Diberdayakan oleh Blogger.

Lihat di mana Anda ingin pergi


Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Ketika saya pertama kali mulai dalam olahraga Bersepeda sekitar 9 tahun yang lalu, saya sangat gugup tentang memukul hal yang aku tidak mau-pohon, lubang, batu, drainase Grates, atau pilar tergantung pada apakah aku sedang naik di jalan atau di jalur.  Hal yang saya perhatikan adalah bahwa jika saya terfokus pada rintangan dengan melihat ke bawah pada itu, lebih sering daripada tidak aku memukulnya.  Tentu saja, hal ini meyakinkan saya bahkan lebih bahwa saya perlu ultra aman atau aku akan ditakdirkan (seperti ibu dalam A Christmas Story yang yakin Ralphie akan  "menembak matanya keluar " jika ia mendapat BB Gun), aku terus berkonsentrasi lebih keras pada rintangan.  Anda bisa menebak apa yang terjadi. Aku memukul lebih banyak batu, lubang, dan akar pohon sementara nyaris menghindari rintangan yang sangat menyakitkan seperti tiang, pohon, dan mobil (syukurlah).  Tidak butuh waktu lama untuk mencari tahu baik dengan trial and error dan dengan membaca Bersepeda majalah yang Anda butuhkan untuk melihat di mana Anda ingin pergi, bukan di mana Anda tidak ingin pergi.  Sayang, saat aku mulai mencari di depan rintangan dan membayangkan yang jelas, garis bersih untuk naik melewati rintangan, secara ajaib aku berangin oleh tanpa insiden.  Ketika aku punya lebih berpengalaman saya tidak hanya bisa melakukan hal ini secara konsisten, aku bisa melakukannya dengan mudah tanpa cengkeraman kematian dan ketegangan tubuh dipicu oleh rasa takut.

Meskipun Anda mungkin tidak ingin pernah menempatkan Anda di belakang pada pelana dan pedal bersama pada dua roda, Anda mungkin ingin untuk bergerak melalui hidup Anda dengan cara yang membuatnya lebih mudah untuk bergerak melewati rintangan yang tak terelakkan sepanjang jalan.  Dan, ketika Anda menemukan diri Anda dalam situasi yang tidak diinginkan di mana Anda sementara dalam mangkuk lubang bukan semangkuk penuh ceri, Anda dapat menggunakan keterampilan ini untuk menjaga iman dan bergerak ke atas dan keluar dari lubang.

Seperti yang bisa Anda lihat dari contoh Bersepeda, energi Anda mengalir ke hal yang Anda fokuskan.  Sebagai hasilnya, Anda mendapatkan lebih banyak hal tertentu; dalam kasus mengendarai sepeda, Anda mendapatkan dampak dengan rintangan fisik dan perjalanan yang tidak menyenangkan. Sebaliknya, jika Anda melihat di mana Anda ingin pergi dan memfokuskan energi Anda di sana, Anda memberikan lebih banyak kekuatan untuk hal yang Anda inginkan menghasilkan lebih mudah dan menyenangkan naik.

Bagaimana konsep ini diterjemahkan ke dalam hidup Anda dan bisnis sangat mirip.  Jika Anda tetap fokus pada visi dan tujuan saat mengambil tindakan untuk bergerak maju, Anda jauh lebih mungkin untuk membuat mereka menjadi kenyataan.  Bahkan ketika Anda menemukan diri Anda di mana Anda tidak ingin menjadi dan merasa seperti Anda terjebak dalam lubang hitam, kemampuan untuk fokus pada mana Anda ingin pergi versus terobsesi tentang terjebak dalam lubang dapat berarti perbedaan antara kemajuan dan buntu.

Karena begitu banyak pikiran kita berpikir setiap hari tidak sadar dan pikiran kita dipenuhi dengan obrolan, kadang-terkadang dapat sulit dipahami untuk menentukan di mana fokus kita benar terletak pada saat tertentu.  Mengingat fakta bahwa fokus kami memiliki begitu banyak kekuatan, itu benar-benar membayar untuk menjadi sadar akan pikiran kita dan di mana pemandangan kita ditetapkan pada saat tertentu.

Pertimbangkan pertanyaan berikut:

* Apa yang paling sering saya pikirkan? Apa obrolan yang sedang berlangsung dan patah catatan yang terus bermain di kepalaku?
* Apa yang saya menghabiskan waktu saya berbicara tentang ketika saya berinteraksi dengan orang lain?  Apakah saya berbicara tentang apa yang tidak bekerja atau saya berbicara tentang apa yang benar dalam situasi?
* Apakah saya di mana saya ingin berada dengan hubungan saya, Bisnis, karir, kesehatan fisik, dll?  Jika tidak, Apakah saya berfokus pada masalah atau bekerja untuk mengungkapkan sumber dan mengeksplorasi solusi?
* Apakah saya mencari di mana saya ingin pergi atau di mana saya tidak ingin pergi?

Akhir

0 komentar:

Posting Komentar