Diberdayakan oleh Blogger.

Langkah untuk mengambil untuk tetap pada misi Anda


Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Anda yakin Anda berada di jalur yang benar.  Anda telah menentukan sebuah misi karir, menetapkan tujuan sejalan dengan misi Anda, dan Anda bahkan telah menyiapkan rencana prioritas harian. Sekarang manajemen waktu yang efektif harus menendang dan hanya mengurus dirinya sendiri, kan?

Tidak begitu cepat! Ketika Anda menjadi lebih produktif, Anda mungkin menemukan bahwa Anda akan dipaksa untuk membuat pilihan. Beberapa pilihan ini, jika dibuat dengan benar, akan membawa Anda ke ketinggian yang lebih besar, atau jika dibuat buruk akan membawa Anda ke kekecewaan karir.

Mari kita gunakan Ted sebagai contoh. Ted adalah karakter komposit yang terdiri dari ribuan tenaga penjual dari seluruh negeri. Mari kita lihat karir Ted:
Ted baru-baru ini membuat beberapa perubahan besar dalam karirnya.  Perubahan ini telah memperluas keterampilan prospeksi dan keterampilan presentasinya-jadi sekarang beberapa hal yang terjadi padanya yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pertama dia punya terlalu banyak pelanggan, jadi dia merasa ditarik ke banyak arah sekaligus. Kedua, dia bisa merasa dirinya terpeleset di layanan dengan pelanggannya. Dia tidak kembali panggilan telepon segera, tidak menindaklanjuti, dan pada dasarnya menjatuhkan bola. Ketiga, dia mulai menghabiskan lebih banyak waktu jauh dari rumah, anak-anaknya mulai menjadi jauh, dan pasangannya menjadi benci bisnis!

Terdengar familiar? Apakah tantangan ini Anda hadapi? Sayangnya, ketika dihadapkan dengan dilema ini, banyak tenaga penjualan resor untuk sesuatu yang kita semua dilakukan di beberapa titik dalam karir kita. Mereka mengambil langkah untuk menyabotase kesuksesan mereka sendiri.

Pertimbangkan kutipan ini dari Dr Joyce Brothers- "kami tidak dapat secara konsisten melakukan pada tingkat yang tidak konsisten dengan citra diri kita sendiri. " Apakah ini benar dari Anda? Banyak tenaga penjual melihat keberhasilan baru mereka ditemukan dengan kecurigaan. Mengapa? Karena mereka telah jarang mengalaminya dan mungkin memiliki waktu sulit menyesuaikan dengan citra diri baru. Jadi, bukannya merangkul keberhasilan banyak tenaga penjualan akan membalikkan kursus dan mulai berenang kembali ke kehidupan lama mereka. Bagaimana mereka melakukan ini?
Kebanyakan tenaga penjualan tidak bangun suatu pagi dan mengatakan  "Yah, hari ini aku akan mulai gagal! " sebaliknya kebanyakan tenaga penjualan hanya mulai membuat keputusan yang buruk. Keputusan yang buruk ini dapat menyebabkan kasus buruk sabotase diri dan kecelakaan karier.

Jadi Anda mungkin bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa sukses dalam bisnis saya, tetapi juga tidak merasa kewalahan? Bagaimana saya dapat terus memberikan layanan hebat kepada pelanggan saya? Dan yang paling penting bagaimana saya bisa berhenti bekerja 80 jam minggu dan masih menjadi produktif?

Mari kita lihat cara-cara ini untuk tetap pada misi Anda:

1. degradasi/Delegasikan/Hentikan-
Ketika mempelajari harian Anda untuk melakukan daftar (Anda memiliki satu kanan) Anda mungkin menemukan bahwa Anda hanya memiliki terlalu banyak item pada daftar untuk mungkin mencapai. Jadi apa yang bisa Anda lakukan? Menerapkan metode RDT sederhana namun efektif.

Degradasi-pertama memutuskan mana item pada daftar harus dilakukan untuk mencapai tujuan jangka panjang Anda. Ini tentu saja, adalah prioritas Anda. Anda harus membuang diri Anda untuk fakta bahwa item ini harus dilakukan dan yang paling penting dilakukan terlebih dahulu.

Delegasi-berikutnya ketika meninjau Anda untuk melakukan Daftar tanyakan pada diri sendiri apakah ada orang yang bisa melakukan item ini bukan aku? Bisakah Anda keluar sumbernya, mempekerjakan itu dilakukan, atau bisa beberapa orang lain melakukan pekerjaan ini? Wise tenaga penjualan berusaha untuk mendelegasikan sebanyak mungkin.

Mengakhiri
 -Apa yang ada di daftar Anda untuk melakukan yang tidak harus dilakukan? Apakah ada barang yang tidak lebih dari kesibukan kerja? Jika Anda tidak dapat menghentikannya, setidaknya, menempatkan mereka di bagian paling bawah daftar.

