Diberdayakan oleh Blogger.

Apa itu File CHM?

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Istilah perangkat lunak telah mengubah kehidupan manusia ke tingkat yang berbeda. Semua aktivitas kami sebagian besar dipengaruhi oleh perangkat lunak dan aplikasi terkait. Ponsel, jam tangan berteknologi tinggi dan pemutar musik adalah..... Ingin tau selengkapnya klik disini Apa Sebenarnya Perangkat Lunak?

Anda menggunakan file CHM setiap hari tetapi apakah Anda benar-benar tahu apa itu? Anda menggunakannya setiap kali menekan tombol F1; Anda menggunakannya setiap kali Anda membaca file bantuan. CHM adalah standar untuk bantuan perangkat lunak. Sekarang saatnya mengenal CHM dengan lebih baik.

File CHM adalah file dengan ekstensi .chm; CHM adalah singkatan dari Microsoft Compiled HTML Help. File tersebut dioptimalkan untuk dibaca. Format ini dikembangkan oleh Microsoft dan dirilis pada tahun 1997. Pertama kali diperkenalkan dengan rilis Windows 98. Sekarang didistribusikan dan didukung melalui Windows XP dan Windows Vista.

Ada banyak alat perangkat lunak berbayar yang memungkinkan Anda melihat file bantuan CHM sebagai halaman HTML. Penulis Chmlib.com membuat situs web yang memungkinkan Anda melihat file bantuan secara mudah dan gratis. Mereka percaya bahwa situs itu akan sangat berguna untuk Linux, Mac dan pengguna non-Windows lainnya yang tidak dapat melihat file CHM menggunakan sistem operasi mereka.

Situs web diperbarui secara berkala. Selain itu, pengembang perangkat lunak dapat mengirim file bantuan mereka ke penulis situs web untuk mengubahnya menjadi format HTML dan ditambahkan ke situs web.
File Chmlib.com menyimpan file dalam format yang nyaman dan memungkinkan Anda untuk membacanya walaupun Anda bekerja di bawah sistem operasi non-windows.

Juga, pada tahun 2002, Microsoft mengumumkan beberapa risiko keamanan yang terkait dengan format .CHM, serta beberapa buletin keamanan dan tambalan. Tetapi membaca file CHM menggunakan chmlib.com dalam format HTML sepenuhnya aman.

0 komentar:

Posting Komentar