Diberdayakan oleh Blogger.

Apa Itu "Dot Net" Dan Haruskah Saya Menginstalnya?

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Bergabunglah dengan salah satu komunitas profesional TI yang paling cepat berkembang di seluruh dunia dengan memperoleh Sertifikat Yayasan ITIL Anda dalam Manajemen Layanan TI. ITIL (IT Infrastructure Library) adalah..... Ingin tau selengkapnya klik disini Apa yang dapat dilakukan Sertifikasi Yayasan ITIL untuk Anda?

Pemilik bisnis rumahan online bergantung pada banyak perangkat lunak yang berbeda untuk mengelola situs web dan prosedur kantor mereka. Mereka akan segera menjadi kewalahan dengan pekerjaan jika mereka tidak mengotomatiskan berbagai bagian dari beban kerja mereka.

Saat mengevaluasi perangkat lunak baru, biasanya unduhan uji coba ditawarkan untuk "menguji drive" dan melihat bagaimana fungsinya. Sebagai bagian dari pengunduhan dan pemasangan perangkat lunak ini, semakin banyak aplikasi yang sekarang mengharuskan pengguna untuk menginstal ".NET Framework 2.0" terlebih dahulu. Apa sebenarnya ini dan apakah Anda harus khawatir ketika diminta untuk menginstalnya?

.Net (diucapkan “dot Net”) telah ada sejak tahun 2002. Ini bukan teknologi baru atau beta. Ini adalah perangkat lunak yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Microsoft. Jika Anda mencari situs web mereka untuk. Net, Anda akan menemukannya didefinisikan sebagai: "... perangkat lunak yang menghubungkan informasi, orang, sistem, dan perangkat."


Awalnya Microsoft mulai memberi nama semua perangkat lunak mereka dengan. Net ditambahkan ke dalamnya. Rencana pemasaran ini tidak berfungsi seperti yang diharapkan sehingga mereka pergi ke arah yang berbeda; memberi kesan bahwa .Net sudah mati.

Pada kenyataannya. Net jauh dari mati. Lebih khusus "Kerangka Bersih." Jauh lebih dalam dari definisi awal di atas. "Framework" adalah kumpulan program jenis perpustakaan yang telah ditulis Microsoft yang menjadikan bisnis penulisan dan aplikasi lain untuk OS Windows lebih andal dan kuat. Ini digunakan terutama oleh pengembang dan pemrogram perangkat lunak.

Orang biasa yang mengunduh dan menginstal kerangka kerja langsung dari situs web Microsoft mungkin tidak akan terkesan setelah instalasi. Dari sudut pandang mereka tidak ada yang akan bekerja secara berbeda pada PC mereka dan tidak akan ada aplikasi tambahan untuk dijalankan.

Microsoft mendefinisikan "Framework" sebagai: "... komponen Windows yang tidak terpisahkan untuk membangun dan menjalankan aplikasi perangkat lunak dan layanan Web generasi berikutnya."

"Kerangka Kerja" beroperasi antara aplikasi bisnis dan sistem operasi Windows. Ini menyediakan koleksi perpustakaan pemrograman yang dapat digunakan pengembang untuk menampilkan windows, memanipulasi teks dan angka, mengirim email, berbicara dengan komputer lain, dll. Ia juga menyediakan metode pemrograman yang konsisten untuk lingkungan desktop, lingkungan server web dan banyak dari perangkat elektronik portabel baru yang dirilis. Kerangka kerja ini juga mengambil keuntungan dari teknik pemrograman terbaru (pengembangan berorientasi objek) yang telah digunakan oleh bahasa pemrograman lain seperti Java.

Jadi apa artinya semua ini bagi pemilik bisnis rumahan rata-rata dan haruskah mereka benar-benar peduli?

- .Net Framework dapat diandalkan dan aman untuk dipasang.

- Aplikasi bisnis lebih mudah untuk diinstal dan terus diperbarui.

- Aplikasi bisnis dapat diintegrasikan lebih mudah dengan aplikasi lain dan situs web lain. Mereka juga dapat memanfaatkan perangkat perangkat keras baru dengan lebih baik secara terus-menerus dirilis.

- Microsoft menjadikan praktik keamanan yang lebih kuat sebagai bagian yang lebih terintegrasi dalam pengembangan perangkat lunak.

- Microsoft mengintegrasikan .Net framework dalam produk perangkat lunaknya sendiri yang dijualnya.

- .Net Framework menjadi bagian inti dari OS Windows. Dalam waktu dekat ini tidak akan lagi menjadi unduhan terpisah.


Net Framework. BUKAN "perangkat lunak ajaib" yang memungkinkan semua aplikasi baru bebas bug dan dapat diandalkan. Ini hanyalah kerangka kerja atau lingkungan yang kompleks untuk dikembangkan oleh para programmer. Ini juga menyediakan lingkungan yang lebih kaya, lebih bersih, dan lebih lengkap daripada di masa lalu. Pengembangan perangkat lunak yang baik dan prosedur kontrol kualitas masih sangat penting untuk produk aplikasi bisnis akhir.

Jadi hari ini, jika Anda melihat produk perangkat lunak bisnis rumahan baru yang memerlukan ".NET Framework 2.0", yakinlah bahwa lingkungan pengembangan terbaru dan terhebat sedang digunakan sebagai bagian dari produk perangkat lunak dan bahwa itu aman untuk dipasang.

Untuk informasi lebih lanjut dan membaca, baca: http://msdn.microsoft.com/netframework/technologyinfo/overview/

Anda bebas menyalin artikel ini ke situs Anda selama Anda menyertakan informasi sumber daya berikut dengan tautan aktif ke situs saya:

0 komentar:

Posting Komentar