Diberdayakan oleh Blogger.

Tetapkan Yang Anda Inginkan Dengan NLP

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Apakah Anda mengalami kesulitan mencapai tujuan Anda, atau melewati periode tidak berhasil? Kemudian luangkan waktu untuk mempelajari cara menetapkan tujuan SMART. Spesifik, Terukur, Dapat Dicapai, Realistis, dan Berwujud..... ingin tau selengkapnya klik disini Tetapkan Tujuan Cerdas untuk Mencapai Lebih Banyak

Baru-baru ini, seorang wanita datang menemui saya dan dia berhasil berhenti merokok dengan saya dan karena dia menikmati kesuksesan setelah 30 tahun mencoba dan gagal berhenti merokok, dia sangat bahagia sehingga dia merasa mampu melakukan apa saja. Dia membawa apa yang tampak seperti daftar belanja hal-hal dalam hidupnya yang ingin dia ubah!

Baru minggu lalu, saya juga mendapat email dari seseorang yang menerima ezine saya ini, dan mereka ingin segala macam hal terjadi dalam hidup mereka, dan tidak bisa memutuskan apa yang menjadi fokus. Jadi, bulan ini, saya pikir saya akan memberi Anda beberapa petunjuk untuk membantu diri Anda mengetahui cara mengetahui apa yang Anda inginkan. Kedengarannya agak membingungkan, biar lebih sederhana; "Bagaimana cara mengetahui apa yang kamu inginkan."



Pada akhir 1990-an, dan selama sebagian besar waktu saya pernah dipekerjakan, saya melakukan pekerjaan yang menurut saya tidak memuaskan atau tidak saya sukai. Ketika saya melakukan kursus self-hypnosis pertama saya dan belajar beberapa aspek utama NLP, saya kagum dengan sumber daya yang sudah ada dalam diri saya dan ketika saya belajar lebih banyak tentang ide-ide modern pengembangan pribadi, dua pertanyaan menjadi lebih dan lebih mendalam untuk dipahami. saya. Kedua pertanyaan itu (dan masih ..)

"Apa yang kamu inginkan?" dan "Bagaimana Anda tahu Anda sudah mendapatkannya?"

Ketika pertanyaan-pertanyaan muncul semakin banyak, saya menyadari bahwa saya tidak menerapkannya pada diri saya sendiri seperti yang seharusnya saya lakukan. Apa yang saya inginkan? Semakin saya bertanya pada diri sendiri pertanyaan itu, semakin sedikit saya tahu jawabannya. Namun, saya yakin dengan kenyataan bahwa saya tidak ingin terus melakukan apa yang saya lakukan, dan bahwa bidang pengembangan pribadi yang saya temukan harus terlibat dengan masa depan saya.

Jadi, ketika Anda berhenti dan berpikir mengenai situasi Anda sendiri dalam kehidupan, dalam aspek apa pun itu, atau kehidupan Anda secara keseluruhan (bukan lubang!) Pikirkan baik-baik dan identifikasi apa pun yang saat ini merupakan bagian dari hidup Anda yang Anda ingin melepaskan di masa depan. Pikirkan itu.

Hampir setiap orang memiliki contoh yang berbeda-beda. Bagaimana dengan ide-ide ini;

- Pekerjaan saat ini yang tidak Anda nikmati.
- Kebiasaan yang tidak diinginkan yang menyebabkan masalah.
- Tidak dapat menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia.
- Hubungan yang tidak memuaskan.
- Kepercayaan tentang diri Anda yang tidak melayani Anda dengan baik.

Luangkan waktu sejenak dan cari tahu apa yang tidak lagi ingin Anda miliki dalam hidup Anda. Sesuai dengan semua ocehan saya sebelumnya, ingat untuk tidak terlalu fokus pada mereka, hanya tahu apa itu untuk saat ini.

Melihat penemuan pertama self-hypnosis dan hal-hal yang saya pelajari di dalamnya, saya berkembang untuk belajar hipnoterapi, NLP, Kecerdasan Emosional, saya mengikuti kursus di seluruh dunia, membaca ratusan buku, mendengarkan program audio tentang ratusan topik, Saya dilatih dalam semua jenis terapi lain juga. Bahkan setelah semua itu, saya masih tidak yakin tentang apa yang sebenarnya saya inginkan, tetapi saya tahu apa yang tidak saya inginkan dan saya juga tahu arah seperti apa yang ingin saya masuki, dan karenanya saya menyerahkan pemberitahuan saya di tempat kerja!

