Diberdayakan oleh Blogger.

Subliminal pesan & CIA

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Kursus gratis ini mengajarkan banyak banyak konsep sukses. Saya rasa ini adalah kursus yang sangat baik. Bahwa semua harus check it out. Ini menunjukkan apa yang begitu banyak orang rindu ketika belajar tentang pemasaran. Sukses adalah sikap juga!
 Di 1957 dunia dibangunkan dengan kemungkinan menakutkan bahwa pikiran kita dapat dimanipulasi. Dalam percobaan sederhana, oleh James Vicary, melibatkan popcorn, Coke dan penonton bioskop, kami menyebabkan percaya penjualan meningkat melalui penggunaan pesan subliminal. Meskipun eksperimen itu "tidak berdasar" dan tidak pernah direplikasi berhasil, keyakinan bahwa pesan subliminal dapat mempengaruhi perilaku kita berlama-lama di dalam pola pikir publik. Itu mengirim rasa takut melalui dunia yang beradab.

Di Washington, D.C., legislator dipimpin oleh William Dawson, memulai kampanye untuk melarang penggunaan pesan subliminal di televisi dan radio. Dia memperingatkan bahwa jika pesan subliminal dimasukkan ke tujuan propaganda politik mereka bisa melayani dan mempertahankan pemerintah totaliter.

Meskipun tidak ada bukti nyata untuk mendukung klaim ini protes publik memekakkan telinga. Bahkan saat itu, seperti hari ini, banyak ilmuwan memiliki keberatan serius tentang efektivitas teknik tersebut-mereka hanya tidak percaya bahwa mereka bekerja. Mayoritas terbesar pendapat dalam masyarakat ilmiah dan pemerintah adalah bahwa persuasi subliminal tidak bekerja. Namun, masyarakat ingin mereka dilarang!

Mungkinkah yang menjadi alasan mengapa Amerika Serikat, Inggris dan pemerintah Australia melarang penggunaannya di televisi? Atau apakah mungkin bahwa di suatu tempat di sepanjang garis beberapa orang lain menemukan bahwa dengan menggunakan pesan subliminal itu benar adalah mungkin untuk mempengaruhi perilaku orang?

Pesan ini, menjadi subliminal (disajikan tepat di bawah ambang kesadaran sadar), tertarik kelompok yang sangat kuat tidak lama setelah Vicary percobaan. CIA (Central Intelligence Agency), selalu terlibat dalam pengembangan dan penelitian pikiran mengubah obat dan terapi. Jadi seharusnya datang tidak mengherankan bagi Anda untuk mengetahui mereka menginvestasikan banyak sumber daya dan tenaga kerja ke dalam mempelajari subjek persuasi subliminal.

Dalam dokumen diklasifikasikan, yang dirilis di bawah UU kebebasan informasi, dapat dilihat hanya bagaimana terlibat CIA telah dalam meneliti efektivitas pesan subliminal.

Jadi apa yang mereka Cari tahu?

Nah, di bawah tekanan dari wartawan dan penyelidik Kongres, CIA telah merilis berbagai dokumen termasuk tahun sebelumnya salinan jurnal mereka berjudul "studi di intelijen". Dalam salah satu Journal, tanggal 1958, CIA melaporkan penyelidikan awal mereka dalam persuasi subliminal. Laporan itu scarily disebut "potensi operasional persepsi subliminal".

Perlu dicatat bahwa ini hanya satu tahun setelah Vicary percobaan. Bukti terbaik yang tersedia adalah dokumentasi yang masih ada pada program penelitian CIA.

Dalam sebuah buku yang ditulis oleh Martin A. Lee, seorang mantan agen CIA yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa beberapa pemikiran telah diberikan kepada apakah mereka dapat mempengaruhi hasil politik dengan menggunakan pesan subliminal di televisi dan radio. Dalam dokumen yang dideklasifikasi, dari 17 Januari 1958, CIA menyatakan bahwa dalam proyeksi subliminal mereka mungkin untuk menyertakan pesan subliminal seperti ' patuh ' dan menambahkan bahwa pesan subliminal mencapai beberapa keberhasilan dalam iklan komersial!

Tidak ada yang tahu apakah CIA pernah selesai penyelidikan mereka ke dalam teknologi subliminal atau jika terus sampai hari ini. Namun, penggunaannya sebagai alat perbaikan diri tumbuh setiap tahun. Jadi, pasti ada sesuatu di dalamnya. Bukankah sudah waktunya untuk mencoba salah satu?






0 komentar:

Posting Komentar