Diberdayakan oleh Blogger.

Kunci untuk sukses: 10 Tips sukses untuk pencapaian maksimum


Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Pertama, saya akan gema suara dari abad ke-18 filsuf Perancis Voltaire, membuat populer dan relevan di hari ini kosa kata kepemimpinan oleh  "baik untuk Great " penulis Jim Collins, yang mengatakan,  "baik adalah musuh besar. "

1.  "baik adalah musuh besar. " Singkirkan yang baik untuk membuat ruang untuk besar dalam hidup Anda. Daripada menjaga hal utama hal utama, kami terlalu banyak hal kecil. Dengan kata lain, banyak orang melakukan beberapa hal yang baik, banyak hal yang biasa saja, tapi tidak ada yang besar.

Menemukan satu hal yang Anda dapat menjadi yang terbaik di dunia di dan fokus tanpa henti pada memperbaiki satu hal, polishing ke kesempurnaan.

Pilih besar lebih baik di semua bidang kehidupan Anda! Jauh lebih baik untuk memiliki beberapa hal besar daripada banyak hal yang baik atau biasa-biasa saja.

Daripada memiliki enam kemeja murah yang Anda tidak merasa begitu besar dalam, memiliki satu kemeja berkualitas baik bahwa Anda dapat merasa bangga untuk memakai dan yang membuat Anda merasa seperti satu juta dolar! Daripada memiliki lima atau enam Ho-Hum lukisan untuk menghias dinding Anda, berinvestasi dalam satu karya megah yang membuat Anda terengah-engah dan memperkaya jiwa Anda setiap kali Anda melihat itu! Daripada pergi ke pondok biasa retret setiap panjang-akhir pekan, menghemat uang Anda dan pergi pada satu liburan besar yang Anda selalu bermimpi seperti terjadi di perahu Eropa-pelayaran, snorkeling di laut merah, atau mengambil kelas seni di Paris. Bukannya banyak biasa persahabatan, memiliki beberapa persahabatan yang besar energi dan menginspirasi Anda dan bahwa Anda dapat menghabiskan waktu berkualitas membina hubungan yang lebih dalam. Anda mendapatkan intinya.

Kehebatan adalah sebuah pilihan! Dan pilihan adalah equalizer demokratis semua orang. Setiap orang, terlepas dari peringkat mereka, status sosial atau tingkat pendapatan memiliki kekuatan untuk memilih besar atas kebaikan.

2. berkomitmen untuk tema tahunan. Daripada membuat dan melanggar sejumlah baik-berharap tapi setengah hati resolusi tahun baru, berkomitmen untuk tema tahunan atau seumur hidup. Pilih tema yang menentukan tujuan hidup tunggal Anda atau apa yang paling Anda sukai dan tempelkan.

Misalnya, tema saya adalah:  "tulis dulu! " saya memiliki tema ini diposting tepat di depan saya di atas komputer saya. Tujuan saya adalah untuk menulis.

Saya menulis pertama dan mengajukan pertanyaan kemudian. Aku fokus pada menulis (atau hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan tulisan saya) pertama dan kemudian khawatir tentang mendesak tapi non-penting interupsi (membayar tagihan, menjawab panggilan dan email, menanggapi undangan, dll) yang mengganggu setiap orang. Tema ini lebih diutamakan daripada segala yang lain kecuali hubungan rohani saya dengan pencipta saya. Satu-satunya pengecualian untuk aturan ini akan menjadi prioritas yang sangat penting yang jatuh di salah satu nilai atas saya dalam hidup atau menghadiri darurat keluarga.

Tema utama Anda untuk 2006 bisa  "keluarga pertama! " atau  "kesehatan pertama! " atau  "dengar dulu! " atau  "Layanan di atas Self. " hanya memilih satu dan berkomitmen untuk itu.

Di samping tema utama Anda, Buatlah daftar dari nilai atas Anda seperti cinta, Kesehatan, memberi, perdamaian, kekayaan, dll untuk tanah diri sendiri dan membedakan antara penting dan non-penting tapi penting hal. Dalam otobiografinya, Benjamin Franklin terdaftar tiga belas kebajikan (Temperance, diam, ketertiban, resolusi, berhemat, industri, ketulusan, keadilan, moderasi, kebersihan, ketenangan, kesucian, dan kerendahan hati) yang ia memerintah hidupnya dan memberikan seminggu perhatian ketat untuk menguasai satu kebajikan pada suatu waktu mengulang daftar dalam rangka setiap tiga belas minggu.

3. praktek kebijakan kelalaian yang direncanakan. Dengan kata lain, sekali Anda telah menetapkan tema atau tujuan tunggal (satu hal yang Anda dapat menjadi yang terbaik di dunia) masuk ke kebiasaan berlatih kebiasaan utama Anda terlebih dahulu sebelum hal lain.

Segala sesuatu yang lain yang tidak penting bisa diabaikan dan terus mendapatkan menunda. Dengan kata lain, daftar harian Anda akan terus berubah di sekitar tema utama Anda yang akan tetap konstan-dengan sedikit pengecualian.

4. membuat daftar berhenti melakukan. Saya tidak yakin di mana saya pertama kali mendengar ide ini, tapi aku meminjam itu yang paling baru dari Jim Collin buku,  "Good to Great. " terlalu banyak orang memiliki daftar yang harus dilakukan yang penting yang terus bertambah lama dan lebih lama. Tapi sangat sedikit orang yang memiliki ' Stop-Doing ' daftar. Buatlah daftar dari segala sesuatu yang Anda lakukan yang tidak berkontribusi pada inti Anda jenius atau tujuan utama dan nilai inti-dan berhenti melakukannya! Lupakan tentang gambar Anda dan apa yang orang lain akan berpikir, dan berhenti melakukan apa yang tidak besar dalam hidup Anda.

5. Jadilah sederhana. Singkirkan yang baik untuk membuat ruang untuk yang besar. Secara harfiah! Singkirkan sampah di ruang bawah tanah dan file folder!

Apa pun yang Anda belum menyentuh atau melihat dalam setahun Anda mungkin perlu untuk menyingkirkannya. Menyumbangkan buku dan majalah Anda belum membaca dan pakaian Anda tahu Anda tidak akan memakai. Mengosongkan pikiran dan ruang fisik yang tidak perlu kekacauan dan membuat ruang untuk kelimpahan! (Meditasi harian adalah cara yang bagus untuk mengosongkan pikiran dan memungkinkan inspirasi baru).

6. jadikan kesehatan prioritas sekarang! Dapatkan Check Up fisik penuh minimal setahun sekali. Jika sesuatu yang mengganggu Anda atau Anda tidak merasa benar tentang sesuatu, mendapatkannya diperiksa segera! Jangan menunggu, sampai terlambat. Ambil pendekatan proaktif untuk kesehatan Anda dengan mengambil tindakan preventif, makan sehat dan berolahraga secara teratur. Dan membuat cinta menjadi prioritas utama. Jika Anda belum meluangkan waktu untuk memberitahu orang yang Anda cintai seberapa dalam Anda menghargai dan mencintai mereka, kemudian membuat waktu untuk itu sekarang.

Apakah Anda masih membaca artikel ini? Mengapa? Pick-up ponsel Anda, sekarang, dan Hubungi dokter Anda untuk membuat janji itu! Panggil orang yang Anda cintai sekarang dan buku beberapa waktu yang berkualitas nyata bersama-sama. Hidup itu singkat dan rapuh. Anda mungkin tidak pernah mendapatkan kesempatan lagi.

7. mimpi. Mimpi adalah jendela ke dalam jiwa Anda, pintu gerbang ke dunia gaib, memberikan akses ke yang tidak diketahui dan mengungkapkan tidak terlihat di balik semua yang terlihat. Dalam buku saya,  "psikologi Hero Soul, " (http://www.herosoul.com; Bab 14; PG. 77) saya menyebutkan pentingnya mimpi dan bagaimana memanfaatkan impian Anda untuk membangkitkan potensi kreatif Anda. Aku tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya untuk masuk ke dalam kebiasaan menuliskan impian Anda dan membuat upaya untuk menafsirkan mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk mengembangkan kesadaran diri dan pemahaman diri dan akan memperkaya hidup Anda dalam banyak, banyak cara yang tak terduga.

Kesadaran diri dan penerimaan diri sangat penting dalam mengembangkan harga diri Anda. Luangkan waktu untuk serius bertanya pada diri sendiri,  "Siapakah saya dan apa tujuan saya dalam hidup? " tuliskan kekuatan dan kelemahan Anda, ambisi tertinggi dan ketakutan terdalam Anda, dan Buatlah daftar semua yang Anda sukai dan semua hobi Anda. Ambil beberapa tes kepribadian untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang siapa Anda.

8. hadapi fakta brutal! Jangan pernah bersembunyi dari kenyataan. Selalu mendapatkan fakta tentang situasi yang sulit Anda hadapi. Tidak masalah jika Anda memiliki MBA Harvard dan terbesar di dunia optimis jika Anda memilih lokasi yang salah untuk membuka bisnis ritel!

