Diberdayakan oleh Blogger.

Top 10 Ciri Orang Sangat Sukses

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Saya tahu ini adalah tindak lanjut yang aneh untuk artikel terakhir saya, tetapi tetap dengan saya. Dapatkah Anda berhubungan dengan menetapkan tujuan dan tidak mencapainya?...... Ingin tau selengkapnya klik disini TUJUAN ADALAH KERUSAKAN

Kita semua membaca tentang orang-orang yang berhasil secara singkat. Mereka memenangkan medali emas, menghasilkan banyak uang, atau membintangi satu film hebat ... dan kemudian menghilang. Atau, ada orang-orang seperti Marilyn Monroe dan Howard Hughes yang mencapai kesuksesan luar biasa, dengan mengorbankan nyawa mereka sendiri. Contoh-contoh ini tidak menginspirasi saya!

Fokus dan ketertarikan saya adalah pada orang-orang yang tampaknya berhasil dalam banyak bidang kehidupan, dan melakukannya berulang kali sepanjang hidup. Dalam dunia hiburan, saya memikirkan Paul Newman dan Bill Cosby. Dalam bisnis, saya memikirkan Ben dan Jerry (pembuat es krim), dan pemilik toko perangkat keras lokal yang terkenal dengan uang yang ia berikan kepada badan amal anak-anak. Sebagai Perwira Angkatan Laut, suami, pengusaha, politisi dan sekarang sebagai mediator dan dermawan di panggung dunia, Jimmy Carter telah memiliki kehidupan yang luar biasa. Kita semua tahu contoh orang yang beralih dari satu kesuksesan ke kesuksesan lainnya.



Inilah orang-orang yang menginspirasi saya! Saya telah mempelajarinya, dan saya perhatikan mereka memiliki kesamaan sifat-sifat berikut:

1. Mereka bekerja keras! Ya, mereka juga bermain keras! Mereka bangun pagi, jarang mengeluh, mereka mengharapkan kinerja dari orang lain, tetapi mereka mengharapkan kinerja luar biasa dari diri mereka sendiri. Keberhasilan tingkat tinggi yang diulang dimulai dengan pengakuan bahwa kerja keras terbayar.

2. Mereka sangat ingin tahu dan ingin belajar. Mereka belajar, bertanya dan membaca - terus-menerus! Namun, satu hal yang menarik: Walaupun sebagian besar dari mereka berprestasi di sekolah, perbedaannya adalah bahwa mereka menerapkan atau memanfaatkan apa yang mereka pelajari. Keberhasilan yang berulang bukan tentang menghafal fakta, ini tentang bisa mengambil informasi dan membuat, membangun, atau menerapkannya dengan cara baru dan penting. Orang-orang sukses ingin mempelajari segalanya tentang segalanya!

3. Mereka berjejaring. Mereka mengenal banyak orang, dan mereka tahu banyak jenis orang yang berbeda. Mereka mendengarkan teman, tetangga, rekan kerja dan bartender. Mereka tidak harus menjadi "kehidupan pesta", bahkan banyak yang pendiam, bahkan pemalu, tetapi mereka menghargai orang dan mereka menghargai hubungan. Orang-orang sukses memiliki rolodex yang penuh dengan orang-orang yang menghargai persahabatan mereka dan membalas telepon mereka.

4. Mereka bekerja pada diri mereka sendiri dan tidak pernah berhenti! Sementara "keajaiban malam" menjadi sombong dan cepat menghilang, orang-orang yang benar-benar sukses bekerja pada kepribadian mereka, keterampilan kepemimpinan, keterampilan manajemen, dan setiap detail kehidupan lainnya. Ketika suatu hubungan atau kesepakatan bisnis memburuk, mereka menganggap mereka dapat belajar darinya dan mereka berharap untuk melakukan yang lebih baik lain kali. Orang-orang sukses tidak mentolerir kekurangan; mereka memperbaikinya!

5. Mereka sangat kreatif. Mereka berkeliling bertanya, "Mengapa tidak?" Mereka melihat kombinasi baru, kemungkinan baru, peluang dan tantangan baru di mana orang lain melihat masalah atau keterbatasan. Mereka bangun di tengah malam sambil berteriak, "Aku mengerti!" Mereka meminta saran, mencoba berbagai hal, berkonsultasi dengan para ahli dan amatir, selalu mencari solusi yang lebih baik, lebih cepat, lebih murah. Orang-orang sukses membuat barang!

6. Mereka mandiri dan bertanggung jawab. Orang-orang yang luar biasa sukses tidak khawatir tentang kesalahan, dan mereka tidak membuang waktu untuk mengeluh. Mereka membuat keputusan dan melanjutkan. Terkadang mereka dikritik karena menganggap ini ekstrem - Jimmy Carter membawa tas kerjanya sendiri dan seorang Presiden "tidak boleh" melakukan itu! Orang-orang yang sangat sukses mengambil inisiatif dan menerima tanggung jawab kesuksesan.

7. Mereka biasanya santai dan menjaga perspektif mereka. Bahkan di saat-saat stres atau gejolak, orang-orang yang sangat sukses menjaga keseimbangan mereka, mereka tahu nilai waktu, humor, dan kesabaran. Mereka jarang panik atau membuat keputusan berdasarkan dorongan hati. Orang-orang yang sukses luar biasa mudah bernafas, mengajukan pertanyaan yang tepat, dan membuat keputusan yang tepat, bahkan dalam krisis.

8. Orang-orang yang sangat sukses hidup di masa sekarang. Mereka tahu bahwa "Sekarang" adalah satu-satunya waktu yang dapat mereka kendalikan. Mereka memiliki "hadiah" untuk menatap mata orang, mendengarkan apa yang dikatakan, menikmati makanan atau anggur yang enak, musik atau bermain dengan seorang anak. Mereka sepertinya tidak pernah tergesa-gesa, dan mereka banyak yang dikerjakan! Mereka memanfaatkan sepenuhnya setiap hari. Orang-orang sukses tidak membuang waktu, mereka menggunakannya!

9. Mereka "melihat ke cakrawala" untuk melihat masa depan. Mereka mengamati tren, memperhatikan perubahan, melihat perubahan, dan mendengar nuansa yang dilewatkan orang lain. Seorang pemain bola basket yang mengenakan Nikes itu sepele, anak tetangga yang memakainya itu menarik, anak remaja Anda sendiri yang menuntut mereka adalah peluang investasi! Orang-orang yang sangat sukses hidup di masa sekarang, dengan satu mata memandang masa depan!

10. Orang-orang sukses yang berulang kali merespons secara instan! Ketika investasi tidak berhasil, mereka menjual. Ketika mereka melihat peluang, mereka melakukan panggilan. Jika hubungan penting sedang dingin, mereka perlu waktu untuk memperbaruinya. Ketika teknologi atau pesaing baru atau perubahan dalam situasi ekonomi membutuhkan penyesuaian, mereka adalah yang pertama dan tercepat untuk merespons.




Ciri-ciri ini bekerja bersama dalam kombinasi, memberi orang-orang sukses yang berulang kali keuntungan besar. Karena mereka tidak pernah puas peserta didik, mereka dapat merespon dengan bijaksana untuk berubah. Karena hubungan pribadi mereka kuat, mereka memiliki penasihat yang baik, dan cadangan niat baik ketika segalanya memburuk. Dan akhirnya, tidak satu pun dari sifat-sifat ini yang bersifat genetik! Mereka bisa dipelajari! Mereka gratis dan mereka adalah keterampilan yang dapat Anda gunakan. Mulai sekarang!

0 komentar:

Posting Komentar