Diberdayakan oleh Blogger.

Miliki Kue dan Makanlah Terlalu - Mengalahkan Mediokritas

Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Apakah Anda bosan dengan keberadaan lama yang sama? Apakah Anda ingin lebih banyak keluar dari kehidupan daripada apa yang tampaknya menyerahkan hidup Anda? Anda dapat naik di atas biasa-biasa saja tetapi Anda harus terlebih dahulu mengubah pola pikir Anda.

Untuk memulai, Anda harus memiliki keinginan yang kuat untuk berubah dalam hidup Anda. Anda harus tahu apa yang Anda inginkan, bahkan jika Anda belum tahu cara mendapatkannya. Jadilah definitif dalam keinginan Anda. Jika Anda hanya memiliki waktu singkat untuk hidup, apa yang benar-benar ingin Anda lihat, alami, dan lakukan? Manifestasikan dengan jelas dalam benak Anda apa yang Anda inginkan atau butuhkan.

Konsentrasikan energi dan pikiran Anda tentang keinginan Anda di sini dan sekarang, dan bukan pada masa lalu atau masa depan. Rangkul saat ini dan biarkan hari esok mengurusnya sendiri.

Bersabarlah dan lepaskan segala kecemasan, ketidakpercayaan dan keraguan. Harapkan dan percayalah bahwa Anda sudah memiliki hasrat Anda.

Disiapkan secara emosional tentang keinginan Anda. Jangan hanya memvisualisasikannya; merasakannya. Semakin Anda bersemangat, bersemangat, dan terisi tentang keinginan Anda, semakin cepat Anda memilikinya.

Setiap hari, tegaskan pada diri sendiri apa yang Anda inginkan. "Penegasan" adalah "deklarasi yang resmi dan resmi." Percayalah bahwa Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Jernihkan pikiran Anda dari semua dan semua pikiran negatif. Negatif mengarah pada mediokritas. Tetap fokus dengan cara yang positif setiap saat pada keinginan Anda.


Percaya pada dirimu sendiri. Kepercayaan adalah pikiran, yang merupakan semacam energi. Keyakinan Anda memiliki pengaruh besar pada Anda (dan orang lain di sekitar Anda) dan dapat bekerja untuk atau melawan Anda. Kenali dan singkirkan kepercayaan yang membatasi yang tidak melayani Anda. Pertahankan keyakinan yang membawa kepuasan dan kualitas dalam hidup Anda.

Tetap fokus pada keinginan Anda. Semakin Anda memvisualisasikan, merasakan, percaya dan menegaskan keinginan Anda, semakin nyata hal itu akan terjadi. Semakin Anda fokus pada apa yang Anda inginkan, semakin banyak pikiran Anda akan membantu menghasilkan keinginan itu di beberapa titik di masa depan.

Tetapkan niat Anda dengan jelas. "Niat" adalah "hasil yang diantisipasi yang memandu tindakan Anda yang direncanakan." Tujuan atau keinginan yang terwujud adalah hasil dari niat Anda.

Seperti yang dikaitkan dengan Lisa Diane, seorang pemimpin inspirasional yang terkenal, untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, Anda harus memilikinya (dalam pikiran Anda), pikirkanlah (pikiran Anda membentuk persepsi Anda yang membentuk realitas Anda), ucapkan itu (berbicara hanya positif memikirkannya), dan menindaklanjutinya.

Jika Anda dengan sungguh-sungguh mengikuti hal di atas, Anda akan menarik orang-orang, hal-hal, dan keadaan yang akan mewujudkan keinginan Anda. Anda akan menjadi orang yang lebih baik untuk itu, dan Anda akan memiliki apa yang Anda inginkan.


Jim McCabe

0 komentar:

Posting Komentar