Diberdayakan oleh Blogger.

Carbon Copy Pro Scam? - Jangan Bayar $ 49 Untuk Mengetahui - Baca Ini Dahulu

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga


Salah satu cara bagi seorang anak untuk menghasilkan uang. Bisakah seorang anak menghasilkan uang dengan menulis esai? Iya! Setelah 2 tahun, mungkin lebih banyak penghasilan orang dewasa daripada banyak orang dewasa. Cara bagi seorang Anak untuk Menghasilkan Uang


Apakah Carbon Copy Pro Scam atau hanya taktik pemasaran yang cerdas? Jika Anda seperti saya, Anda mungkin menghabiskan sebagian besar waktu mencari di internet mencoba menemukan jawaban untuk pertanyaan ini.

Carbon Copy Pro adalah sistem pemasaran yang apik yang dirancang oleh Jay Kubassek dan Mike Dillard dari Wealth Masters International. Dengan Carbon Copy Pro, Jay Kubassek dan Mike Dillard mengklaim untuk mengambil elemen manusia dari pemasaran online. Ini adalah klaim yang menarik, karena untuk menjadi sukses dalam pemasaran internet, Anda harus mempelajari keterampilan pemasaran online dan sistem bisnis. Kedua, Anda harus mengembangkan hubungan dengan prospek Anda. Jika ada sistem di luar sana yang sepenuhnya otomatis, bukankah kita semua hanya perlu menekan tombol di komputer kita dan pergi ke pantai untuk hari itu. Saya akan membiarkan Anda menjadi hakim untuk hal itu.

Biaya $ 49 hanya untuk mengetahui informasi tentang Carbon Copy Pro menarik. Ini seperti pergi ke restoran dan dikenakan biaya $ 15 hanya untuk melihat menu! Wealth Masters International mengklaim bahwa biaya $ 49 dirancang untuk menyaring orang-orang yang tidak serius tentang bisnis berbasis rumah. Mereka juga mengatakan bahwa biaya tersebut memberikan sumber penghasilan kepada anggota baru mereka sampai mereka mendapatkan penjualan pertama mereka! Dan apa yang Anda dapatkan seharga $ 49? Anda menerima DVD yang merupakan wawancara dengan, tidak lain dari, Jay Kubassek.

Biaya $ 49 adalah layar asap untuk apa yang Anda tidak diberitahu tentang biaya nyata untuk terlibat dalam Carbon Copy Pro. Biaya awal untuk program ini adalah $ 2.000. Kemudian, sebagaimana Derrick Harper, pendiri Wealth Funnel System, menunjukkan: "Mereka mempromosikan dan benar-benar mendorong tingkat M2 Wealth Masters International - yang merupakan harga beli $ 8.995 dan mereka juga merekomendasikan Anda memiliki anggaran pemasaran $ 2.000 hingga $ 5.000. Maksud Anda, Anda mencoba membuat orang mendaftar ke program dengan investasi awal $ 11k hingga $ 14K dalam modal awal? " Dan kemudian ada biaya bulanan berkelanjutan dengan program yang signifikan.

Sebelum Anda membuang $ 11.000 plus, periksa bisnis saya yang hanya memiliki biaya awal $ 2.000 (termasuk iklan Anda), dan menjamin kesuksesan Anda 100%:

0 komentar:

Posting Komentar