Demikian juga, hadapi fakta brutal tentang diri Anda. Jika Anda bahkan belum datang dekat untuk mencapai impian Anda dan tujuan, Anda perlu untuk jujur bertanya pada diri sendiri mengapa Anda belum mencapai tujuan Anda dan mencari tahu apa yang telah mencegah Anda. Cara yang bagus untuk mencapai hal ini adalah dengan meminta beberapa teman yang Anda percayai dan yang mengenal Anda pertanyaan berikut:  "bagaimana Anda melihat saya membatasi diri saya sendiri? " (saya memiliki Jack Canfield untuk berterima kasih atas pertanyaan besar ini).
Setelah Anda memiliki fakta dan sepenuhnya memahami masalah, menghabiskan lebih dari 80 persen dari waktu Anda berfokus pada solusi.

9. minta bantuan! Jika Anda memerlukan bantuan, memintanya. Jika Anda tidak bertanya, Anda tidak mendapatkan. Meminta penjualan, meminta tanggal, meminta dukungan. Berhenti mengkhawatirkan gambar Anda, menolak penolakan, dan ASK!

Tapi jangan hanya menjadi seorang pengambil. Silakan juga memberi. Dapatkan hak untuk bertanya dengan menjadi seorang pemberi. Jadilah pemberi dermawan karena apa pun yang Anda masukkan ke dalam dunia akan kembali berlipat ganda. Perjalanan pahlawan adalah tentang mengikuti kebahagiaan Anda, dan melakukan apa yang Anda sukai dalam pelayanan kepada orang lain.  "Layanan di atas diri sendiri, " adalah moto besar untuk mengadopsi.

10. Ambil tindakan! Dalam buku Soul pahlawan saya, saya telah mendedikasikan seluruh bab tentang mengambil tindakan. Keberhasilan besar dengan mengambil tindakan terus-menerus dan terpadu menuju tujuan tunggal. Dan mereka terus mengambil tak henti-hentinya, tindakan yang konsisten untuk periode tahun sebelum menjadi sukses dalam semalam.

Jika Anda melakukan hanya lima hal baru setiap hari untuk mencapai impian terbesar Anda, Anda akan satu hari akan hidup impian Anda dan sebagai Thoreau pernah berkata, ' bertemu dengan keberhasilan yang tidak terduga di jam umum.

Tetapi jika Anda tidak akan mengambil tindakan atas saran dalam artikel ini, mengapa sih kau membacanya? Beralih ke sesuatu yang lain!

Salah satu film favorit saya adalah "The Shawshank Redemption " (berdasarkan pada cerita pendek Stephen King, Rita Hayworth dan The Shawshank Redemption) tentang seorang bankir sukses, Andy Dufresne, yang dihukum dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup atas pembunuhan istrinya. Saya yakin banyak dari Anda telah melihatnya.

Selama sembilan belas tahun Dufresne tenang keripik jauh di tujuannya untuk melarikan diri dengan harfiah Chipping dinding di selnya-sedikit setiap hari-sampai suatu hari ia mencapai tujuannya dan lolos.

Teman penjara nya, Red, komentar bahwa semua itu mengambil  "adalah tekanan dan waktu. "

Saya tidak berpikir saya pernah melihat film apapun diputar berkali-kali di TV. Saya sangat tertarik. Jadi saya melakukan penelitian dan menemukan bahwa menurut IMDB, The Shawshank penebusan adalah film paling populer kedua sepanjang masa dengan The godfather mengambil tempat pertama! Itu cukup prestasi mengingat berapa lama The godfather telah keluar.

Mengapa film ini begitu populer? Saya tidak tahu jawabannya. Tapi saya pikir itu karena banyak orang merasa seperti mereka tinggal di penjara dan telah diberi hukuman seumur hidup untuk melakukan pekerjaan mereka benar-benar benci. Mereka ingin membebaskan diri dari belenggu.

Lebih dari apa pun, mereka ingin FREEDOM! Dan Shawshank memberikan saat itu kebebasan. Ini adalah kisah indah yang membuat jiwa menangis dengan sukacita dan memberikan harapan dan janji menjadi manusia.

Hal yang hebat tentang Shawshank adalah bahwa ia juga menyediakan solusi: dengan tenang Chipping jauh di tujuan utama Anda dan secara konsisten mengambil tindakan sehari-hari, Anda akan mencapai keberhasilan dan kebebasan Anda telah kerinduan untuk. Dengan ' tekanan dan waktu ' Anda dapat mengambil batu bara tergelap dan mengubahnya menjadi yang paling brilian, berlian paling megah dunia yang pernah ada.

0 komentar:

Posting Komentar