Diberdayakan oleh Blogger.

Membersihkan Furniture Pelapis Membantu Melindungi Investasi Anda

Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Entri data adalah proses memasukkan data ke dalam basis data elektronik. Entri data mungkin merupakan cara terpopuler kedua untuk menghasilkan uang secara online di belakang survei berbayar...Ingin tau selengkapnya klik disini Memahami Entri Data Online

Di sebelah rumah dan mobil Anda, membeli furnitur adalah salah satu investasi terbesar yang akan Anda lakukan. Membeli furnitur berkualitas adalah penting, tetapi hanya satu bagian dari persamaan. Yang lain? Pembersihan furnitur pelapis yang akan melindungi investasi Anda.

Pemilihan Kain

Proses pembersihan furnitur dimulai dengan pemilihan, perawatan, dan perawatan kain yang tepat. Apakah Anda membeli furnitur baru atau memiliki furnitur yang sudah ada yang dipoles ulang, penting untuk memilih kain yang cocok dengan penggunaan yang akan diterimanya. Jika Anda memiliki keluarga dengan anak-anak kecil, misalnya, mungkin bukan ide yang baik untuk memilih pewarnaan atau brokat untuk ruang keluarga, karena permukaan kain cenderung dipakai dengan penggunaan yang berat. Ini adalah taruhan yang jauh lebih baik untuk memilih kain tenun yang akan menahan debu, debu, dan gesekan penggunaan sehari-hari. Untuk potongan-potongan yang digunakan dengan baik, itu juga ide yang baik untuk menambahkan perawatan tahan noda pada kain. Sementara perawatan ini tidak akan membuat potongan-potongan itu tahan air, itu akan meningkatkan umur panjang furnitur.


Perawatan Mebel

Anda dapat meningkatkan umur panjang furnitur berlapis Anda dengan mengikuti beberapa panduan sederhana. Pertama, tentu saja, Anda harus menghapus tumpahan segera setelah terjadi. Kedua, Anda harus menyedot debu atau menyikat jok sekali seminggu. Ini mencegah kotoran menumpuk di antara serat-serat kain, dan akan memperpanjang umur pelapis Anda. Ketiga, Anda harus membalik bantal sekali seminggu sehingga akan mempertahankan bentuknya dan dipakai secara merata. Keempat, Anda harus mencoba dan menjaga furnitur Anda dari sinar matahari langsung; sinar ultraviolet matahari dapat memudar warna furnitur Anda dan menyebabkan kain memburuk sebelum waktunya.

Pemeliharaan Furniture

Bagian ketiga dari menjaga investasi yang Anda buat dalam furnitur berlapis Anda adalah memastikan untuk membersihkannya secara profesional setiap tahun sekali. Meskipun mungkin tergoda untuk mencoba membersihkan jok, tahan diri. Kain umumnya dilabeli dengan "kode kebersihan," yaitu W, S, WS, dan X. Kode-kode ini menyampaikan informasi tentang jenis produk pembersih yang dapat digunakan pada kain.

Peringatan tentang mengandalkan pembersih jok profesional terutama berlaku jika sofa Anda ditutupi dengan microfiber atau kulit. Jika itu masalahnya, Anda harus meninggalkan pemeliharaan pada pembersih sofa microfiber atau ahli pembersih furnitur kulit.


Mencari Pembersih Ahli Furniture

Karena furnitur Anda merupakan investasi besar, berhati-hatilah terhadap pembersih jok yang mengacaukan kotak surat Anda dengan penawaran untuk pembersihan murah. Sebaliknya, bergantung pada perusahaan yang membanggakan diri pada jaringan ahli pembersih furniturnya. Anda harus bisa online dan menemukan direktori ahli terlatih di daerah Anda yang akan memberi Anda pembersih jok yang berkualitas dan terjangkau.

Ketika Anda melakukannya, Anda dapat berharap bahwa teknisi akan datang ke rumah Anda dan memeriksa furnitur Anda untuk kemungkinan noda atau kerusakan permanen. Ia biasanya akan menyedot debu furnitur yang akan dibersihkan, dan kemudian merawat noda yang mungkin terjadi. Setelah itu, ia akan melakukan pembersihan jok sesuai dengan spesifikasi perawatan kain, dan mungkin bahkan mempercepat waktu pengeringan dengan blow dryer. Pada akhir proses, teknisi akan berbicara kepada Anda tentang pembersihan dan memungkinkan Anda untuk memeriksa pekerjaannya.

Ingat, membersihkan furnitur pelapis membantu menjaga investasi Anda. Mengandalkan seorang ahli akan memastikan bahwa jok di rumah Anda menerima perawatan dan pemeliharaan yang layak.

0 komentar:

Posting Komentar