Diberdayakan oleh Blogger.

Membangun Tim Sukses Anda

Menjual Karpet Masjid Murah dengan bahan yang berkualitas dan warna,motif yang berbeda!! insyaallah membuat ibadah anda menjadi khusuk.

Pikirkan tentang siapa pun yang Anda kenal yang sangat sukses.

Apakah orang-orang ini melakukan semuanya sendiri? Apakah mereka melakukan semuanya sendiri?

Pikirkan J.K. Rowling, penulis buku Harry Potter. Dia menulis buku-buku, tetapi apakah dia melakukan semua pekerjaan hukum, semua pemasaran, distribusi, percetakan, periklanan dan hubungan masyarakat?

Tidak, tentu saja tidak.

Dia memiliki "tim sukses" di sekitarnya.

Mereka adalah orang-orang yang ahli dalam bidang yang mereka pilih. Mereka mungkin termasuk yang terbaik di dunia. Mereka adalah orang-orang yang dia percaya secara implisit untuk melakukan pekerjaan itu, dengan minat terbaiknya.


Sementara dia mungkin mempercayai orang-orang ini, dia tidak hanya membiarkan mereka menjalankan kekaisarannya. Dia memeriksa mereka, bekerja dengan mereka, dan mengawasi jalannya bisnis mereka.

Setiap orang sukses yang dapat Anda pikirkan akan memiliki tim sukses di sekitar mereka.

Anda juga perlu membentuk tim sukses Anda sendiri dalam usaha apa pun yang Anda pilih. Baik itu pengacara, akuntan, penasihat, pembimbing, atau pakar, sangat penting bagi Anda untuk memiliki tim ini di sekitar Anda.

Sederhananya, Anda tidak dapat melakukan semuanya sendiri. Tidak mungkin Anda memiliki tingkat keahlian yang Anda butuhkan untuk berhasil di semua bidang yang Anda butuhkan.

J.K. Rowling menghabiskan waktunya untuk berfokus pada apa yang menghasilkan uang dan apa yang ia sukai, menulis. Dia meninggalkan semua akuntansi, legalitas, iklan, dan yang lainnya ke tim penasihatnya. Ini menyisakan waktunya untuk melakukan yang terbaik, yaitu menulis buku.

Berapa lama untuk menjadi akuntan ahli dan mengikuti hukum perpajakan?

Berapa lama untuk menjadi pengacara ahli dan mengikuti perubahan dalam undang-undang?

Dengan memilih tim penasihat untuk membantu dan membimbing Anda, Anda memberi diri Anda waktu untuk fokus pada bidang spesialisasi Anda.

Jadi apa yang harus Anda cari dalam tim sukses Anda? Seseorang yang

* Anda merasakan koneksi ke dan nyaman dengan
* Didedikasikan untuk mengikuti perkembangan pendidikan profesional mereka
* Memiliki rekam jejak yang sangat baik di bidangnya
* Memiliki referensi luar biasa yang dapat Anda periksa
* Terintegrasi dengan baik dengan seluruh tim sukses Anda

Di mana Anda akan menemukan tim sukses Anda?

Cara terbaik adalah menemukannya dari rekomendasi pribadi. Lihatlah orang-orang sukses lain di bidang Anda dan siapa yang menasihati mereka.


Lihat melalui Yellow Pages, telepon orang dan wawancarai mereka. Itu benar, Anda mewawancarai mereka untuk melihat apakah mereka cukup baik untuk bekerja dengan Anda dan hal-hal yang benar. Sebelum Anda melihatnya, buat daftar pertanyaan yang ingin Anda tanyakan. Lihat bagaimana Anda melanjutkannya dan periksa referensi yang mereka berikan kepada Anda.

Tim yang sukses bukan hanya pengacara dan akuntan, bisa juga tim "pemandu sorak" Anda. Ini adalah teman, keluarga, dan kolega yang mendukung Anda dan percaya pada apa yang Anda lakukan. Jauh lebih baik untuk menempatkan mereka di sekitar Anda daripada orang yang tidak mau yang akan menyeret Anda ke bawah dan mencoba menghentikan Anda untuk berhasil. Buang mereka dan dapatkan set pemandu sorak Anda sendiri.


Mengitari diri Anda dengan tim sukses akan memberi Anda kesempatan untuk fokus pada apa yang Anda lakukan terbaik untuk diri sendiri dan bisnis Anda. Tim sukses Anda dapat fokus pada apa yang mereka lakukan terbaik, membebaskan waktu dan upaya Anda untuk menjadi lebih sukses.

0 komentar:

Posting Komentar