Diberdayakan oleh Blogger.

Tetapkan Pikiran Anda Untuk Menang

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Seperti lagu karya Linda Ronstadt, mimpi adalah harapan yang dibuat hatimu. Kehilangan mimpi berarti mati sedikit untuk dirimu sendiri. Itu berarti...... Ingin tau selengkapnya klik disini Teruskan Mimpi Itu Tetap Hidup

Pernahkah Anda mendengar seseorang berkata, saya bisa melakukannya jika saya bisa menetapkan pikiran saya untuk itu. Apakah Anda pernah mengucapkan kata-kata ini, bahkan hanya untuk diri sendiri?

Anda bisa tahu. Dan aku juga. Saya benar-benar dapat mencapai apa yang saya inginkan. Keyakinan ini telah menarik saya berkali-kali dari situasi sulit, dan bagi siapa pun yang menemukan perasaan ini, Anda tidak dapat menggambarkan kekuatan di dalamnya. Tidak membual, hanya kepercayaan diri yang tenang.

Pernahkah Anda mendengar tentang kisah para ibu yang menarik beban besar dari putra atau putri mereka untuk menyelamatkan hidup mereka. Dan kemudian mengetahui bahwa berat yang mereka angkat hampir tidak mungkin! Katakan itu kepada seorang ibu yang berusaha menyelamatkan anak-anaknya. Tidak ada yang mustahil di benaknya. Tidak ada alternatif lain yang dapat diterima selain keberhasilan total dan lengkap.



Anda bisa menggunakan prinsip ini! Kita akan menggerakkan surga dan bumi ketika kita merasa penting untuk melakukannya. Anda benar-benar bisa mendapatkan apa pun yang Anda inginkan dalam hidup jika Anda memutuskan untuk melakukannya. Waktu dan strategi dapat berubah, tetapi hasilnya ada di bank, ‘jika Anda memutuskannya.’

BAIK. Keingintahuan saya meningkat, kata Anda. Sekarang Anda bertanya, bagaimana Anda mengaturnya? Ahhhh. Ada kesulitannya. Pertanyaan tentang zaman itu membuat kepala itu jelek sekali lagi.

Saya telah menulis kisah sukses saya di bawah ini. Saya tidak bangga dengan keberadaan saya, saya bangga dengan cara saya menanganinya dan kembali.

1987 - Periode hidup saya ini adalah saat terburuk dalam hidup saya dan juga waktu terbaik dalam hidup saya. Siapa pun yang memukul dasar batu dapat berhubungan.

Pada tahun 1987, hidup saya berada di "crapper". Saya berada dalam spiral ke bawah, dan sepertinya tidak bisa menghentikan diri saya dari menghancurkan tidak hanya hidup saya tetapi juga keluarga saya. Saya menjauh dari orang-orang yang paling penting bagi saya.

Sangat lucu bahwa bahkan ketika Anda tahu bahwa Anda mengacau, Anda kadang-kadang tampaknya tidak dapat melakukan perubahan. Saat itulah Anda terkadang beruntung. Setidaknya begitu.

Saya minum banyak-banyak, alkoholik menurut definisi, bukan karena keyakinan. Aku bangun dan mabuk hingga tertidur dan tertidur dengan sebatang rokok yang menyala di baki abu. Ketika saya bangun keesokan paginya, rokok telah terbakar, jatuh dari nampan abu ke meja kopi dan membakar lapisan tipis ke dalam kayu.

Sekarang Anda akan berpikir bahwa ini akan mengguncang siapa pun, tetapi, ini bukan katalisator! Tidak.

Ketika gadis kecil kami Sheri turun pagi ini, dia berkata, ngeri, bahwa aku bisa membakar rumah itu! Aku bisa mati hanya dari raut wajahnya. Ya, saya akan memindahkan gunung untuk keluarga saya, jadi itu sudah cukup gambar sehingga saya berhenti merokok saat itu juga. 5 Maret 1987 Fokus saya terpusat pada laser, berhenti merokok adalah hal terpenting yang harus saya lakukan dalam hidup saya saat ini.

