunasi lebih dari sekedar energi saja.  Energi yang akan menerjemahkan untuk kesehatan yang lebih besar.

Anda akan lebih antusias.  Dale Carnegie berkata "Bertindaklah antusias dan kamu akan antusias."  Itu benar.  Antusiasme tidak datang dari tangan atau kepala kita.  Antusiasme berasal dari hati kita.  Biarkan nafsu Anda longgar!  Biarkan antusiasme Anda untuk sebuah proyek menunjukkan!  Anda akan kagum pada bagaimana hal ini dapat mengubah seluruh pandangan dan kinerja di tempat kerja.

Anda akan mendapatkan lebih banyak dilakukan.  Pikirkan tentang hal itu.  Kapan Anda mendapatkan lebih banyak dilakukan, ketika Anda melihat daftar tugas Anda dan bernapas mendesah berat, atau ketika Anda dijazzed tentang proyek tertentu?  Anda tahu jawabannya.  Apa bedanya?  Hati dan jiwa Anda.  Tidak ada keraguan bahwa Anda akan lebih produktif, sendirian, dalam sebuah tim atau ketika memimpin orang lain jika Anda menaruh hati Anda ke dalam pekerjaan Anda.

Anda akan memiliki lebih menyenangkan.  Aku menyelamatkan yang satu ini untuk terakhir karena itu adalah sesuatu, sayangnya terlalu banyak orang bahkan tidak berpikir adalah mungkin.  Hal ini tidak jika Anda hanya membawa setengah pohon Anda untuk bekerja.  Tapi ketika Anda membiarkan diri Anda untuk sepenuhnya terlibat dengan pekerjaan Anda, Anda akan menemukan kesempatan untuk kenikmatan besar.

Apakah saya menyarankan kita semua menjadi workaholics?  Tidak sama sekali.  Bahkan, justru sebaliknya.  Ketika kita membawa diri kita penuh untuk pekerjaan kita, dan mendapatkan semua manfaat di atas kita mungkin tidak akan bekerja lagi.  Kami mungkin bekerja lebih keras, tetapi kami pasti akan bekerja lebih cerdas.  Dan kita akan menikmati semua itu banyak lagi.

James Patrick Dunne menulis sebuah puisi yang menjadi lirik lagu yang direkam oleh Kenny Rogers dan merupakan lagu tema resmi USA senam Olimpiade.  Paduan suara meringkas mengapa Anda harus membawa hati Anda untuk bekerja setiap hari...

Ketika Anda menaruh hati Anda di dalamnya
Ini dapat membawa Anda ke mana saja
Siapa yang mengatakan bahwa kita tidak dapat membuatnya
Ini mimpi yang sama yang kita berbagi
Ketika Anda menaruh hati Anda di dalamnya
Ini dapat membawa Anda ke mana saja

0 komentar:

Posting Komentar