Diberdayakan oleh Blogger.

Teruskan Mimpi Itu Tetap Hidup

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Pernahkah Anda mendengar seseorang berkata, saya bisa melakukannya jika saya bisa menetapkan pikiran saya untuk itu. Apakah Anda pernah mengucapkan kata-kata ini, bahkan hanya untuk diri sendiri? Ingin tau selengkapnya klik disini Tetapkan Pikiran Anda Untuk Menang

Seperti lagu karya Linda Ronstadt, mimpi adalah harapan yang dibuat hatimu. Kehilangan mimpi berarti mati sedikit untuk dirimu sendiri. Itu berarti menutup bagian diri Anda yang dapat melambung di atas realitas kehidupan Anda saat ini untuk melihat kemungkinan-kemungkinan baru dan menarik.

Setiap kali dia berjalan menyusuri jalan, seorang teman saya memperhatikan detail arsitektur, bentuk, dan warna. Sebagai seorang anak, dia berfantasi tentang menjadi desainer interior, tetapi orang tuanya, imigran Italia, mencegahnya untuk mengejar apa yang mereka rasakan sebagai cara tidak aman untuk mencari nafkah. Saya hancur, katanya, dan mimpi itu baru saja mati.


Mimpi kita rapuh. Penting untuk tidak membicarakannya pada tahap awal kepada siapa pun yang kami rasa tidak akan mendukung mereka. Seringkali orang lain memproyeksikan ketakutan dan keraguan mereka pada kita.

Saya sudah tahu sejak masa remaja saya bahwa saya ingin menulis fiksi. Tidak ada seorang pun di keluarga saya yang mendukung impian saya, karena apa pun dalam bidang ini dianggap tidak dapat diandalkan. Meskipun demikian selama bertahun-tahun saya berhasil menulis dan menjual cerita pendek dan mengerjakan novel sambil menahan pekerjaan penuh waktu. Ketika slip penolakan mulai mengalir, semakin sulit untuk mempertahankan mimpiku.

Pada saat itu saya menyadari bahwa saya membutuhkan penguatan positif dari penulis lain dan bergabung dengan satu kelompok penulisan demi satu sampai saya menemukan tim yang tepat. Banyak ahli dalam pencapaian tujuan menekankan pentingnya mendapatkan dukungan ketika mengejar mimpi. Isolasi adalah pembunuh mimpi, kata Barbara Sher, penasihat karir dan penulis lima buku populer termasuk Wishcraft dan Hanya Terlambat Jika Anda Tidak Mulai Sekarang.

Valerie Young, pendiri Changing Course (situs web dan buletin) menunjukkan bahwa bantuan dapat berasal dari sejumlah sumber termasuk kolega, mentor, dan panutan. Meskipun teman dapat membuat perbedaan, katanya, Anda melambung ketika Anda memanfaatkan rasi bintang bantuan yang lebih besar yang tersedia.

Di bawah ini adalah langkah-langkah yang saya ikuti untuk menjaga mimpi saya tetap hidup. Ini dapat membantu Anda memelihara impian Anda juga, terutama ketika Anda sibuk mencari nafkah dan / atau membesarkan keluarga dan tidak memiliki sumber daya yang diatur untuk membantu Anda memulai.

· Dapatkan dukungan dan dorongan

Temukan orang lain di bidang minat Anda. Ini bisa melalui kelompok diskusi di Internet, korespondensi, atau bergabung dengan organisasi. Lokakarya atau seminar juga merupakan cara terbaik untuk terhubung.

Suatu hal yang luar biasa terjadi setelah Anda terhubung dengan orang-orang yang melakukan apa yang Anda sukai. Anda mulai melihat diri Anda sebagai salah satu dari mereka.

· Cari mentor

Berbicaralah dengan profesional yang sudah mewujudkan impian Anda; lihat bagaimana mereka melakukannya. Saya menulis surat kepada novelis terlaris, Charlotte Vale Allen dan menerima saran yang berguna dalam merevisi buku saya serta memberi semangat.

· Penelitian

Baca semua yang Anda bisa tentang minat Anda - dan BERLAKU apa yang Anda pelajari untuk pekerjaan Anda yang sedang berjalan.

Dalam kasus saya, saya membaca banyak buku dan artikel majalah tentang menulis, mencakup topik mulai dari merencanakan dan pengembangan karakter hingga pemasaran dan menggunakan banyak informasi itu dalam pekerjaan saya.

· Paskan SEDIKIT ke dalam hidup Anda, sesering mungkin

Terlalu banyak dari kita menunggu waktu yang tepat untuk melakukan hal-hal yang kita impikan. Jauh lebih baik merasakan kepuasan melakukan sesuatu sekarang.

Saya melewati periode di mana saya terbentang antara tuntutan pekerjaan (reorganisasi di perusahaan saya) dan kebutuhan keluarga. Tidak lagi dapat menemukan waktu untuk menulis fiksi, saya menemukan tanka, sebuah syair lirik lima baris yang menyampaikan emosi yang kuat. Ini memungkinkan saya untuk memasukkan tulisan kreatif ke dalam jadwal yang sangat ketat.


· Gunakan pengingat visual

Saya menempelkan gambar dalam lembar memo untuk mengingatkan saya pada tujuan menulis saya. Saya juga memberi diri saya tanggal ketika saya akan meninggalkan pekerjaan kantor saya untuk menulis penuh waktu dan menaruhnya di lemari es saya. Melihat pengingat visual ini setiap hari memotivasi saya untuk mewujudkan banyak hal!

Untuk mengembangkan mimpi Anda juga harus memberi ruang dalam hidup Anda. Ini mungkin memerlukan pengorbanan, apakah itu penghasilan yang lebih kecil untuk membeli waktu atau lebih sedikit keterlibatan sosial atau jalan-jalan dengan keluarga Anda.

Saya percaya bahwa dengan memperhatikan kerinduan Anda, Anda diarahkan menuju kehidupan yang lebih memuaskan. Mengejar dan mencapai mimpi bukan untuk beberapa orang terpilih. Jika Anda memberikan perhatian dan dukungan yang diperlukan impian Anda untuk berkembang, Anda mungkin akan terkejut dengan hasilnya.

0 komentar:

Posting Komentar