Diberdayakan oleh Blogger.

Work At Home Mom Panduan Kelangsungan Hidup Musim Panas

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Apakah Anda tipe pekerja yang selalu menanti-nanti Senin pagi? Atau Anda adalah tipe pekerja yang memohon dan berharap bahwa itu akan selalu Jumat hari lain? Ada pekerja yang disebut pekerja TGIF?  Sukses Bisnis Rumahan Anda Dimulai Dengan Gairah Anda
Bekerja di rumah selama musim panas menciptakan tantangan bagi WAHM. Saat musim panas dimulai, ada banyak hal untuk membuat anak-anak tetap terhibur dan memberi Mom waktu untuk mengerjakan bisnisnya. Namun, ketika musim panas berlangsung, paduan suara ‘Mom I Bosan’ keluar, menyebabkan para ibu yang sopan bersikap angkat tangan dengan putus asa; tepat sebelum mereka mulai merencanakan rute pelarian.

Namun, ibu tidak bisa melarikan diri terlalu lama, dan anak-anak memiliki bakat luar biasa untuk menemukan tempat persembunyian. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga bisnis Anda tetap aktif selama bulan-bulan musim panas ketika kerub secara efektif menjalankan pertunjukan?

Seberapa fleksibel Anda? Tidak, maksud saya tidak bisakah Anda memainkan permainan Twister yang kejam sambil memanggang wajan blueberry, tetapi, seberapa besar kesediaan atau kemampuan Anda untuk menyesuaikan pekerjaan normal di rumah untuk memenuhi tuntutan yang terus berubah dari anak-anak yang tak kenal lelah?

Leslie Spencer, pendiri Home Based Working Hom, menyarankan menggunakan laptop dengan koneksi internet nirkabel. Anda akan menjadi seorang ibu yang mobile, dapat membawa pekerjaan Anda ke mana pun anak-anak Anda pergi.

Perencanaan dan persiapan akan membuat hidup Anda kurang stres. Sebelum liburan musim panas dimulai, lakukan riset untuk menemukan program pemuda setempat yang ditawarkan dan mendaftarkan anak-anak Anda. Buatlah daftar 'hal-hal yang harus dilakukan' dan siapkan semua persediaan yang diperlukan agar anak-anak usia sekolah Anda dapat menghibur diri.

Jadilah realistik. Ikutilah kenyataan bahwa Anda mungkin tidak seproduktif selama musim panas, dan jadwalkan pekerjaan Anda untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

Tantangan musim panas untuk WAHM tidak harus melumpuhkan bisnis Anda. Temukan grup dan kegiatan lokal untuk anak-anak Anda untuk berpartisipasi dan ingat, waktu dengan anak-anak Anda akan berlalu terlalu cepat, dan liburan musim panas hanyalah salah satu bagian dari kehidupan WAHM.



0 komentar:

Posting Komentar