Diberdayakan oleh Blogger.

Menikah di Las Vegas, tapi bagaimana caranya?

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Ingin tau bagaimana anda bisa lebih besxyukur dan selalu merasa puas di kehidupan ini. yuk cel link kita di. Sikap syukur

Mitos pernikahan kilat di Las Vegas bukanlah legenda, tetapi realitas nyata. Berkali-kali seseorang mendengar dari bintang-bintang berita dan selebritas, yang di bawah keracunan mereka (atau tidak) membuat pernikahan kilat. Sebagian besar pernikahan ini hanya berlangsung beberapa hari atau bahkan berjam-jam. Pernikahan kilat seperti itu sering digambarkan sebagai skandal di media. Tapi tidak hanya selebritas "suka menikah" di kapel kecil Las Vegas. Banyak orang di seluruh dunia melakukan perjalanan ke Las Vegas untuk menikah di oasis perjudian, pernikahan, dan hiburan ini.

Tapi bagaimana bisa begitu banyak orang suka menikah di Las Vegas? Untuk satu karena hukum pernikahan longgar. Las Vegas terletak di negara bagian Nevada, di mana hukum perkawinan sangat mudah. Juga, proses perceraian seringkali jauh lebih mudah di Las Vegas daripada di negara-negara lain. Banyak orang sering datang dari jauh untuk bercerai di Las Vegas. Undang-undang liberal membuat hidup lebih mudah bagi banyak pasangan menikah yang tidak bahagia atau tidak diinginkan.

Las Vegas telah menciptakan industri dari kapsul pernikahan mereka. Setiap pengantin dapat menemukan apa yang mereka inginkan dan menikah dengan cara mereka sendiri. Di Las Vegas ada pernikahan untuk banyak uang tetapi juga untuk sedikit uang. Pernikahan paling aneh dan paling menakjubkan selalu dapat ditemukan di Las Vegas. Seringkali pasangan akan menikah dengan topik tertentu. Baik itu dengan Elvis Presley, di udara di Las Vegas atau hanya di alam, di Las Vegas ada sesuatu untuk semua orang!

Tetapi bagaimana tepatnya Anda menikah di Las Vegas, apa yang Anda butuhkan dan apa yang Anda harapkan jika Anda ingin menikah di Las Vegas?

Berikut adalah daftar hal-hal yang Anda butuhkan atau tidak perlu menikah di Las Vegas. Seperti apa prosesnya dan apa yang harus Anda waspadai!

Tidak diperlukan tes darah di Las Vegas, dan Anda tidak perlu menunggu lama! Jika Anda memiliki setidaknya $ 35 siap, Anda seharusnya tidak memiliki masalah! Cara terbaik untuk memiliki jumlah uang tunai ini!

Sebelum Anda memilih sebuah kapel dan sedang mempersiapkan pernikahan Anda, pasangan, yaitu kedua belah pihak, harus muncul di Biro Lisensi Perkawinan, kantor yang mengurus lisensi pernikahan. Balai kota buka tujuh hari seminggu, dari Senin hingga Kamis 8:00 hingga tengah malam, Jumat dan Minggu buka 24 jam (kecuali pada hari libur umum), sehingga Anda hampir selalu dapat dihubungi!

Siapa pun yang berusia di bawah 18 (16 atau 17) yang ingin menikah membutuhkan persetujuan dari setidaknya satu orang tua atau wali. Secara umum, anak di bawah umur, yaitu yang berusia 16-17 tahun, hanya dapat menikah jika persetujuan dari orang tua yang hadir secara langsung diberikan pada saat pendaftaran untuk lisensi atau jika persetujuan tersebut dalam bentuk sertifikat yang diaktakan yang ditandatangani oleh satu orang tua. Dokumen yang disahkan ini harus mencantumkan tanggal lahir anak di bawah umur, wali hukum orang tua yang mengasuh anak, dan berbahasa Inggris. Orang dewasa di atas usia 18 tahun dan di bawah 21 tahun tidak perlu lagi persetujuan, tetapi harus membawa bukti usia yang sah bersama mereka.

Dalam hal berkabung itu sendiri, pasangan membutuhkan setidaknya satu saksi lain bersama orang yang melakukan upacara. Berdasarkan permintaan, upacara dapat dilakukan di tempat dengan terjemahan bahasa Jerman.

Jadi, jika Anda ingin menikah, Anda tidak perlu melakukan banyak hal! Las Vegas bukan hanya metropolis perjudian, tetapi juga membuatnya mudah dan murah untuk menikah!

0 komentar:

Posting Komentar