Jika Anda perhatikan, saya tidak pernah mengatakan bahwa saya berhenti minum di sana. Tidak. Belum cukup leverage untuk itu.

Belakangan tahun itu kami berada di pernikahan seorang teman, dan saya masih banyak minum. Mungkin lebih berat jika itu bisa dilakukan. Sungguh mengherankan bahwa saya tidak mendapatkan keracunan alkohol, saya tidak punya masalah menenggak seluruh kotak bir, dan meminta lebih banyak. (24 bungkus di Ontario, tempat kami tinggal saat itu.)

Ketika kami pulang malam itu, istri saya dan saya bertengkar, dan setelah secara verbal melecehkannya, pertengkaran itu meningkat. SAYA PUNYA.

Saya memukul istri saya, sedikit lebih dari 115-120 lbs basah kuyup! Aku pria yang besar. Pertengkaran berlanjut selama beberapa menit lagi, tetapi dia menjemput anak-anak dan meninggalkan rumah untuk ibunya.

Pada saat itu, saya menyadari bahkan melalui kemabukan saya bahwa saya telah melewati batas.

Ketika pagi berikutnya datang, dan saya sedikit sadar, saya bisa memotong lengan kanan saya. Dalam hidupku, aku bersumpah bahwa aku tidak akan pernah menjadi orang yang akan memukuli istri mereka. Dan saya telah memukulnya secara fisik.

Saya belum pernah minum minuman beralkohol lain sejak saat itu. 18 Juli 1987. Berhenti kalkun dingin, dengan pengaruh yang hanya sedikit orang rasakan. Terima kasih Tuhan untuk itu. Dan tentu saja saya tidak pernah memukulnya lagi. Dia benar-benar orang yang paling penting dalam hidup saya, dan saya berusaha menunjukkannya setiap hari.

Perubahan membawa arti baru bagi saya. Saya memiliki pengaruh luar biasa pada diri saya sendiri. Saya telah melewati batas dalam pikiran saya, ambang batas, yang memberi saya kekuatan absolut atas tindakan saya. Di situlah kita harus berada ketika kita mengharapkan perubahan untuk bertahan.

Hasil? Tahun itu, saya berhenti merokok di musim semi, dan saya berhenti minum pada musim panas itu. Saya mulai jogging pada waktu yang sama dan mulai berkeliling di taman kecil di belakang rumah kami, mungkin lari 5 menit tetapi butuh waktu 11 menit, memompa dan menggembung. Selama 3 bulan berikutnya saya bekerja hingga 5 mil sehari, dan menurunkan berat badan dari 245 menjadi 185. Fokus saya hanya terfokus pada kenyataan bahwa saya tahu saya lebih baik dari ini dan saya harus mengubah hidup saya sekarang. Untuk saya dan keluarga saya.

Saya merasakan urgensi yang luar biasa. Saya merasa lebih baik daripada saat-saat lain dalam hidup saya. Pikiranku jernih pada tujuannya. Tentu ada gangguan, tetapi tujuan saya cukup untuk membuat saya melewatinya dan mengelolanya.

Pada tahun 1988, saya memimpin tim saya di tempat kerja untuk kemenangan kontes seluruh perusahaan, pengakuan besar bagi saya. Dan saya mengajak istri saya Anne dalam perjalanan mimpinya, perjalanan selama 2 minggu ke Hawaii. Kami mengambil semua yang kami bisa, dan mengambil 33 gulungan film untuk duduk bersama dan melihatnya nanti.

Saya mencatat pikiran dan perasaan saya pada waktu itu, tetapi sayangnya, saya tidak membuat jurnal dalam buku yang sulit, hanya tiga cincin pengikat. Halaman-halaman itu dibuang beberapa waktu lalu. Karena itu, saya hanya memiliki ingatan untuk melayani saya. (Menulis jurnal secara teratur adalah cara yang bagus untuk mengukur berapa banyak yang telah tumbuh. Saya merekomendasikannya dengan sungguh-sungguh.)

