Diberdayakan oleh Blogger.

Sukses dalam hidup Apakah mungkin kanan sekarang

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Kita semua telah mengemudi di jalan dan melihat orang-tanda terkenal di belakang semua jenis mobil yang mengatakan sesuatu seperti "Disneyland atau Bust". Apa artinya ini? Sukses atau Bust!

Sukses dalam hidup? Apa itu? Jika Anda membuat uang melakukan sesuatu yang Anda nikmati, Apakah Anda kurang berhasil daripada seseorang yang terjadi untuk membuat lebih banyak uang? Tentu saja tidak! Hidup Anda bukanlah sebuah persaingan melawan orang lain, untuk diperjuangkan pada istilah mereka. Dua pengusaha dapat dibandingkan untuk keberhasilan mereka dalam bisnis, tapi ini tidak memberitahu kita tentang seluruh hidup mereka, bukan?

Jika Anda akan lebih bahagia, lebih kaya dan sehat Kapan di masa depan, apakah ini berarti Anda adalah kegagalan sekarang? Tidak! Sukses dalam hidup adalah tentang proses, bukan tentang daftar prestasi. Seorang miskin tapi bahagia pergi ke sekolah untuk mendapatkan gelar, atau memperbaiki hidupnya, lebih berhasil daripada orang kaya yang menyedihkan yang jatuh ke dalam kebiasaan destruktif.

<b> sukses dalam kehidupan Apakah Yours Right sekarang </b>

Kesuksesan pribadi Anda adalah dalam tindakan saat ini. Ini mungkin ide baru untuk Anda, tapi tidak itu membuat rasa intuitif? Jika Anda gagal pada tujuan tertentu yang sedang Anda kerjakan, tetapi upaya ini jujur, dan Anda bersedia untuk belajar dari kesalahan Anda, Bukankah ini kesuksesan pribadi?

Idenya mungkin menjengkelkan bagi beberapa orang. Untuk beberapa pemikiran keberhasilan berada di suatu tempat di masa depan adalah hanya cara untuk alasan tindakan saat ini. Mereka dapat terus  "menunggu kapal mereka masuk, " dan menunda mengambil tindakan yang mereka butuhkan untuk memenuhi diri mereka sendiri. Mereka dapat menjaga masa depan dalam pikiran-dan selalu mendorong sedikit lebih jauh ke depan. Jika Anda berpikir seperti ini, Anda mungkin tidak menyukai gagasan bahwa Anda dapat menjadi sukses saat ini, karena mengingatkan Anda bahwa itu adalah tanggung jawab Anda.

Di sisi lain, ide keberhasilan berada di saat ini bisa menjadi pemikiran yang sangat membebaskan. Anda tidak lagi harus menunggu masa depan. Temukan inspirasi Anda dalam pekerjaan saat ini, lakukan dengan jujur dan dengan penerimaan kebutuhan untuk terus-menerus benar tentu saja dan menikmati perjalanan, dan Anda sukses sekarang. Tentu saja tidak ada jaminan bahwa Anda tidak akan menjadi malas atau putus asa, tapi saat Anda mulai lagi untuk bekerja menuju nilai sejati Anda, Anda menjalani kehidupan yang sukses.

<b> sukses Apakah sebuah hal pribadi </b>

Apa yang Anda inginkan dari hidup. Untuk menjadi kaya? Untuk membantu orang lain? Memiliki hubungan yang hebat? Perjalanan dunia? Jadilah lebih sehat? Semua di atas? Sukses dalam hidup adalah pribadi dan unik. Apapun program terbaik Anda dalam hidup ini (dan ini hanya bagi Anda untuk memutuskan), ketika Anda mulai jujur ke arah itu, pada saat yang tepat Anda berhasil sebagai manusia.

Luar manifestasi keberhasilan yang bagus-uang, hal dan peluang. Anda akan memiliki beberapa ini, tetapi Anda juga akan gagal pada banyak hal. Kita semua lakukan, dan tidak apa-apa. Pertanyaan penting adalah momen-to-Moment dan hari-hari pertanyaan: Anda akan mulai lagi dalam arah yang benar?  Proses internal ini dengan berani memilih jalan terbaik lagi dan mengambil tindakan adalah apa yang mendefinisikan keberhasilan dalam hidup.




0 komentar:

Posting Komentar