Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Kreatif Dan Terjangkau Untuk Bisnis Kecil Untuk Menarik Pelanggan Baru

Jika anda ingin tidak memboroskan uang untuk pemasaran sebaiknya anda baca cara tidak memboroskan uang untuk pemasaran informasi yang ada disana lengkap dan disajikan secara menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi setiap bisnis kecil adalah menemukan cara-cara kreatif untuk menarik pelanggan baru. Tanpa pengaruh pemasaran dari merek Fortune 500, sulit untuk mendapatkan informasi tentang produk atau layanan. Namun, dengan begitu banyaknya persaingan di pasar, bisnis tidak mampu untuk tidak melakukannya.

Kampanye pemasaran yang paling efektif mencakup kombinasi berbagai media. Semakin banyak tempat pelanggan potensial melihat merek atau pesan-dari TV, radio, surat kabar, dan online - semakin besar kemungkinan mereka akan mengingatnya. Namun, usaha kecil cenderung mengandalkan terutama pada iklan cetak lokal dan Yellow Pages karena mereka percaya iklan TV berada di luar jangkauan mereka.

Sekarang ada perusahaan baru yang menggunakan teknologi untuk membuat iklan TV menjadi mudah dan terjangkau. Salah satu perusahaan tersebut adalah Spot Runner, biro iklan baru yang unik yang telah secara dramatis menurunkan biaya dan kerumitan untuk mengembangkan kampanye iklan. Dengan menerapkan seluruh proses secara online, biro iklan dapat menyediakan kampanye iklan TV lengkap seharga $ 500 per bulan.

Membuat kampanye hanya butuh beberapa hari. Klien memulai dengan masuk ke situs web Spot Runner dan memilih iklan dari pustaka ribuan iklan yang diproduksi secara profesional. Agensi mempersonalisasi iklan dengan informasi spesifik bisnis dan kemudian, menggunakan teknologi eksklusifnya, membuat rencana media yang disesuaikan. Klien dapat beriklan di saluran siaran dan kabel apa pun yang tersedia, seperti CNN, ESPN, dan Seumur Hidup. Setelah klien menyetujui iklan dan rencana media, biro iklan menayangkannya.

"Kami adalah perusahaan butik kecil dan iklan TV memungkinkan kami untuk bersaing dengan kedudukan yang sama dengan perusahaan-perusahaan besar di kota," kata Ryan Lapidus, pendiri firma hukum Lapidus & Lapidus. "Untuk melihat iklan kami di TV, berdampingan dengan perusahaan-perusahaan Fortune 500 di saluran utama, benar-benar menarik."

Spot Runner menawarkan lima tips penting ini untuk menciptakan kampanye pemasaran yang efektif:

1. Pahami audiens Anda dan pesan yang akan beresonansi dengan mereka. Kampanye yang ditujukan untuk pemilik rumah sangat berbeda dari yang diarahkan untuk remaja.

2. Pilih kampanye agar sesuai dengan tujuan Anda. Kampanye untuk meningkatkan kesadaran merek akan memerlukan strategi yang berbeda dari strategi untuk mempromosikan produk atau penjualan baru.

3. Pilih iklan yang mencerminkan nilai dan citra merek perusahaan Anda.

4. Buatlah mudah dimengerti. Orang-orang memikirkan hal lain ketika mereka melihat iklan Anda. Jangan buat mereka berpikir. Buat mereka bertindak.

5. Investasikan dalam pertumbuhan perusahaan Anda melalui kampanye pemasaran yang berkelanjutan. Iklan bekerja dalam jangka panjang dengan meningkatkan kesadaran perusahaan Anda di antara pelanggan baru dan berfungsi sebagai pengingat bagi pelanggan Anda yang ada.

Baik Anda seorang profesional, pengecer, atau penyedia layanan, iklan televisi dapat masuk ke dalam anggaran Anda dan menjadi bagian penting dari kegiatan pemasaran Anda.

0 komentar:

Posting Komentar