Diberdayakan oleh Blogger.

Langkah 1 untuk Mewujudkan Kehidupan

Karpet Masjid Murah Harga terbaik dengan varian motif,warna yang berbeda dan berkualitas!!


Apakah Anda tahu setidaknya satu orang yang tampaknya memanfaatkan setiap situasi? Seseorang yang memiliki kesuksesan besar pada tindakan manifestasi (tindakan atau produk membawa perubahan melalui arah kesadaran)?

Anda bahkan mungkin merasa sedikit cemburu pada orang tersebut karena tampaknya mereka memiliki segalanya, tampaknya mendapatkan hal-hal ini dengan sedikit usaha seolah-olah mereka dilahirkan 'beruntung'. Yah, mungkin saatnya Anda memahami bahwa kekuatan manifestasi ada di dalam diri kita masing-masing dan terserah kepada Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang itu.


Menarik kelimpahan adalah pengetahuan. Sama seperti keterampilan lain yang dimiliki orang, memanifestasikan tidak berbeda. Keterampilan seperti memainkan alat musik atau membuat makanan gourmet membutuhkan waktu dan komitmen untuk belajar dan berlatih. Begitu juga keterampilan memanifestasikan. Seberapa baik Anda mendapatkan, tergantung pada seberapa baik Anda mempelajari keterampilan dan seberapa baik Anda menerapkannya.

Meskipun beberapa dari kita lebih baik dalam keterampilan tertentu, itu tidak berarti kita semua, dengan latihan, tidak dapat meningkatkan atau bahkan melampaui bakat yang diungkapkan oleh orang lain. Beberapa orang tampaknya telah mempelajarinya dengan sangat baik sehingga mereka sering kali tidak menyadari bagaimana mereka melakukannya. Mewujudkan kelimpahan sekarang datang kepada mereka dengan mudah sehingga tampak 'alami' seperti halnya seorang pianis yang terlatih memainkan piano tanpa berpikir atau berusaha. Mereka belajar untuk percaya dengan sepenuh hati bahwa mereka pantas mendapatkan sesuatu; sekarang bagian dari realitas mereka. Mereka adalah orang-orang yang tampaknya dilahirkan 'beruntung'. Keberuntungan bukanlah bagaimana mereka sampai di sana!

Jadi, bagaimana Anda bisa memulai perjalanan Anda untuk mewujudkan hal-hal besar untuk diri sendiri dan orang-orang yang Anda cintai? Inilah langkah pertama - pemahaman dasar tentang 'Hukum Ketertarikan'.

Mendapatkan pemahaman yang baik tentang bagaimana "hukum tarik-menarik" bekerja adalah langkah pertama dalam membawa kelimpahan ke dalam hidup Anda. Anda dapat menciptakan realitas kita sendiri. Anda dapat menarik kekayaan, peluang dan kebahagiaan, dll., Dalam hidup kami ketika Anda belajar untuk fokus atau menarik diri Anda pada mereka. Untuk melakukan ini, Anda harus belajar untuk percaya dan berpikir secara positif terhadap hal-hal yang Anda cari. Anda mungkin juga mengenal setidaknya satu orang (semoga bukan Anda!), Yang berkutat pada hal-hal negatif dan benar-benar akan fokus pada memiliki lebih sedikit. Mereka tertarik pada 'kurang' tidak 'memiliki lebih banyak'. Ketika Anda fokus pada "Saya benci pekerjaan saya saat ini" maka Anda tidak akan pernah melihat aspek pekerjaan Anda yang mungkin memuaskan. Anda harus memahami bahwa hanya menginginkan sesuatu tidak akan membawa itu kepada Anda jika Anda terus fokus pada 'tidak memiliki' sesuatu itu. Anda mungkin secara pribadi mengalami bahwa "tidak memiliki" sikap dan belajar bahwa itu menghalangi keinginan sejati Anda.

Anda harus belajar untuk fokus pada item atau skenario tertentu daripada pada tujuan yang tidak jelas seperti 'lebih banyak uang' atau 'uang yang menang'. Berfokus untuk memenangkan lotre, misalnya, adalah acara yang sia-sia. Meskipun, melalui keberuntungan, beberapa lotere menang, fokus memenangkan lotre adalah seperti fokus pada "tidak memiliki." Anehnya, banyak orang yang fokus memenangkan mimpi secara alami tentang apa yang bisa mereka lakukan untuk membantu orang lain, walaupun banyak dari mimpi itu sebenarnya sudah dapat dilakukan dengan pendapatan mereka saat ini dalam skala yang lebih kecil, tetapi ternyata tidak. Ini mungkin karena mereka fokus pada apa yang mereka anggap sebagai 'tidak memiliki' atau 'memiliki sangat sedikit'. Dengan sikap ini mereka akhirnya percaya bahwa mimpi-mimpi itu hanya mungkin dengan memenangkan lotre. Mereka benar-benar takut untuk bertindak berdasarkan impian mereka karena takut bahwa mereka saat ini 'tidak memiliki cukup' untuk menawarkan.

Sebagai contoh, saya tahu beberapa profesional yang dibayar mahal yang berulang kali mengatakan kepada saya bahwa mereka juga akan sangat suka mensponsori anak asuh di negara lain dan mereka akan melakukannya jika mereka memenangkan lotre. Mereka takut bahwa saat ini mereka tidak mampu membayar $ 1 sehari karena itu akan membuat mereka kekurangan uang jika terjadi keadaan darurat seperti perbaikan mobil yang tidak terduga. Fokus mereka adalah pada "tidak cukup" daripada berfokus pada mensponsori anak yang membutuhkan. Ketika mereka fokus pada "tidak cukup" tidak akan pernah peduli berapa banyak uang yang mereka miliki, itu tidak akan pernah cukup.

Hanya berbicara tentang mensponsori seorang anak membuat ketakutan mereka terbuka. Akan lebih baik jika mereka dapat percaya bahwa menolong anak dunia ketiga yang membutuhkan tidak akan membahayakan mereka.


Jadi apa yang akan saya katakan kepada para profesional ini, yang ingin mensponsori seorang anak tetapi merasa mereka tidak bisa, adalah bahwa mereka fokus pada memvisualisasikan seorang anak yang kelaparan diberi makan oleh kontribusi mereka dan mungkin surat yang indah dari anak itu, lengkap dengan foto untuk menjadi dengan bangga ditempatkan di samping foto keluarga lainnya. Ini akan menjadi citra / pikiran positif untuk menjadikan gambar itu menjadi kenyataan. Mungkin membicarakannya dengan seluruh keluarga untuk melihat apa yang bisa mereka lakukan tanpa membuat $ 1 sehari. Ini adalah langkah pertama dalam mempelajari cara memanifestasikan kehidupan mereka. Langkah pertama yang sama ini akan berhasil untuk semua aspek kehidupan mulai dari hubungan yang sehat dan bahagia hingga kekayaan pribadi.

Apakah giliran Anda untuk memanfaatkan setiap situasi? Apakah giliran Anda untuk orang lain melihat Anda sebagai 'beruntung'? Apakah kurangnya kemampuan Anda untuk mewujudkan kehidupan membuat jiwa Anda terluka atau kurang? Apakah Anda ingin mempelajari semua langkah untuk mewujudkan kehidupan? Anda layak mendapatkannya dan sekarang saatnya untuk mengambil tindakan.


Doug Gray

0 komentar:

Posting Komentar