Diberdayakan oleh Blogger.

Golf Callaway

Ingin memiliki wajah yang cerah? Glumory Beauty Drink solusinya, minuman kecantikan alami yang mengandung kolagen terbaik dan sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit anda. Anda dapat melihat review glumory beauty drink untuk mengetahui lebih bagaimana khasiat dan manfaat dari Glumory

Selama bertahun-tahun, nama Callaway telah menjadi identik dengan istilah Golf. Ini tidak mengejutkan, mengingat fakta bahwa Callaway Golf adalah merek paling terkenal untuk peralatan golf yang diakui di seluruh dunia.

Perusahaan Golf Callaway terutama memproduksi peralatan golf: klub golf dan bola golf. Seiring waktu, usaha pasar mereka meliputi pakaian olahraga, alas kaki, arloji dan arloji dan berbagai macam aksesoris. Merek Odyssey, merek Top Flite, dan merek Ben Hogan juga dimiliki oleh Callaway Golf.


Tidak ada yang bisa melupakan bagaimana Tn. Ely mencapai status ikonik, atau lebih tepatnya maha karya pertamanya "Bertha Besar". Dia saat itu adalah pensiunan Presiden Textile Industries Burlington dengan ide besar. Ide besarnya adalah inspirasi pengemudi kayu murahan yang digunakan untuk membuat desainnya yang nantinya akan direalisasikan sebagai Big Bertha dari Callaway Golf.

Setelah mendapatkan layanan dari Richard C. Helmstetter yang juga seorang desainer biliar yang brilian, Big Bertha dibuat. Sebuah klub yang luar biasa pada waktu itu yang menampilkan kepala klub baja 190cc yang dapat mencapai jarak terjauh dan dapat mencapai bahkan dengan keterampilan minimal. Callaway Golf Big Bertha benar-benar mengubah klub golf yang ada dan menetapkan standar baru untuk golf.

Dengan Produk yang sangat sukses, Callaway Golf menjadi publik di Bursa Efek New York.

Callaway Golf juga melakukan aksi publisitas yang brilian, untuk memajukan garis citranya. Sebagai contoh ketika Bill Gates tampil dalam dukungan komersial lidah-untuk-pipi untuk Klub Golf Callaway, itu diterima dengan penerimaan yang cukup. Dan Bill Gates tidak begitu hebat dalam golf (dengan handicap yang terkenal tinggi). Selebriti lain dan kepribadian terkenal dengan prestasi golf yang luar biasa juga berkontribusi untuk membuat Callaway Golf nama rumah tangga, seperti Alice Cooper dan Celine Dion. Bahkan Pegolf Pro seperti Arnold Palmer dan Gary Player dianggap sebagai penyempurnaan garis gambar ketika Callaway Golf mendapatkan hak untuk peralatan bermain mereka.

Sementara kesuksesan lain yang muncul dari jajaran produk Callaway Golf seperti Fusion Fairway Woods, Wide Sole Irons, X-18 Irons, dan beberapa bola golf khususnya bola golf Seri HX berhasil mengumpulkan beberapa keberhasilan, Big Bertha masih tetap menjadi unggulan untuk Callaway Golf. Big Bertha Line sudah memiliki beberapa sentuhan teknologi pada fitur desain. Yang terbaru adalah Driver Fusion FT-3 yang telah memenangkan beberapa pertandingan; Phil dalam kemenangan Masters 2006 dan Annika Sorenstam yang menggunakan dan mendukung Driver Callaway Golf FT-3 untuk beberapa kemenangan kejuaraan baru-baru ini.

Fitur yang paling menonjol dari Callaway Golf Big Bertha adalah desain singkat dari panjang hosel tradisional beberapa inci, memungkinkan beberapa bobot digeser lebih dekat ke kepala klub. Ini memungkinkan pukulan yang lebih berat pada bola golf, melipatgandakan kekuatan menjadi ayunan yang moderat. Inovasi yang sangat berharga ini dijuluki S2H2 (Pendek, Lurus, Berongga, Hosel). Singkatnya, Callaway Golf telah melakukan keajaiban untuk meningkatkan permainan banyak pegolf.

0 komentar:

Posting Komentar