Diberdayakan oleh Blogger.

SELF PERBAIKAN DAN SUKSES

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Segala sesuatu yang terjadi pada kita terjadi dalam tujuan. Dan terkadang, satu hal mengarah ke yang lain. Daripada mengunci diri di kandang Anda ketakutan dan menangis selama masa lalu sakit hati, malu dan kegagalan, memperlakukan mereka sebagai guru Anda dan mereka akan menjadi alat Anda dalam kedua perbaikan diri dan kesuksesan.

Aku ingat menonton patch Adams-film favorit saya, sebenarnya. Its satu film besar yang akan membantu Anda memperbaiki diri sendiri. Hunter "patch" Adams adalah seorang mahasiswa kedokteran yang gagal untuk membuatnya melalui ujian Dewan. Setelah berbulan-bulan menderita dalam melankolis, depresi dan upaya bunuh diri-ia memutuskan untuk mencari perhatian medis dan secara sukarela mengakui dirinya di bangsal psikiatri.  Bulan nya tinggal di rumah sakit membawanya untuk bertemu dengan berbagai jenis orang. Orang sakit dalam hal ini. Dia bertemu dengan katatonik, retarded mental, penderita skizofrenia dan sebagainya. Patch menemukan cara untuk mengobati penyakit sendiri dan akhirnya menyadari bahwa ia harus kembali ke jalur. Dia terbangun suatu pagi menyadari bahwa setelah semua kegagalan dan rasa sakit ia telah melalui, ia masih ingin menjadi seorang dokter. Dia membawa dengan dirinya sendiri sikap positif yang membawanya perbaikan diri dan kesuksesan. Dia tidak hanya memperbaiki dirinya sendiri, tetapi juga kehidupan orang di sekelilingnya dan kualitas hidup. Apakah dia berhasil? Tak perlu dikatakan, ia menjadi yang terbaik dokter damn negaranya yang pernah dikenal.

Jadi, Kapan perbaikan diri menjadi identik dengan sukses? Di mana kita mulai? Ambil tips ini, teman...
* Berhenti berpikir dan merasa seolah-olah Anda sedang gagal, karena Anda tidak. Bagaimana orang lain dapat menerima Anda jika Anda tidak dapat menerima Anda?

* Ketika Anda melihat bakhil dan model di TV, berpikir lebih pada perbaikan diri, tidak menggalang diri sendiri. Penerimaan diri bukan hanya tentang memiliki kaki ramping bagus, atau ABS besar. berkonsentrasi pada keindahan batin.

* Ketika orang merasa begitu turun dan rendah tentang diri mereka sendiri, membantu mereka bergerak ke atas. Jangan turun dengan mereka. Mereka akan menarik Anda ke bawah lebih lanjut dan kalian berdua akan berakhir merasa inferior.

* Dunia adalah ruang besar untuk pelajaran, bukan kesalahan. Jangan merasa bodoh dan ditakdirkan selamanya hanya karena Anda gagal pada kuis ilmu pengetahuan. Selalu ada waktu berikutnya. Membuat ruang untuk perbaikan diri.

* Ambil hal satu pada suatu waktu. Anda tidak mengharapkan domba hitam menjadi Goody-dua-Sepatu hanya dalam sekejap jari. Perbaikan diri adalah satu hari pada proses waktu.

* Hasil perbaikan diri untuk stabilitas batin, pengembangan kepribadian dan menggali ini.... Sukses. Itu berasal dari kepercayaan diri, apresiasi diri dan harga diri.

* Tetapkan tujuan yang bermakna dan dapat dicapai. Perbaikan diri tidak mengubah Anda menjadi replika yang tepat dari Cameron Diaz atau Ralph Fiennes. Diharapkan dan bertujuan untuk menghasilkan peningkatan dan lebih baik Anda.

* Hal kecil berarti BIG kepada orang lain. Terkadang, kita tidak menyadari bahwa hal kecil yang kita lakukan seperti tepukan di punggung, mengatakan "Hai" atau "Halo", menyapa seseorang "hari yang baik" atau mengatakan kepada Mr. Smith sesuatu seperti "Hei, aku suka dasi!" adalah hal sederhana yang berarti begitu banyak orang lain. Ketika kita sedang menghargai tentang hal indah di sekitar kita dan orang lain, kita juga menjadi indah bagi mereka.

* Bila Anda bersedia untuk menerima perubahan dan pergi melalui proses perbaikan diri, itu tidak berarti bahwa orang lain adalah. Dunia adalah tempat di mana orang dari nilai yang berbeda dan sikap nongkrong. Terkadang, bahkan jika Anda berpikir bahwa Anda dan teman terbaik Anda selalu ingin melakukan hal yang sama bersama-sama pada saat yang sama, dia kemungkinan besar akan menolak undangan untuk perbaikan diri.

Kita harus selalu ingat bahwa tidak ada yang namanya ' lebih sukses di malam hari '. Yang selalu perasaan yang luar biasa untuk memegang apa yang sudah Anda miliki sekarang, menyadari bahwa mereka adalah salah satu hal yang pernah Anda harapkan. Sebuah kutipan yang sangat bagus mengatakan bahwa "ketika siswa siap, guru akan muncul."  Kita semua di sini untuk mempelajari pelajaran kita. Orang tua kita, guru sekolah, teman, kolega, Officemates, tetangga... mereka adalah guru kami. Ketika kita membuka pintu untuk perbaikan diri, kita meningkatkan kesempatan kita untuk menuju ke jalan keberhasilan.

Jika Anda tertarik untuk belajar lebih banyak, mungkin yang terbaik peningkatan diri informasi sumber daya online hari ini dapat ditemukan di http://www.selfimprovement.thegreat.info.

0 komentar:

Posting Komentar