Diberdayakan oleh Blogger.

Ingin menghapus adware dengan cepat?

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Di antara semua gadget terbaru Ethan Hunt dan tim agen rahasia yang dicurahkan dalam Mission Impossible III terbaru mereka, saya paling tertarik pada, mungkin, salah satu teknologi yang kurang mencolok, sintesis suara...... Ingin tau selengkapnya klik disini Pengubah Suara: Musik (tidak begitu) Mustahil

Tiga hal muncul dalam pikiran ketika Anda mendengar kata "adware."
Yang pertama ada di suku kata pertama - “iklan.” Ini memberi Anda petunjuk tentang konsep adware. Jadi adware adalah perangkat lunak yang membawa iklan. Iklan ini ditampilkan sebagai spanduk yang muncul atau bilah yang muncul di layar komputer Anda ketika Anda menggunakan perangkat lunak.

Yang kedua adalah spyware. Meskipun tidak semua adware adalah spyware, secara umum disepakati bahwa banyak program adware juga memiliki spyware. Ini telah menimbulkan banyak kehebohan karena program adware tertentu melacak informasi pengguna yang diteruskan ke pihak ketiga tanpa izin pengguna. Situasi yang lazim ini telah membuat Pusat Informasi Privasi Elektronik bersiaga merah, tidak melupakan beberapa kelompok lobi yang terengah-engah tentang pelanggaran privasi.


Hal ketiga tentang adware adalah gratis. Namun, jika Anda memikirkannya, itu tidak benar-benar gratis karena Anda dibombardir dengan iklan yang tidak diinginkan dan identitas pribadi Anda dikompromikan. Ketika pengembang perangkat lunak menawarkan perangkat lunak secara gratis, mereka biasanya mengintegrasikan kode ke dalam perangkat lunak yang secara bersamaan akan mengunduh spanduk iklan ke dalam komputer pengguna. Penulis program semacam ini melakukan ini sehingga mereka mengganti biaya pengembangannya untuk adware. Bahkan jika mengunduh suatu program diiklankan sebagai gratis (seperti di shareware), ada untaian yang terlampir.

Mengenali adware
Bagi mereka yang tidak mengerti komputer, mereka mungkin tidak segera tahu bahwa adware ada di komputer mereka. Jika Anda tidak yakin, buka mesin pencari apa pun dan ketik "adware" atau "menghapus adware" dan Anda harus dapat memperoleh daftar program adware yang lebih umum yang ada. Salah satu panduan online kami berkonsultasi daftar adware yang lebih populer program. Ini beberapa di antaranya (ada ribuan lagi, jadi ini bukan daftar komprehensif):

· 180 asisten pencarian
· 20x2p
· 91Cast
· Berpikir ke-2
· ABCScrabble
· AceNotes
· Pembeli Aktif
· Pencarian Aktif
· AdClicker
· AdRotator

Beberapa situs web bahkan akan membuat daftar yang akan memberi tahu Anda apakah itu adware, malware, Trojan, atau dialer. Sejauh ini, lebih dari 2500 program telah diidentifikasi sebagai adware, Trojan, atau malware, dan daftarnya bertambah panjang setiap hari.

Menghapus adware
Ada alat penghapusan adware yang disarankan. Seperti halnya produk apa pun, itu adalah masalah memilih produk yang tepat untuk Anda. Jika Anda tidak yakin produk mana yang akan melakukan triknya, Anda dapat membaca berbagai forum tentang penghapusan adware dan adware untuk mendapatkan gambaran tentang alat penghapusan favorit orang. Dua alat penghapusan yang sering kita dengar adalah Ad-Aware dan Spybot.


Langkah pertama adalah menyadari bahwa program anti virus Anda tidak akan menghapus adware. Anda harus memiliki pemindai anti-spyware modern. Kedua, sebelum menjalankan pemindai anti-spyware, matikan semua aplikasi Anda di komputer Anda termasuk email Anda. Putuskan koneksi komputer Anda dari internet.
Memerintahkan pemindai anti-spyware Anda untuk memindai PC Anda dan memberinya izin untuk menghapus spyware atau adware yang ditemukannya. Setelah tugas selesai, boot ulang komputer Anda. Boot ulang bahkan jika pemindai tidak meminta Anda. Proses tidak berakhir di sana. Setelah mem-boot ulang, jalankan pemindaian untuk kedua kalinya. Kemungkinan komputer Anda masih penuh dengan satu, dua, atau lebih spyware dan adware. Boot ulang.

Setelah boot ulang kedua, lakukan pemindaian ketiga.
Jika Anda yakin komputer Anda masih terinfeksi, nyalakan komputer Anda ke mode aman. Ini TIDAK akan menghilangkan semua spyware dan adware yang tersisa di sistem Anda, tetapi setidaknya akan menjaga kutu tetap minimal. Sebagai upaya terakhir, Anda mungkin ingin merujuk ke www.TomCoyote.org. Situs web ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan HijackThis, sebuah program yang akan menangkap area terkait yang mungkin menjadi tempat tinggal "para pelakunya."

0 komentar:

Posting Komentar