2. potong kayu mati
Sebagai karir Anda mulai mengambil uap Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak bisa hanya bekerja dengan setiap pelanggan. Anda mungkin perlu untuk mulai memilih pelanggan Anda. Bagaimana? Kualifikasi mereka lebih keras. Hal ini mungkin tampak keras pada awalnya, setelah semua Anda ingin bekerja dengan semua orang, tetapi pada akhirnya Anda tidak akan dapat bekerja dengan semua orang. Ini adalah salah satu aspek manajemen waktu yang terberat: mengetahui prioritas mana yang diutamakan. Semua pelanggan yang baik, tetapi kenyataannya adalah beberapa lebih baik daripada yang lain. Berikut adalah cara cepat untuk memenuhi syarat pelanggan Anda:

Level motivasi-Apakah mereka ingin membeli?

Timing-Apakah mereka siap untuk bertindak sekarang! Atau apakah mereka menunda?

Kemampuan-Dapatkah mereka menutup kesepakatan?

3. Deal dengan Paper Once
Berapa kali Anda memindahkan satu lembar kertas di sekitar meja Anda? Ayo, itu lebih dari hanya sekali! Kita semua tahu kita harus melakukan sesuatu tentang selembar kertas, tapi kami memutuskan bahwa untuk saat ini, itu akan terlihat baik di sudut baru sampai minggu depan (atau seminggu setelah). Jadi kita tetap mengocok, dan mengocok, dan mengocok. Terkadang satu lembar kertas menjadi dua lembar kertas atau lebih.

Jadi apa yang bisa kita lakukan? Gunakan aturan satu sentuhan. Hanya menyentuh kertas sekali sebelum Anda melakukan sesuatu dengan itu. Ada tiga kegunaan untuk setiap bagian dari kertas yang Anda miliki di meja Anda-di sini mereka adalah:

File it-taruh di mana ia perlu pergi-yang adalah dari meja Anda!

Melemparkan itu-90% dari apa yang datang di meja Anda adalah sampah!

Deal dengan itu-jika memerlukan perhatian Anda melakukan sesuatu dengan itu!

Sekarang ketika datang ke nomor item tiga Izinkan saya memberi Anda Tip: Deal dengan kertas sekali sehari! Menyisihkan hanya satu kali pada siang hari untuk berurusan dengan kertas, berurusan dengan itu dan melanjutkan!

4. otomatisasikan dirimu
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat sepuluh panggilan telepon? Percayalah itu butuh beberapa waktu. Anda harus mencari nomor telepon, dial, tunggu sampai berdering, dan kemudian Anda harus berbicara dengan seseorang di ujung lain. Apa yang membuat itu memakan waktu adalah bahwa Anda jika Anda mengalahkan sekitar semak sementara sampai Anda mendapatkan topik yang Anda sebenarnya dipanggil tentang.

Jadi apa solusinya? Memaksa diri untuk fokus pada alasan panggilan Anda, dan dalam sopan, cara bijaksana, dipotong untuk mengejar.  Kontak Anda di ujung lain akan menghargai Anda tidak membuang-buang waktu mereka juga.

Email adalah solusi sederhana lainnya. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk email sepuluh orang yang sama? Tidak lama, terutama jika pesan Anda adalah sama untuk masing-masing.
Superstar belajar untuk kondisi pelanggan mereka untuk fakta bahwa mereka akan berkomunikasi dengan mereka terutama melalui email, dengan beberapa panggilan sporadis dicampur dalam. Yang benar adalah sebagian besar dari mereka akan lega. Mengapa? Karena mereka tidak punya waktu untuk berbicara dengan Anda baik!

5. log waktu
Dapatkah Anda ingat apa yang Anda lakukan lima hari yang lalu? Hei, aku tidak bisa mengingat apa yang saya lakukan lima jam yang lalu! Tetapi ketika Anda mencoba untuk meningkatkan keterampilan manajemen waktu Anda harus memiliki kemampuan untuk mengukur tindakan Anda terhadap hasil Anda. Dalam dunia investasi kita menyebutnya ROI atau pengembalian investasi.

Apa yang Anda laba atas investasi untuk waktu Anda? Satu-satunya cara untuk mengukur aspek kunci dari bisnis Anda, adalah untuk mengambil stok periodik bisnis Anda. Lakukan ini dengan log waktu. Log waktu adalah buku catatan sederhana, di mana Anda merekam semua kegiatan bisnis Anda selama seminggu dan kemudian membandingkan keberhasilan Anda dengan tindakan Anda. Jika Anda menemukan bahwa tindakan Anda tidak sama sukses maka mungkin sudah saatnya untuk mengevaluasi kembali investasi waktu Anda.


0 komentar:

Posting Komentar