Diberdayakan oleh Blogger.

Lima Langkah untuk Menentukan Sasaran

Menjual Karpet Masjid Murah dengan bahan yang berkualitas dan warna,motif yang berbeda!! insyaallah membuat ibadah anda menjadi khusuk.

Apa yang ingin Anda capai dalam hidup Anda?

Penulis Basil S. Walth pernah berkata, "Jika Anda tidak tahu ke mana Anda akan pergi, bagaimana Anda bisa berharap untuk sampai ke sana?" Ini adalah kata-kata yang diucapkan dengan baik, karena apakah Anda bekerja untuk lepas penuh waktu atau menjual novel Anda, Anda memerlukan peta jalan.

Tujuan sangat diperlukan. Mereka memberikan arahan, visi jangka panjang dan motivasi jangka pendek. Mereka memisahkan yang penting dari yang tidak relevan. Sasaran juga membangun kepercayaan diri dengan membantu Anda tumbuh sebagai individu.


Atlit atlet, pebisnis sukses, dan (petunjuk ...) penulis laris adalah penentu tujuan. Anda bercita-cita untuk kebesaran juga, bukan? Jika ya, dan Anda belum menetapkan tujuan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai.

Lima Hal yang Harus Ingat Saat Menentukan Sasaran:

1. Tulis Tujuan

Catat selalu tujuan Anda - ini sangat kuat. Proses melihat tujuan Anda secara fisik membantu mewujudkannya dalam pikiran Anda. Proses ini juga memungkinkan Anda untuk berkomitmen pada mereka.

Fakta Menarik: Sebuah studi Sekolah Bisnis Harvard yang populer pernah menemukan bahwa hanya 3% dari populasi yang mencatat tujuan mereka secara tertulis. 14% lainnya memiliki tujuan tetapi tidak menuliskannya, sedangkan 83% bahkan tidak memiliki tujuan yang jelas. Lebih menarik adalah bahwa 3% ini menghasilkan sepuluh kali lipat yang mengejutkan dari kelompok 83%!

2. Buat Tujuan Singkat, Dapat Dicapai, & Terukur

Tetapkan tujuan jangka pendek yang dapat dicapai yang dapat diukur. Ini berarti menetapkan tujuan yang dapat diukur.

Berikut ini beberapa contohnya:




Berkomitmen untuk menulis sejumlah kata tertentu setiap minggu


Kirim setidaknya dua artikel dalam seminggu


Temukan dua pasar baru setiap minggu


Ikuti setidaknya satu kursus menulis setahun


Hadiri setidaknya satu konferensi penulis setahun



Buat tujuan Anda dapat dicapai sehingga Anda tidak akan berkecil hati. Sasaran jangka pendek di atas dapat dicapai untuk saya, tetapi itu mungkin bukan untuk Anda. Atau mungkin untuk Anda, tujuan jangka pendek saya tidak cukup menantang.

Tujuannya sangat individual. Anda harus menetapkan tujuan Anda sendiri ... ingat, Anda merencanakan jalan Anda sendiri untuk sukses!

Di sisi lain, jangan menetapkan tujuan yang lemah hanya karena Anda takut gagal. Talane Miedaner, penulis buku Coach Yourself to Success (McGraw-Hill / Contemporary Books, 2002) mencatat: "Orang-orang kadang-kadang memberi diri mereka tujuan 'kecil' - mereka memainkannya dengan aman sehingga mereka tidak gagal ... Tetapi semakin besar tujuannya, semakin besar kemungkinan Anda akan mencapainya. "

3. Buat Tenggat Waktu

Tanpa tenggat waktu, tujuan Anda hanyalah mimpi. Tetapkan tenggat waktu untuk tujuan jangka pendek dan jangka panjang, dan saya berjanji, Anda akan sampai di sana lebih awal!

Ingatlah bahwa tenggat waktu bisa fleksibel. Hidup berubah dan begitu juga tujuan. Jangan pernah takut untuk menyesuaikan jangka waktu untuk suatu tujuan. Yang penting adalah terus bergerak maju.

4. Lihatlah tujuan Anda setiap hari!

Alat bantu visual adalah cara yang efektif untuk memprogram otak Anda.

Tujuan membaca dan menulis ulang adalah dua alat bantu visual yang sangat efektif. Dengan secara fisik menulis ulang tujuan Anda dan menempelkannya di tempat-tempat yang sering Anda kunjungi, Anda menjadikannya lebih nyata dalam pikiran Anda.

Saya membaca sebuah artikel di majalah Shape bulan ini yang menginspirasi saya. Penulis menyebutkan bahwa sebelum Sarah Ban Breathnach, penulis buku laris & Oprah Pick Simple Abundance: A Daybook of Comfort and Joy (Warner Books, 1995) menjadi penulis terlaris, ia menempelkan namanya di tempat # 1 New York. Daftar terlaris Times dan mempostingnya di komputernya. Alat Bantu Visual seperti ini memberi Anda amunisi ekstra yang akan membuat perbedaan.


5. Buat Tujuan Menetapkan Rutin

Mulailah setiap pagi dengan daftar "Aktivitas". Ini akan membantu Anda mengatur dan mengelola waktu Anda dengan lebih baik. Plus, tujuan Anda akan tepat sekali setiap hari. Jangan berkecil hati atas barang yang belum selesai. Cukup transfer mereka ke daftar pagi berikutnya.

Kata di atas, pertahankan tujuan Anda maju dan maju dalam pikiran Anda. Ingat ... Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk mewujudkan impian Anda!


Dalam kata-kata Cecil B. De Mille: "Orang yang membuat kesuksesan hidup adalah orang yang melihat tujuannya dengan mantap dan membidiknya dengan teguh. Itu adalah dedikasi."

0 komentar:

Posting Komentar