Diberdayakan oleh Blogger.

Pengubah Suara: Musik (tidak begitu) Mustahil

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Tiga hal muncul dalam pikiran ketika Anda mendengar kata "adware."
Yang pertama ada di suku kata pertama - “iklan.” Ini memberi Anda petunjuk tentang konsep adware. Jadi adware adalah.....Ingin tau selengkapnya klik disini Ingin menghapus adware dengan cepat?

Di antara semua gadget terbaru Ethan Hunt dan tim agen rahasia yang dicurahkan dalam Mission Impossible III terbaru mereka, saya paling tertarik pada, mungkin, salah satu teknologi yang kurang mencolok, sintesis suara. Dalam setengah menit membacakan catatan pendek, penjahat mahakuasa Owen Davian memiliki suaranya diprogram ke dalam chip yang baik yang, ketika melekat pada tenggorokan Hunt, memodifikasi kualitas vokal yang terakhir untuk mencocokkannya dengan sempurna.


Saya menghargai insinyur perangkat lunak di Media Morpher atau Audio4Fun atau Voice Cloak karena banyaknya produk perangkat lunak pengubah suara yang telah mereka kembangkan selama bertahun-tahun dan saya kagum pada kecepatan ekstrem dan presisi teknologi Impossible. Alat inilah yang membuat suara real-time mengubah Misi tidak begitu mustahil bagi orang biasa di komunitas netizen.

Teknologi synthesization suara Mission Impossible yang saya sukai di atas lebih dikenal sebagai komparator suara atau pengubah suara. Sebuah komparator suara adalah fitur perangkat lunak pengubah suara yang, pada dasarnya, membandingkan kualitas vokal dari dua pihak dan mentransmisikan gelombang digital ke voice morpher. Yang terakhir kemudian berubah satu suara menjadi yang lain. Perangkat lunak pengubah suara memungkinkan pengguna untuk melakukan tugas yang tampaknya rumit secara real time dalam hitungan detik, sementara perangkat keras pengubah suara dapat mengubah suara seseorang melalui saluran telepon atau rekaman audio.

Selain mensintesis suara untuk mencocokkan suara orang lain, program pengubah suara dapat membantu pengguna menyesuaikan suara mereka sesuai dengan hampir semua jenis preferensi, usia, jenis kelamin, dan bahkan suara non-manusia. Ini tidak dilakukan dalam setengah menit, tetapi secara instan, atau segera setelah pengguna puas dengan pengaturan. Selain itu, pengubah suara ramah bahkan untuk pengguna internet karena banyak yang menyertakan perpustakaan output vokal yang telah ditentukan sebelumnya untuk kemudahan penggunaan. Itu mengurangi tugas mengubah suara menjadi proses mulus mengklik dan berbicara.


Jangan salah sangka; Saya sama sekali tidak merendahkan gadget Hunt dengan semua software pengubah suara ini. Teknologi Mission Impossible III sama sekali tidak kurang dari futuristik mengagumkan. Apa yang saya katakan di seluruh artikel ini adalah bahwa tugas-tugas yang tampaknya mustahil bukanlah hal yang mustahil bagi kita semua, jika kita peduli untuk melihat, melampaui diri kita yang kecil, ke dalam dunia keahlian ramah di sekitar kita.

Tentang Penulis:
Josh Nowell adalah koresponden pers untuk Media Morpher. Dia adalah seorang pengamat tren teknologi dan tertarik menganalisis bagaimana teknologi dapat memperkaya kehidupan manusia.

Dia bisa dihubungi di media@audio4fun.com (Perhatian pada Josh Nowell).

0 komentar:

Posting Komentar