Saya tahu bahwa saya ingin memiliki banyak waktu untuk melanjutkan studi saya, saya tahu bahwa saya ingin memiliki kebebasan finansial dan saya ingin melakukan pekerjaan yang memuaskan saya dan membantu orang lain, bahwa saya ingin terus bersenang-senang, kegembiraan dan petualangan dan tentu saja saya ingin bahagia dan damai dalam diri saya. Anda mendapat manfaat dari orang lain yang memberi tahu Anda bagaimana hal itu terjadi pada mereka sehingga Anda tidak harus memulai proses panjang yang sama, sebagai gantinya, Anda dapat mengikuti langkah yang sama dalam periode waktu yang jauh lebih singkat.

Jadi, sekali Anda telah mengidentifikasi hal-hal yang ingin Anda lepaskan atau hindari dalam hidup Anda, langkah selanjutnya yang harus diambil adalah mengidentifikasi apa pun yang merupakan bagian dari hidup Anda yang pasti ingin Anda teruskan di masa depan.

Kita semua memiliki hal-hal baik dalam hidup kita; kita semua. Beberapa dari kita mungkin tidak berpikir begitu, tetapi kita melakukannya. Identifikasi aspek-aspek kehidupan Anda yang pasti Anda pilih untuk terus miliki. Mereka dapat mencakup hal-hal seperti kesehatan yang baik, persahabatan yang akrab, rumah Anda, perasaan bahagia, keluarga yang penuh kasih, kegembiraan dan penemuan atau penghasilan Anda.

Kemudian, setelah Anda memastikan beberapa (atau semua) hal-hal indah dalam hidup Anda yang ingin Anda teruskan, Anda dapat mengidentifikasi apa pun yang Anda ingin menjadi bagian dari hidup Anda di masa depan. Pikirkan tentang apa yang Anda inginkan di masa depan.

Jika Anda kadang-kadang mengalami kesulitan mengetahui apa yang Anda inginkan di masa lalu, ada baiknya memilih hal-hal berskala besar daripada spesifik kecil. Pikirkan apa yang pasti Anda inginkan dalam hidup Anda di masa depan, apa pun yang terjadi? Ini mungkin termasuk hubungan yang penuh kasih, penghasilan yang lebih baik, pekerjaan yang memuaskan, persahabatan yang intim, pengembangan pribadi, kesehatan dan kebugaran yang berkualitas, rasa kebahagiaan sejati dan perasaan-perasaan indah lainnya.



Ini adalah contoh dari hal-hal berskala besar, selanjutnya Anda dapat mulai menjadi lebih spesifik tentang hal ini namun, berhati-hatilah untuk tidak terlalu menentukan, maksud saya jika Anda ingin memiliki pekerjaan yang memuaskan, tetapi Anda tidak tahu apa yang ingin Anda lakukan , dapatkan spesifik tentang apa yang harus terjadi untuk memenuhi pekerjaan Anda, misalnya bekerja dengan orang-orang, berada di luar ruangan, membuat perbedaan, dapat mempelajari sesuatu yang baru setiap hari dan sebagainya - apa pun yang 'memenuhi' artinya bagi Anda. Ingatlah untuk memikirkan tentang arti pemenuhan yang sebenarnya bagi Anda dan bukan hanya memikirkan contoh-contoh yang saya berikan di sini; yang mungkin tidak benar-benar memuaskan Anda.

Tidak perlu secara spesifik tentang apa pekerjaan itu seharusnya. Cukup tetapkan target Anda sebagai 'pekerjaan yang memenuhi', cari tahu bagaimana Anda tahu Anda mendapatkannya, lalu biarkan pikiran bawah sadar Anda melakukan keajaiban.


Jadi, Anda dapat melihat dan mulai memahami apa yang benar-benar Anda inginkan dan begitu Anda mengetahuinya, Anda dapat mulai bekerja menuju cara mendapatkannya. Anda dapat membaca artikel saya lainnya untuk mengetahui cara melakukannya dengan lebih mudah.

0 komentar:

Posting Komentar