Diberdayakan oleh Blogger.

Memanjat dan Mencapai Puncak Tujuan

Menjual Karpet Masjid Murah dengan varian warna dan motif yang berbeda dan dengan bahan yang berkualitas!!

Apakah Anda mencoba mencapai tujuan yang rasanya seperti pendakian gunung besar?

Mendaki gunung jauh lebih mudah daripada yang dipikirkan orang. Anda mulai di bagian bawah, Anda maju menuju base camp, Anda menabrak tengah gunung, dan kemudian Anda mencapai puncak.

Saat pendaki naik, mereka bersentuhan dengan berbagai elemen seperti udara yang lebih tipis dan suhu yang lebih dingin. Jika mereka memanjat gunung terlalu cepat, mereka tidak akan terbiasa dengan lingkungan baru, dan mereka akan keluar dari zona nyaman mereka. Prinsip yang sama berlaku bagi Anda yang mendaki gunung Anda sendiri, dan berjuang untuk tujuan. Ketika Anda naik lebih tinggi untuk mencapai tujuan Anda, Anda akan mengalami perasaan yang berbeda.


Anda mungkin merasa cemas, seperti pendaki gunung rasakan di bagian bawah gunung, mengetahui bahwa perjalanannya baru dimulai. Anda mungkin merasa kewalahan seperti pendaki gunung yang berada di base camp, mengetahui bahwa ia memiliki banyak langkah untuk didaki. Anda mungkin merasa bersemangat, seperti pendaki gunung yang baru saja mencapai bagian tengah gunung, mengetahui bahwa puncaknya berada dalam jangkauan. Anda mungkin merasa bangga dengan diri Anda sendiri, seperti pendaki gunung yang telah mencapai puncak, mengetahui bahwa ia memperoleh tujuannya.

Jadi, Bagaimana Cara Mendaki Gunung ke Tujuan Anda?

1. Mulai dari bawah - tentukan apa tujuan Anda.

* Tuliskan tujuan Anda.

* Hindari generalisasi seperti saya ingin bahagia atau saya ingin kaya. APA yang akan membuat Anda bahagia atau APA yang akan membuat Anda kaya?

* Jika Anda ingin bahagia, tuliskan bagaimana Anda akan mencapai ini. Apakah Anda akan hobi baru? Apakah Anda akan kembali ke sekolah? Apakah Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman atau keluarga? Semakin spesifik Anda, semakin baik peluang Anda mencapai tujuan.

* Jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak uang, daftarkan detail seperti ingin meningkatkan penghasilan Anda sebesar 10% tahun depan.

2. Memanjat ke Base Camp - menyusun rencana untuk mendapatkan tujuan Anda.

* Tetapkan periode waktu tertentu di mana Anda ingin mendapatkan tujuan - bukan hanya suatu hari nanti karena suatu hari mengarah ke kota di suatu tempat.

* Jika Anda ingin mendapatkan gelar, mengetahui berapa lama program ini dan berapa banyak program yang perlu Anda ambil setiap semester adalah awal yang baik.

3. Ambil langkah-langkah untuk mencapai tujuan Anda

* Langkah apa yang akan Anda ambil untuk mendapatkan gelar?

* Mungkin mengambil satu atau dua kelas untuk memulai akan memberi Anda ide yang baik tentang apa yang diharapkan.

* Mengetahui kursus apa yang ditawarkan menunjukkan apakah program itu untuk Anda atau jika kelas yang akan Anda ikuti akan menarik minat Anda.

4. Raih tujuan Anda - hadiahi diri Anda sendiri !!

* Setelah Anda mendapatkan (atau mencapai) tujuan Anda, bersikaplah baik pada diri sendiri. Anda sudah mendapatkannya !!!

* Jika ada sesuatu yang selalu ingin Anda lakukan atau ingin beli, lakukan sekarang !!

* Bangga bahwa Anda mencapai tujuan Anda. Ini merupakan pencapaian.



Sama seperti mendaki gunung, mewujudkan tujuan tidak akan terjadi dalam satu hari. Tapi, Anda bisa menyadarinya dari waktu ke waktu. Meskipun KTT Anda mungkin terlihat terlalu tinggi untuk didaki saat ini, ketahuilah bahwa memulai akan menjadi bagian yang sulit, dan mencapai puncak adalah hadiah Anda.

0 komentar:

Posting Komentar