Diberdayakan oleh Blogger.

Pekerjaan - Sasaran yang Memuaskan

Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Setiap bisnis berbicara tentang tujuan. Tidak ada bisnis yang dapat berjalan tanpa tujuan dan tidak ada bisnis yang dapat mencapai apa pun tanpa tujuan. Tujuan memberikan arahan kepada bisnis tentang ke mana harus pergi dan apa yang harus dicapai. Karenanya untuk setiap bisnis, tujuan adalah yang paling penting. Umumnya bisnis menetapkan Sasaran SMART - spesifik, terukur, dapat dicapai, realistis, dan berbasis waktu. Bagaimana dengan tujuan pribadi kita dalam karier dan pekerjaan? Apakah kita mengikuti tujuan organisasi dan berusaha mencapainya atau menetapkan lebih banyak untuk diri kita sendiri yang membantu kita dalam pertumbuhan pribadi kita. Bagaimana dengan memiliki tujuan yang memuaskan untuk diri kita sendiri? Mari kita bahas lebih lanjut.

Sebagai anggota organisasi bisnis, kita semua harus mencoba dan mencapai tujuan organisasi yang lebih besar. Itu berlaku bahkan untuk bisnis yang dijalankan sendiri. Tetapi bisakah kita mencapai tujuan bisnis dengan cara yang membantu kita mencapai tujuan yang memuaskan kita sendiri? Kita dapat. Mari kita lihat caranya? Pada awalnya, putuskan tentang apa yang memberi Anda kepuasan dalam karier Anda. Bisa jadi - untuk mempelajari sesuatu yang baru setiap bulan, atau untuk meningkatkan efisiensi pekerjaan yang setiap bulan, atau untuk bekerja dengan santai setiap saat, dan seterusnya. Masing-masing dari kita akan memiliki tujuannya yang memuaskan diri kita sendiri. Jadi, Anda harus membuat daftar tujuan yang diinginkan untuk kepuasan Anda dan mencoba untuk mencapainya satu demi satu.


Misalnya, tujuan pertama yang memuaskan saya adalah saya belajar sesuatu yang baru setiap bulan tahun ini. Saya mungkin menangani pekerjaan apa pun, tetapi saya ingin mempelajari sesuatu yang baru tentang pekerjaan itu setiap bulan. Itu akan membuat saya merasa puas secara pribadi. Bagaimana aku melakukan itu? Saya dapat mengerjakan pekerjaan saya, mencoba dan mencapai tujuan bisnis saya dan belajar sesuatu yang baru bersama dengan itu. Pembelajaran baru ini juga dapat membantu saya mencapai tujuan bisnis tepat waktu. Sekarang jika organisasi saya membuat dan menjual deterjen, saya tidak hanya akan mencapai tujuan dalam jumlah penjualan tetapi juga tentang bagaimana sebagai tenaga penjualan saya belajar satu lagi metode penjualan setiap bulan (Ini asalkan saya bekerja sebagai tenaga penjualan).


Menetapkan tujuan yang memuaskan saya sendiri dan mencapainya tidak hanya akan membuat saya bahagia dan lebih percaya diri tetapi juga membuat saya bergerak lebih cepat dalam karir saya. Banyak dari kita berpusat hanya pada tujuan organisasi. Setelah kami menambahkan tujuan kami yang memuaskan kepada kami, kami akan bergerak lebih cepat ke semua arah. Mencoba untuk mencapai tujuan pribadi juga dapat membantu menghilangkan banyak frustrasi dan jika manajemen dapat mendiskusikan tujuan yang memuaskan untuk setiap karyawan dan membimbingnya tentang pencapaiannya, organisasi akan memiliki lebih banyak karyawan yang puas. Satu-satunya perhatian yang harus diambil adalah bahwa tujuan yang memuaskan harus membantu mencapai tujuan bisnis dan tidak mengganggu mereka. Jadi mulailah mendefinisikan tujuan Anda yang memuaskan mulai hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar