Diberdayakan oleh Blogger.

Kunci untuk Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan

Karpet masjid anda sudah mulai rusak?,Jangan cemas kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan warna,motif yang berbeda dan lengkap dengan bahan yang berkualitas!!

Atribut paling penting untuk mewujudkan impian kita adalah integritas. Dalam percakapan tentang mimpi, integritas sangat penting dan dapat diringkas dengan cara ini: Katakan apa yang Anda maksud dan apa yang Anda katakan. Hormati kata-kata dan persetujuan Anda dan Anda akan hidup dengan integritas, di mana mimpi benar-benar menjadi kenyataan.

Sederhana, ya, tapi tidak selalu mudah. Penjadwalan yang terlalu padat, seringkali orang yang paling sulit untuk memenuhi komitmen kita, adalah dirimu sendiri. Ketika Anda berlatih menegakkan nilai-nilai Anda, Anda diberi kesempatan untuk muncul atau menjual. Ketika Anda tertantang, apakah Anda lupa apa yang penting bagi Anda? Apakah Anda memiliki denyut nadi internal, seperangkat prinsip sadar yang Anda jalani dengan hidup Anda?


Jika Anda berkomitmen untuk hidup bahagia dan berkelimpahan, dipenuhi dengan cinta, kemurahan hati dan kontribusi, integritas adalah suatu keharusan. Integritas menciptakan kepercayaan dan akuntabilitas. Dikelilingi oleh banyak orang, Anda dapat merasa kesepian jika Anda tidak jujur ​​pada diri sendiri. Tanpa integritas, Anda dapat memiliki kekayaan besar dan masih merasa tidak berharga. Dan kurang integritas, Anda tidak akan percaya diri atau memiliki keyakinan pada impian Anda.

Ketika kita meninggalkan hal-hal yang tidak terselesaikan atau tidak lengkap, kita tidak memiliki integritas. Anda dapat mengenali sesuatu sebagai tidak lengkap dengan apa yang Anda rasakan tentangnya. Apakah masalah sudah beres? Apakah kamu khawatir tentang hal itu? Bagaimana hal itu memengaruhi area lain kehidupan Anda? Ketika Anda selesai dengan sesuatu yang Anda bahkan tidak memikirkannya. Tidak ada agitasi atau energi yang terbuang.

Terserah Anda untuk memutuskan apakah ada sesuatu yang tidak lengkap atau tidak, tetapi sulit untuk fokus pada mimpi masa depan ketika Anda dikonsumsi oleh masa lalu Anda. Ketidaklengkapan bisa menjadi terkenal dan menular karena satu mengarah ke yang lain. Terkubur di bawah gangguan yang membebani, kita bisa merasa tersesat, takut, atau bingung. Ambil Jake misalnya. Dia tidak membayar pajaknya selama dua tahun. IRS memberi hak gadai atas asetnya, sehingga ia dicap berisiko kredit buruk. Dia tidak bisa membeli rumah atau menyewa apartemen. Akhirnya dia kehilangan kartu kreditnya. Dia terjebak dalam spiral ke bawah yang juga merusak kepercayaan diri dan harga dirinya.

Linda membiarkan tiket parkirnya menumpuk tinggi dan tidak pernah sempat membayarnya. Dia menjadi takut untuk mengendarai mobilnya karena dia mungkin akan ditarik. Khawatir tentang mengemudi ke tempat kerja, dia akhirnya kehilangan pekerjaannya. Detail kecil menyebabkan kekhawatiran yang lebih besar, yang menyebabkan masalah yang lebih buruk.

Carol punya kamar di rumahnya yang dia sebut "lubang hitam," diisi dengan barang-barang yang tidak lengkap. Karena dia dan suaminya berusaha menjual rumah mereka, dia tahu sudah waktunya untuk menangani proyek itu. Dia datang dengan daftar lebih dari seratus "hal yang harus dilakukan." Itu termasuk mengembalikan barang-barang yang dipinjamnya, menulis surat, bahkan mengirimkan kembali gelang murah yang telah dia curi dari toko obat setempat ketika dia masih remaja. Butuh waktu dan usaha, tetapi dengan setiap item yang dia tangani, Carol merasa lebih ringan dan lebih bebas. Dalam beberapa minggu setelah melengkapi daftarnya, mereka dengan mudah menjual rumah mereka. Penyempurnaan menciptakan kebebasan.

Langkah pertama

Proses yang kuat untuk mengeksplorasi apa yang dibiarkan tidak terungkap, dibatalkan, atau tidak lengkap dalam hidup Anda adalah salah satu hal paling mengagumkan yang dapat Anda lakukan untuk membebaskan diri dan memiliki lebih banyak akses ke impian Anda. Jika dilakukan sesuai kemampuan Anda, ini mungkin hal paling mendalam yang pernah Anda lakukan.

Lihatlah semua bidang penting ini dan gunakan formula ini sebagai panduan untuk meneliti hidup Anda. Area untuk dijelajahi (tetapi tidak terbatas pada) termasuk tubuh, pikiran, rumah, pekerjaan, keuangan, dan orang-orang (hidup dan mati).

1. Tuliskan apa yang Anda rasa tidak lengkap dengan siapa pun atau apa pun.

2. Sebutkan apa yang perlu Anda lakukan untuk melengkapinya.

3. Lengkapi item sebanyak mungkin.


Bagaimana Anda menyelesaikan sesuatu? Anda mungkin perlu menulis surat atau menelepon. Anda mungkin perlu memaafkan seseorang atau hanya menyatakan "ini sudah berakhir." Pada beberapa item, Anda mungkin perlu membuat rencana proyek atau Anda mungkin belum tahu. Lakukan yang terbaik untuk menyingkirkan apa pun yang memberatkan Anda.


Menghapus kekacauan akan memberi Anda kejelasan dan energi yang lebih besar untuk hal-hal yang penting bagi Anda. Ketika Anda menyelesaikan apa yang Anda bisa, perasaan bangga, prestasi, dan ketenangan pikiran, dapat memotivasi Anda untuk mengambil bahkan hal-hal sulit. Bebas bergerak maju, sekarang Anda dapat memanfaatkan aliran kehidupan. Semakin hidup Anda teratur, semakin cepat dan mudah kemampuan Anda untuk mewujudkan impian. Sederhana saja.

0 komentar:

Posting Komentar