Diberdayakan oleh Blogger.

Tetapkan Tujuan Cerdas untuk Mencapai Lebih Banyak

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Baru-baru ini, seorang wanita datang menemui saya dan dia berhasil berhenti merokok dengan saya dan karena dia menikmati kesuksesan setelah 30 tahun mencoba dan gagal berhenti merokok, dia sangat bahagia sehingga dia merasa mampu melakukan apa saja. Dia membawa apa yang tampak seperti daftar belanja hal-hal dalam hidupnya yang ingin dia ubah!....... ingin tau selengkapnya klik disini Tetapkan Yang Anda Inginkan Dengan NLP

Apakah Anda mengalami kesulitan mencapai tujuan Anda, atau melewati periode tidak berhasil? Kemudian luangkan waktu untuk mempelajari cara menetapkan tujuan SMART. Spesifik, Terukur, Dapat Dicapai, Realistis, dan Berwujud.




Spesifik
Menetapkan tujuan spesifik adalah kunci untuk semua jenis kesuksesan. Kebanyakan orang tahu cerita tentang kelas Harvard 1954 di mana mereka mengukur mereka yang membuat gol dan mereka yang tidak. Setiap kali mereka mengelompokkan lulusan yang berorientasi pada tujuan menjadi kelompok yang lebih kecil dan lebih kecil: mereka yang membuat tujuan setiap saat, setiap tahun, dan secara bulanan, mingguan atau harian, setiap subset individu akhirnya menghasilkan lebih banyak uang, memiliki waktu luang dan kebahagiaan jauh lebih banyak daripada yang lain.

Dan coba tebak? Orang-orang yang tidak memiliki sasaran tertinggal dalam kedinginan dan hampir tidak mencapai apa-apa dibandingkan dengan mereka yang menetapkan tujuan.

Terukur
Sesuatu yang lebih terukur adalah, semakin mudah untuk melihat apakah kita telah mencapai, atau tidak mencapai, hasil yang diinginkan. Jika Anda tidak jelas dalam tujuan Anda, dan tidak memiliki cara untuk mengukurnya, bagaimana Anda tahu Anda telah mencapainya? Anda tidak akan, sesederhana itu. Jadi pastikan tujuan Anda dapat diukur, dan Anda selesai dengan langkah 2.

Dapat dicapai
Ketika Anda menetapkan tujuan yang paling penting bagi Anda, Anda akan menemukan cara untuk mewujudkannya. Itu fakta! Anda mulai menemukan hal-hal yang sesuai dengan tujuan Anda, Anda mengembangkan sikap positif, Anda bekerja untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan baru, dan Anda entah bagaimana menemukan kemampuan finansial untuk mencapainya. Anda memikirkan semua peluang yang belum Anda jawab dan menemukan peluang baru untuk membantu Anda mencapai tujuan.

Anda dapat melakukan hampir semua hal ketika Anda merencanakan langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai tujuan, dan mengatur kerangka waktu yang membuat Anda bertanggung jawab terhadap tujuan itu. Hal-hal yang sebelumnya tidak pernah mungkin sekarang tidak hanya mungkin tetapi sebenarnya mungkin, karena Anda telah belajar dan tumbuh untuk mencocokkan tujuan-tujuan sulit ini. Mendaftarkan tujuan Anda membantu Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri, ketika Anda belajar untuk melihat diri Anda cukup layak untuk mencapai tujuan-tujuan ini, bahwa Anda layak mendapatkan tujuan-tujuan ini, dan Anda mencapai tujuan-tujuan ini!



Realistis
Apakah Anda ingin membidik sesuatu yang tidak akan pernah Anda raih, atau untuk sesuatu yang ada dalam kekuasaan Anda? Ingat, Anda harus mau dan mampu melakukan sesuatu, jadi pastikan Anda realistis dalam penetapan tujuan Anda. Anda pasti ingin melakukan peregangan dan tidak menetapkan sesuatu yang dapat Anda lakukan tanpa usaha, tetapi jika Anda tahu bahwa sama sekali tidak mungkin Anda dapat secara fisik berlari 4 mil mil karena Anda menderita radang sendi, maka jangan menjadikannya sebagai tujuan Anda. Sekarang ingatlah bahwa dengan Internet, email, dan globalisasi pasar yang dapat Anda capai lebih dari yang Anda bayangkan mungkin, masih ada hal-hal yang tidak mungkin. Jangan tetapkan ini sebagai tujuan, tetapkan ini sebagai mimpi, dan tunjukkan itu. Tetapi tetapkan tujuan yang bisa dicapai sehingga Anda bisa mendapatkan kepuasan dari mencapai lebih banyak lagi tujuan Anda.

Nyata
Sebuah tujuan nyata ketika Anda bisa mengalaminya dengan salah satu dari lima indera Anda. Itu berarti jika Anda bisa merasakannya, menyentuhnya, menciumnya, melihatnya atau mendengarnya. Ketika tujuan Anda nyata, atau ketika Anda mengikat tujuan nyata ke tujuan tidak berwujud, Anda memiliki peluang yang lebih baik untuk membuatnya spesifik dan terukur dan dengan demikian melihatnya sebagai lebih dapat dicapai oleh Anda.


Jadi SMART tentang pengaturan tujuan Anda, baca buku atau 2 tentang pengaturan tujuan, mintalah orang lain membantu Anda lebih bertanggung jawab kepada diri sendiri untuk mencapai tujuan-tujuan ini, dan Anda akan melakukan lebih banyak dan menjadi lebih daripada yang pernah Anda impikan!

0 komentar:

Posting Komentar