Diberdayakan oleh Blogger.

Sukses Apakah hanya soal waktu

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Semua orang ingin menjadi sukses. Namun, banyak orang sering mengandalkan keberuntungan dan kesempatan untuk mencapai hasil. Contoh terbaik dalam kasus ini adalah seseorang yang ingin menjadi kaya tetapi hanya mencoba metode yang paling tidak efektif: bermain Lotto. Tentu saja, ada kemungkinan menjadi kaya di malam hari, tapi seberapa besar kemungkinan bahwa ini akan terjadi?  Sukses Apakah berdasarkan pada sebuah rencana realistis


Ada kutipan besar yang terjadi  "waktu adalah cara Tuhan untuk menjaga segala sesuatu dari terjadi sekaligus " dan mungkin ini adalah kunci untuk pemahaman kita tentang mengapa segala sesuatu adalah cara mereka. Waktu ada bagi kita untuk mengalami dan melalui pengalaman itu, belajar dan bertumbuh. Persepsi sensorik kami yang terbatas memungkinkan kami hanya untuk mengalami peristiwa satu setiap saat. Kami kemudian menghafal peristiwa ini dan dari kenangan ini dapat memprediksi konsekuensi dari tindakan tertentu. Konsep masa lalu dan masa depan menjadi tertanam kuat dalam jiwa kita. Masalahnya adalah bahwa kita telah ditipu untuk percaya bahwa mereka adalah kebenaran mutlak. Pikiran menjadi kekuatan pendorong kita, menggunakan waktu untuk mengendalikan hidup kita!

Daripada sepenuhnya mengalami saat ini dan semua yang ditawarkan kita cenderung untuk menghabiskan sebagian besar hidup kita baik tinggal di masa lalu atau memproyeksikan ke masa depan. Sangat sedikit aktivitas pikiran yang bersangkutan dengan sekarang. Namun, Bukankah ini satu-satunya hal yang dilakukan? Jika kita terus-menerus diseret menjauh dari tugas di tangan oleh halus dan mengganggu waktu pikiran yang terkait adalah kita tidak membiarkan pikiran mengendalikan kita daripada kita mengendalikan pikiran? Bukankah perhatian kita Dialihkan dari melakukan yang terbaik yang dapat kita lakukan sekarang? Memegang ke masa lalu membuat kita dalam keadaan kebiasaan kita. Terus-menerus tinggal di masa depan membuat kita dari pernah sampai ke tempat kita bermimpi tentang.

Tidak ada keraguan bahwa untuk menjalani kehidupan yang sukses kita harus membuat impian kita besar dan desain rencana tindakan untuk sampai ke sana. Kami mematahkan terus kondisi kebiasaan kita dengan datang ke masa kini dan mengambil tindakan yang kita tahu kita harus mengambil untuk mencapai impian kita. Kita tidak memperkenankan rasa takut untuk memasuki kehidupan kita karena kita tidak memikirkan tentang hasil di masa depan atau bagaimana jika skenario. Hal ini tak ada gunanya mencoba untuk menebak kedua semuanya. Ini hanya akan menyebabkan kekecewaan dan kegagalan. Kita tidak bisa tahu segala sesuatu yang akan terjadi sehingga kita hanya harus berurusan dengan apa yang terjadi.

Sejauh mana kita dapat mengubah keadaan kita secara langsung berhubungan dengan seberapa besar kekuatan yang pikiran itu miliki terhadap kita. Kita mengatasi kuasa itu dengan datang ke masa kini. Jika Anda mengamati pikiran Anda sejenak dengan beralih ke masa kini, Anda akan melihat bahwa Anda sebenarnya bukan pikiran Anda. Bagaimana Anda bisa jika Anda mengamati mereka? Anda adalah pengamat dan memiliki kontrol penuh atas apa yang dapat Anda amati. Semakin kita berpikir dan bertindak pada saat yang lebih mudah menjadi bagi kita untuk mengendalikan pikiran dan melampaui keterbatasan waktu.

Ketika kita beralih dari keadaan kita saat ini ke masa kini kita melihat melalui jendela kekekalan. Dari luar dari mana datang sekarang dan di sini. Tempat dari mana semua kreativitas mata air dan di mana kita berpikir dan melakukan yang terbaik. Keberhasilan dapat ditemukan di masa kini, sebuah karunia dari Allah kepada Anda.




0 komentar:

Posting Komentar