Diberdayakan oleh Blogger.

Buat Situs Bisnis Online

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Sebagian besar dari Anda menjalani gaya hidup sibuk, yang penuh dengan tugas, tugas, dan belanja menit terakhir. Dengan kehidupan yang serba cepat, menjadi sulit bahkan menemukan waktu untuk beristirahat atau memanjakan diri dengan mengunjungi spa sehari. Kebutuhan akan relaksasi di rumah ini telah melahirkan konsep spa rumah. Buat Spa Rumah Anda Sendiri Dengan Bathtub Pijat Pribadi


Ratusan orang setiap hari mencari untuk membuat Bisnis Berbasis Web Online. Anda dapat mengenali permintaan untuk bisnis online dengan melihat pencarian yang dilakukan di mesin pencari. Mereka adalah frase seperti membuat situs web bisnis online, bisnis web kecil online, halaman bisnis online, bisnis, situs web online, hosting web untuk bisnis online dan peluang bisnis situs web situs web online hanya untuk menyebutkan beberapa.

Baru-baru ini saya menulis beberapa artikel, satu tentang halaman arahan tertentu, yang lain tentang mencocokkan kata kunci dengan halaman arahan tertentu dan yang terakhir adalah tentang harga kata kunci. Kali ini saya akan membahas beberapa cara mudah untuk memantau kampanye Anda sehingga Anda memastikan Anda mencapai apa yang ingin Anda lakukan. Kalau tidak, Anda tidak akan menghasilkan buah dari upaya Anda.

Seperti yang saya sebutkan di artikel saya yang lain, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki halaman arahan yang berbeda di situs Anda untuk setiap bidang bisnis Anda. Misalnya di situs saya, saya memiliki halaman arahan untuk Work At Home, Top 10 bisnis, Bisnis Berbasis Rumah, Pekerjaan Ibu, Afiliasi, Entri Data, Survei Dibayar Online dan tautan ke buletin waktu nyata saya.

Saat menggunakan salah satu alat yang tersedia untuk kami yang disebut (PPC) Iklan Per Klik Dibayar, di mana kami membayar mesin pencari uang untuk menampilkan iklan kami ketika seseorang mengetik kata kunci tertentu. Seperti yang saya sebutkan di artikel saya yang lain, Anda harus memecah kata kunci Anda sedemikian rupa agar semua kata kunci Anda pada topik tertentu dikirim ke halaman arahan tertentu. Misalnya, Anda harus memiliki semua kata kunci Work At Home pergi ke halaman arahan Anda, yang sebagian besar tentang ide Work At Home. Seperti halnya kata kunci di Bisnis Berbasis Rumah Anda, buka halaman arahan yang menyoroti Peluang Bisnis Berbasis Rumah.

Selain itu, Anda tidak ingin mengajukan penawaran terhadap diri Anda sendiri sehingga Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak mencampur dan mencocokkan kata kunci Anda. Anda akan ingin mengiklankan hanya kata kunci yang cocok dengan halaman arahan tertentu saat menggunakan (PPC) Iklan Per Klik Berbayar. Tidak ada kata kunci Work At Home yang dicampur dengan Survei Berbayar Online yang mengirim orang ke beberapa Halaman arahan.

Anda ingin menggunakan beberapa variasi kata kunci yang diberikan. Pikirkan tentang percakapan yang terjadi di kepala pelanggan Anda. Apa yang akan Anda ketik jika Anda mencari hal yang sama? Apa yang akan diketik orang lain? Jangan hanya mengatur kampanye untuk dijalankan pada harga maksimum per klik. Lakukan riset untuk melihat seberapa banyak kata kunci tertentu sedang dicari. Ini akan membantu Anda menetapkan harga kata kunci Anda.

Agar Anda dapat memastikan bahwa upaya Anda berhasil, Anda dapat memantau kampanye di setiap mesin pencari. Setiap mesin pencari harus memiliki halaman laporan, di mana Anda dapat mencari kata kunci untuk hari itu dan itu akan menunjukkan kepada Anda apa halaman arahan pelanggan potensial Anda dikirim ke. Jika mereka mengklik kata kunci Home Based Business dan mereka dikirim ke halaman Work At Home alih-alih halaman Home Based Business Anda, maka Anda tahu diperlukan modifikasi. Ini akan menunjukkan bahwa Anda harus memiliki bisnis berbasis rumah yang ditetapkan sebagai kata kunci dalam kampanye Anda bekerja di rumah di samping atau sebagai pengganti kampanye Bisnis Berbasis Rumah Anda. Anda harus menghapusnya dan menambahkannya ke Kampanye Bisnis Berbasis Rumah atau memindahkannya ke sana tergantung pada mesin pencari.

Alat lain yang dapat Anda gunakan adalah menambahkan penghitung gratis ke halaman Anda. Ada banyak online yang melacak url sehingga Anda tidak hanya dapat melihat alamat ip, waktu, halaman arahan, lama waktu di situs Anda, tetapi sering kali itu juga akan menampilkan kata kunci yang dicari. Ini akan membantu Anda melihat apa yang perlu saya modifikasi secara berkelanjutan.

Setiap perubahan halus pada halaman arahan situs web Anda, kata kunci, penawaran kata kunci, tidak peduli seberapa kecilnya, berpengaruh pada pelanggan Anda. Saya selalu merekomendasikan perubahan, monitor, analisis, modifikasi, dan terus melanjutkan proses. Bandingkan perubahan baru dengan yang lama sehingga Anda dapat melihat halaman arahan mana yang paling baik dikonversi.

Silakan membaca lebih lanjut artikel ini dengan mengunjungi tautan saya di kotak sumber daya di bawah ini. Saya selalu menikmati mendapatkan email yang berkaitan dengan artikel atau situs saya. Tanggapan Anda penting bagi saya.

0 komentar:

Posting Komentar