Diberdayakan oleh Blogger.

Sukses atau Bust!

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Sukses dalam hidup? Apa itu? Jika Anda membuat uang melakukan sesuatu yang Anda nikmati, Apakah Anda kurang berhasil daripada seseorang yang terjadi untuk membuat lebih banyak uang? Tentu saja tidak! Hidup Anda bukanlah sebuah persaingan melawan orang lain, untuk diperjuangkan pada istilah mereka. Dua pengusaha dapat dibandingkan untuk keberhasilan mereka dalam bisnis, tapi ini tidak memberitahu kita tentang seluruh hidup mereka, bukan? Sukses dalam hidup Apakah mungkin kanan sekarang
 

Sukses atau Bust!

Kita semua telah mengemudi di jalan dan melihat orang-tanda terkenal di belakang semua jenis mobil yang mengatakan sesuatu seperti "Disneyland atau Bust". Apa artinya ini? Pada dasarnya, ini berarti bahwa mereka sedang dalam perjalanan ke Disneyland dan mereka akan melakukan apa-apa tidak peduli berapa banyak uang, waktu atau gas yang mereka buang. Mereka akan sampai ke Disneyland atau BUST (bangkrut, kehabisan bensin, membuang waktu terlalu banyak) mencoba untuk sampai ke sana.

Sekarang, izinkan saya mengajukan pertanyaan. Apakah Anda mengenakan tanda ini di punggung Anda saat Anda kepala di jalan menuju kebebasan finansial?

SUKSES ATAU BUST!

Tidak, saya tidak bermaksud tanda nyata tetapi Anda melakukan segala kemungkinan untuk menjadi sukses tidak peduli berapa banyak uang, waktu atau hubungan itu biaya Anda. Jika ini adalah Anda, maka inilah saran... menghentikan kegilaan! Perjalanan sukses Anda harus semakin membaik saat Anda menuju ke jalan. Izinkan saya memberi Anda contoh.

Salah satu klien pembinaan saya telah membangun bisnisnya selama lima tahun tanpa keuntungan finansial. Itu benar, sama sekali tidak ada kemajuan. Setelah hanya beberapa sesi pembinaan, ia menyadari bahwa ia telah membangun bisnisnya salah selama lima tahun. Begitu dia mulai menerapkan strategi dan teknik yang sebenarnya bekerja bisnisnya pergi melalui atap. Dia sekarang pada perjalanan sukses dan dia paving jalan dengan batu bata emas. Wanita ini menolak untuk memakai tanda bahwa sebagian besar dari Anda mengenakan... Sukses atau Bust!

Jadi, bagaimana Anda tahu jika Anda memiliki tanda di punggung Anda? Berikut adalah beberapa petunjuk:

· Anda membalik-balik buku telepon atau membeli nama/angka, bukan keluar dan jaringan dengan orang. Anda tidak dapat berharap untuk membangun tim yang luar biasa jika Anda tidak mengajukan upaya untuk benar-benar bertemu Champions seperti Anda. Ya, sulit untuk membangun sebuah dalang tim itu sebabnya aku telah mengumpulkan Champions forum di mana Anda dapat bertemu Champions lain. Check Out www.FindYourWhy.com/club untuk mulai membangun tim Anda!

· Anda mengambil nasihat dari pelatih, mentor, upline, mitra bisnis, dll yang tidak pernah melakukan apa yang ingin Anda lakukan atau tidak pernah pergi ke mana Anda ingin pergi. Sebagai contoh, jika Anda sedang membangun penjualan langsung/pemasaran bisnis maka Anda tidak akan ingin mengambil nasihat atau arah dari seseorang yang tidak pernah membangun langsung penjualan/pemasaran bisnis atau tidak pernah membuat jutaan di industri.

· Anda telah menghabiskan ratusan jika tidak ribuan pada pengembangan pribadi bahan atau jasa tetapi Anda tidak ada untuk menunjukkan untuk itu. Anda harus penelitian sebelum Anda berinvestasi. Sebagai contoh, saya telah sukses besar dengan saya Millionaire Maker Boot Camps tapi aku tidak akan pernah berharap bagi Anda untuk mengambil kata saya untuk itu jadi saya mengembangkan www.FindYourWhy.com/bootcamp. Anda sebenarnya dapat pergi ke link tersebut dan mendengarkan testimonial audio dari masa lalu peserta Boot Camp. Jika Anda tidak dapat menemukan Testimonial nyata dari orang nyata bahwa program pengembangan pribadi atau layanan bekerja, maka jangan berinvestasi di dalamnya!

Jika Anda berhubungan dengan salah satu contoh ini, maka inilah yang saya ingin Anda lakukan. Apakah kamu siap?
Ambil tangan Anda, meletakkannya di pusat punggung dan rip bahwa "sukses atau Bust" tanda dari punggung Anda! Anda tidak harus menjadi fisik, emosional, sosial atau finansial pecah pada perjalanan sukses Anda. Saya menantang Anda untuk mulai paving jalan Anda dengan batu bata emas hari ini oleh jaringan dengan juara lain, mengambil nasihat dari pelatih yang sukses dan berinvestasi dalam bahan pengembangan pribadi yang bekerja.

Menciptakan 1.000 Millionaires,
Yohanes di lemme

www.FindYourWhy.com




0 komentar:

Posting Komentar