Diberdayakan oleh Blogger.

Segala sesuatu adalah mungkin

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Suatu hari aku sedang membaca artikel yang sangat menarik mengenai serangan hiu yang terjadi jalan kembali di 1916. Ini dimainkan di sepanjang Pantai Timur Laut Amerika Serikat dan prihatin hiu putih besar, yang telah telah meneror pantai New Jersey.

Sekarang semua orang tahu dan menerima bahwa hiu adalah makhluk laut dan kebutuhan air asin untuk bertahan hidup. Oleh karena itu tidak ada yang berpikir bahwa hiu dapat menyerang mereka di air tawar, tapi itulah yang terjadi kemudian tahun itu.

Ini hiu khusus tetap dekat dengan pantai dan akhirnya berenang di sungai di sekitar Raritan Bay, menyerang beberapa Bathers hulu.

Sesaat sebelum serangan tersebut terjadi, seorang pensiunan kapten laut, dengan nama Thomas Cottrell melihat hiu ini berenang di hulu sambil menyeberangi jembatan. Dia tidak bisa percaya matanya, tapi tetap masuk ke perahu dan mengangkat alarm. Tidak mengherankan tidak ada yang percaya padanya.  "Hiu di Sungai? C'mon, mendapatkan nyata, itu tidak mungkin.  "

Tapi kau tahu apa? Luar biasa seperti yang tampak ada hiu di sungai dan semua orang yang tidak mengindahkan peringatan berada dalam bahaya diserang.

Akhirnya hiu ini menewaskan dua orang. Korban pertama adalah seorang remaja yang mungkin atau mungkin belum mendengar peringatan Cottrell. Tak lama setelah serangan ini orang lain melompat ke dalam air untuk mencari korban, meskipun ia diberitahu ada hiu di dalam air. Dia juga diserang dan meninggal karena kehilangan darah yang parah.

Sementara membaca ini aku tidak bisa membantu berpikir tentang 11 September dan melihat persamaan antara dua cerita.

Ketika ditanya oleh Kongres AS dan media, mengapa  "petunjuk " yang seharusnya dijemput itu diabaikan, kepala FBI dan CIA serta anggota administrasi Bush menjawab,  "kami tidak berpikir mereka akan menggunakan pesawat sebagai rudal. "

Apakah FBI dan CIA percaya bahwa sesuatu seperti apa yang terjadi pada 9/11 adalah mungkin mereka mungkin telah menempatkan tindakan ke tempat yang mungkin akan mencegah hal ini terjadi. Tapi mereka tidak, meskipun pembajak kiri puluhan  "petunjuk. "

Demikian pula jika perenang di Pantai Timur AS telah percaya Kapten Cottrell ketika ia mengatakan kepada mereka ada hiu di sungai, kemungkinan bahwa tak seorang pun akan dibunuh oleh hiu ini pada hari itu.

Tapi karena mereka percaya itu adalah  "mustahil " untuk hiu dapat ditemukan di air tawar mereka mengabaikan peringatan sama sekali, seperti yang dilakukan lembaga penegak hukum AS, sehingga banyak membayar dengan kehidupan mereka.

Di sisi lain ada manusia yang mengatasi rintangan luar biasa dan mencapai prestasi besar. Setiap hari kita mendengar cerita tentang orang yang diberitahu oleh apa yang disebut  "ahli" mereka tidak memiliki apa yang diperlukan, namun membuat itu terlepas.

Pelajaran di sini adalah bahwa segala sesuatu adalah mungkin, baik yang bagus dan yang buruk. Dengan percaya atau tidak percaya pada sesuatu tidak berarti Anda tidak akan terpengaruh oleh apa pun yang terjadi. Tapi itu berarti bahwa berdasarkan apa yang Anda percaya, Anda mungkin mengambil beberapa tindakan yang dapat menyelamatkan Anda dari sesuatu yang mengerikan atau mungkin membuat Anda keluar dari situasi yang mengerikan.

Ada banyak dari kita yang berada dalam situasi yang mengerikan, termasuk kemiskinan, ketidakbahagiaan, hutang, dll. Bagi kita yang telah mengubah situasi mereka, melakukannya karena mereka percaya mereka bisa membuatnya.

Mereka yang tidak jelas tidak percaya bahwa mereka dapat mengubah situasi mereka jika tidak, mereka akan melakukan sesuatu tentang hal itu, kan?

Berapa banyak peluang yang Anda lewatkan hanya karena Anda pikir itu tidak akan berhasil atau tidak mungkin. Hanya berpikir apa yang bisa Anda lakukan jika Anda percaya bahwa Anda bisa melakukan apa saja, bahkan mewujudkan impian Anda?

Apa bakat besar yang Anda miliki yang telah Anda lakukan apa-apa tentang, karena Anda mungkin percaya Anda tidak bisa melakukannya.

Saya berharap untuk telah menunjukkan Anda melalui artikel singkat ini bahwa segala sesuatu adalah mungkin. Dan bahwa dengan hanya percaya,  "Aku bisa, " pertempuran Anda sudah setengah-menang.

0 komentar:

Posting Komentar