Diberdayakan oleh Blogger.

Suara di kepala Anda

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Harrison media dengan bangga mengumumkan mereka telah membuat karya Charles Haanel Master Key system tersedia dalam format audio. Master Key System adalah cetak biru untuk melepaskan potensi penuh dari proses berpikir manusia. Sistem ini telah dikuasai oleh generasi masa lalu kita untuk mencapai hal besar. Sistem Master Key tersedia dalam format audio

Dokter Julian Jaynes menulis tentang seorang wanita yang berbicara setiap hari untuk neneknya yang sudah lama mati, yang dia melihat duduk di kursi setiap pagi. Sejauh dokter bisa mengatakan, wanita tidak pernah menderita efek sakit dari ini. Bahkan, dia mudah menerima bahwa itu adalah halusasi, yang tidak mengganggu dia sama sekali. Dia hanya menemukan percakapan, dan neneknya nasihat, membantu.

Saran dari hantu

Halusinasi tidak diperlukan, tapi mengapa tidak memiliki percakapan di kepala Anda dengan seseorang membantu? Jika Anda ingin saran cinta, berbicara dengan Dalai Lama. Bicaralah dengan Andrew Carnegie atau Lee Iacocca jika Anda ingin membuat sebuah pabrik lebih produktif. Albert Einstein bahkan mungkin memberikan ide kreatif atau dua.

Imajinasi kebutuhan formulir untuk fungsi

Anda memiliki imajinasi yang kuat, tetapi Anda mungkin tidak memiliki cara yang ampuh untuk menggunakannya. Ini adalah apa yang Anda dapatkan dengan percakapan di kepala Anda; cara untuk mengakses kekuatan kreatif dari pikiran Anda. Anda akan terkejut seberapa sering Anda Einstein imajiner muncul dengan ide yang menarik, atau meminta Anda sebuah pertanyaan yang menghasilkan sesuatu yang berguna.

Gunakan gambar seseorang yang Anda hormati dan tahu sesuatu tentang. Ini akan membantu Anda dengan mudah membayangkan apa yang mereka mungkin katakan. Ini bisa menjadi karakter fiksi, dan ini mungkin lebih baik dalam beberapa kasus. Bicaralah dengan orang ini, dan Dengarkan apa yang mereka katakan.

Mungkin Anda telah melihat pin WWJD tersebut. WWJD singkatan  "apa yang akan Yesus lakukan? " orang Kristen muda memakai PIN ini untuk bimbingan. Apakah Anda seorang Kristen, Anda dapat melihat bagaimana dalam waktu kebingungan, pertanyaan sederhana ini dapat memperjelas situasi dan memungkinkan keputusan yang tepat.

Pertimbangkan ini sejenak. Informasi yang diperlukan untuk membuat keputusan yang tepat ada di kepala seorang pria muda sudah, namun ia bingung. Kemudian dia membayangkan apa yang akan Yesus lakukan atau katakan, dan dia segera  "melihat " apa yang harus dilakukannya. Ilham dari suara di kepalanya.

Mengapa tidak mulai berbicara dengan teman imajiner dan penasehat? Mintalah bantuan dengan masalah pribadi, Bisnis, dan moral. Dapatkan ide kreatif dari mereka. Ini adalah cara yang ampuh untuk menggambar pada kekuatan pikiran bawah sadar Anda, jika Anda memberikan kesempatan.




0 komentar:

Posting Komentar