Diberdayakan oleh Blogger.

Melampaui Tujuan Dan Raih Impian Anda

Lagi cari Karpet Masjid Murah dengan motif,warna yang berbeda dan berkualitas!! Cari aja di Karpet Masjid Murah.

Sama pentingnya dengan penetapan tujuan, tujuan saja tidak memastikan bahwa Anda akan mencapai kesuksesan yang Anda inginkan. Tujuan tertulis bukanlah semacam jimat ajaib yang dengannya apa pun yang Anda tetapkan untuk mewujudkan manifes dalam hidup Anda dari kehampaan. Karena itu, apa yang membuat perbedaan antara orang yang mencapai tujuan mereka dan orang yang tidak? Jawabannya dapat diringkas dalam satu kata: gaya hidup. Satu-satunya perbedaan antara mereka yang mencapai tujuan mereka dan mereka yang tidak adalah cara mereka hidup setiap hari. Takdir tidak menentukan gaya hidup Anda. Gaya hidup Anda menentukan nasib Anda!

Sebagian besar orang yang bercita-cita untuk sukses dalam hidup bercita-cita untuk jenis hasil tertentu. Mereka melihat orang-orang sukses di TV, di film atau di lingkungan mereka dan mereka berpikir, saya ingin itu. Mereka melihat kekayaan, ketenaran, fisik, kesuksesan karier, hubungan yang memuaskan, dan semua hasil kesuksesan lainnya, tetapi mereka tidak melihat jenis gaya hidup yang mengarah pada kesuksesan itu. Jika mereka melakukannya, mereka akan menyadari bahwa hasil yang sukses ini semua bisa didapat, tetapi tidak terlepas dari gaya hidup sukses yang mendahului mereka.


Dapatkan poin ini jelas dalam pikiran Anda sekarang:

Anda dapat memiliki segala jenis kesuksesan yang Anda inginkan jika Anda bersedia untuk mengadopsi gaya hidup yang mendahului kesuksesan itu.

Saya bertemu banyak orang yang, ketika mengetahui bahwa saya seorang penulis dan juga pelatih kehidupan, memberi tahu saya bahwa mereka juga selalu ingin menulis. Saya punya ide bagus untuk buku, kata mereka. Dan saya ingin mencetak nama saya ... dan menerima cek royalti itu. Pasti sangat luar biasa!

Jika Anda menempatkan hidup saya dalam persyaratan itu, maka saya harus setuju. Akan sangat luar biasa menghabiskan hidup saya untuk mendapatkan ide, setelah nama saya dicetak dan mengumpulkan cek royalti.

Sayangnya untuk para pemimpi, ada gaya hidup yang mendahului semua hasil itu. Sebagai contoh, pada jam lima pagi ini ketika semua orang dengan nyaman berbaring di tempat tidur, saya sedang mandi. Pada pukul lima lima belas aku makan semangkuk sereal sarapan. Dan pada lima tiga puluh saya sedang duduk di meja saya, meletakkan kata-kata di atas kertas. Dan karena saya memiliki klien untuk dilatih hari ini (dan sebagian besar hari) saya akan berada di sini untuk sementara waktu.

Saya tidak ingin ini terdengar seolah-olah saya tidak menyukai pekerjaan saya. Faktanya adalah saya suka menulis dan melatih. Saya benar-benar menikmati bangun pagi-pagi dan menghabiskan hampir seluruh hari saya membantu orang untuk mencapai impian mereka. Yang ingin saya sampaikan adalah bahwa jika Anda ingin sukses sebagai seorang penulis, Anda harus menjalani gaya hidup seorang penulis. Itu berarti menulis, hari demi hari.

Hal yang sama berlaku untuk segala bentuk kesuksesan lainnya. Jika Anda ingin mencapai tujuan menjadi bugar dan sehat, Anda perlu mengadopsi gaya hidup yang mementingkan olahraga teratur dan kebiasaan makan. Jika Anda ingin mencapai tujuan memiliki hubungan keluarga yang kuat, Anda perlu mengadopsi jenis gaya hidup yang mengutamakan pertemuan keluarga biasa dan keterampilan komunikasi yang baik.

Sekali lagi, izinkan saya begini:

Takdir tidak menentukan gaya hidup Anda.

Gaya hidup Anda menentukan nasib Anda.

Sekarang bandingkan strategi ini dengan yang terdapat pada sebagian besar judul swadaya dan Anda akan menemukan kekurangan fatalnya: Sebagian besar sistem swadaya mengklaim bahwa gaya hidup adalah tujuan, hasil akhir dari meraih kesuksesan. Salah! Adopsi gaya hidup yang direncanakan dengan baik adalah rute untuk mencapai kesuksesan sejak awal. Jika Anda masih perlu diyakinkan kemudian pertimbangkan ini: Bagaimana menurut Anda sebagian besar orang sukses besar yang hidup sebelum mereka mencapai kesuksesan yang sekarang mereka nikmati?

Apakah Bruce Willis menghabiskan lima jam setiap malam menonton opera sabun atau film aksi terbaru di video? Apakah Anthony Robbins biasa di bar lokalnya, puas untuk dengan senang hati menonton malam hari berlalu hanya dengan beberapa teman minum bir dan bir di dekatnya untuk membuatnya tetap terjaga? Apakah Meg Ryan menghabiskan sepanjang hari menonton televisi siang hari dan makan keju puff? Apakah Nicole Kidman puas untuk bekerja di pekerjaan buntu dengan sedikit uang? Apakah Stephen King menghabiskan setiap sore di lintasan balap atau bermain-main dengan sekelompok teman yang kalah?

Tentu saja, jawaban untuk semua pertanyaan ini adalah tidak. Tetapi bukankah ini persis seperti hal-hal yang dilakukan orang yang tidak berhasil sepanjang waktu? Dan bukankah ini hal-hal yang benar-benar dipertahankan oleh orang-orang yang gagal ketika ditantang tentang gaya hidup mereka? Iya!

Dan itulah satu-satunya perbedaan nyata antara orang-orang yang mencapai tujuan mereka dan mereka yang tidak - hal-hal yang mereka lakukan hari demi hari, minggu demi minggu dan bulan demi bulan.


Saya menyadari bahwa semua ini terdengar sangat sederhana, tetapi kenyataannya adalah bahwa kesuksesan pribadi itu sederhana. Ini mungkin tidak mudah, tetapi tentu saja tidak rumit.

0 komentar:

Posting Komentar