Yang benar-benar menarik saya adalah kesadaran bahwa, bukan saja saya benar-benar merusak hidup saya dan keluarga saya, tetapi bahwa saya tidak menciptakan apa pun untuk mereka atau diri saya sendiri. Saya tidak menjadi diri saya yang seharusnya bagi saya. Gagasan saya tentang siapa saya, sepenuhnya bertentangan dengan apa yang saya lakukan.

Sekarang. Kembali ke Masa Sekarang.

Jadi, bagaimana Anda mengaturnya? Bagaimana Anda membuat apa yang Anda inginkan, hal terpenting dalam hidup Anda untuk periode waktu yang dibutuhkan untuk mencapainya?

Bagaimana Anda memberikan nilai penting pada hal-hal yang paling Anda hargai?

Hubungkan mereka. Gunakan apa yang sudah penting dalam hidup Anda dan hubungkan dengan apa yang ingin Anda miliki, dengan alasan yang lebih kuat dan lebih kuat menghubungkan fakta bahwa yang satu menjadi lebih kuat dan lebih kuat dari yang lain.

Bagaimana Anda mengambil sesuatu yang telah Anda lakukan selama bertahun-tahun dan menghentikan 'kalkun dingin', dan memutarnya untuk memberi Anda momentum hebat untuk hal yang positif?

Bagaimana Anda mengambil sesuatu yang telah Anda coba lakukan selama bertahun-tahun, dan gagal, dan memutarnya sehingga Anda berhasil dengan segera?

Anda harus menjadikannya hal yang paling penting untuk dilakukan dalam hidup Anda selama periode waktu yang diperlukan untuk memasukkannya ke dalam hidup Anda. Dan Anda harus membuatnya HARUS! Sama seperti dalam kisah ibu menyelamatkan anaknya. Tidak ada alternatif lain yang dapat diterima selain keberhasilan total dan lengkap.

Hubungkan ke sesuatu yang Anda rasa sudah sangat penting dan gabungkan mereka. Buat satu bergantung pada yang lain dan Anda akan tertarik pada kesuksesan. Nantikan masa depan baru Anda!

Dugaan saya adalah bahwa pada suatu waktu dalam hidup Anda, Anda 'menetapkan pikiran Anda' pada sesuatu dan melaju menuju kemenangan. Ini adalah perasaan yang ingin Anda ingat dan latih.

Pikirkan kembali, tarik kenangan perubahan sukses yang telah Anda buat dan Anda akan memiliki strategi pribadi Anda sendiri yang Anda tahu bekerja untuk Anda. Anda hanya perlu secara sadar mengingat dan mempraktikkannya.

Ada banyak cara untuk berubah. Anda mungkin sudah tahu ini tetapi apakah Anda menggunakannya? Saya telah menemukan mereka sangat penting untuk pengembangan dan perubahan kebiasaan. Tingkat keberhasilan yang Anda miliki akan berbanding lurus dengan tingkat penerapan prinsip-prinsip ini.



Mereka menciptakan 'tarikan' alih-alih Anda harus 'mendorong'. Alasan logis akan membantu, tetapi alasan emosional memiliki kekuatan paling besar. Berikut adalah 5 strategi yang saya rasa sangat penting.

1. Keputusan untuk Berkomitmen - Keputusan murni bahwa saya sedang melakukannya. Tidak peduli apa, apapun yang diperlukan. Tidak ada pilihan yang dapat diterima selain melakukannya.

2. Alasan Besar yang mendorong saya untuk BERTINDAK! Alasan Emosional Memberdayakan Kuat MENGAPA saya harus melakukan ini.

3. Koneksi ke apa yang sudah penting. Menambatkan pikiran positif dan negatif untuk mengendalikan fokus. Nantikan masa depan baru Anda.

4. Bergaul dengan orang-orang yang telah melakukannya atau sedang melakukannya. Benamkan diri saya.

5. Ubah Identitas Saya, ke Citra Diri yang konsisten dengan apa yang saya inginkan.

Saya menggunakan strategi ini bersama satu sama lain. Namun itu tergantung pada kebiasaan yang ingin Anda buat atau gantikan.


Lebih nanti di lain waktu, ini akan memberi Anda tempat yang bagus untuk memulai. Lakukan itu!

0 komentar:

Posting Komentar