Diberdayakan oleh Blogger.

Buat Spa Rumah Anda Sendiri Dengan Bathtub Pijat Pribadi

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Ratusan orang setiap hari mencari untuk membuat Bisnis Berbasis Web Online. Anda dapat mengenali permintaan untuk bisnis online dengan melihat pencarian yang dilakukan di mesin pencari.Buat Situs Bisnis Online


Sebagian besar dari Anda menjalani gaya hidup sibuk, yang penuh dengan tugas, tugas, dan belanja menit terakhir. Dengan kehidupan yang serba cepat, menjadi sulit bahkan menemukan waktu untuk beristirahat atau memanjakan diri dengan mengunjungi spa sehari. Kebutuhan akan relaksasi di rumah ini telah melahirkan konsep spa rumah. Salah satu persyaratan paling penting untuk spa di rumah adalah bathtub pijat pribadi di mana Anda bisa meluapkan uap, dan merendam diri untuk bersantai dalam privasi di rumah Anda sendiri dan di waktu Anda sendiri.

The Great Private Escape
Menurut desainer kamar mandi, spa rumah berada beberapa tingkat di atas kamar mandi biasa. Aksesori yang digunakan di spa rumah, seperti shower, bath tub dll semua lebih "berevolusi". Misalnya, bak mandi di spa rumah ekstra panjang, lebih dalam, dan dilengkapi dengan beberapa jet atau gelembung. Kamar mandi memiliki lebih dari satu kepala pancuran dan perlengkapan tambahan yang menawarkan sensasi hydro-massage dan cascading. Secara keseluruhan, spa rumah adalah pelarian pribadi yang hebat yang tidak hanya mewah tetapi juga unik dan dengan estetika pribadi Anda sendiri dan sentuhan artistik.

Bayangkan tenggelam dalam bak mandi hangat dan mengundang di bak mandi pijat pribadi Anda setelah hari yang panjang dan sulit. Kebahagiaan! Dan dengan jet yang memijat leher, bahu, dan kaki Anda - tidakkah Anda merasa seperti berada di surga? Ciptakan suasana yang sangat santai dengan memainkan musik lembut dan menenangkan di latar belakang, segelas anggur di tangan, dan mungkin buku sebelum Anda puas untuk mandi pijat panjang. Hidup tidak bisa lebih baik dari ini, teman-teman saya!

Buat Retret Pribadi Anda Sendiri
Sekarang, jika Anda ingin retret pribadi Anda sendiri, maka Anda harus menambahkan spa rumah dengan bathtub pijat pribadi di rumah Anda. Tapi mari kita asumsikan bahwa Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk spa rumah. Jadi apa yang bisa Anda lakukan untuk tetap mendapatkan manfaat yang sama? Mulailah dengan menambahkan bathtub pijat pribadi ke kamar mandi utama Anda. Tetapi Anda harus memahami bahwa membuat tambahan bisa sedikit rumit, karena Anda akan membutuhkan perlengkapan khusus dan ruang yang cukup dengan sistem pipa yang diperkuat.

Cara lain untuk membuat ruang untuk bak mandi pijat pribadi Anda dapat merenovasi atau merombak kamar mandi yang ada. Ada tren yang muncul di mana banyak individu yang membuka diri terhadap ide untuk menciptakan retret pribadi mereka sendiri; dari pria lajang dan wanita hingga pasangan profesional dengan banyak uang hingga pasangan baby boomer hingga mereka yang memiliki gaya hidup jet-set.

Yah, bahkan jika Anda tidak menggunakan moolah, Anda masih dapat menikmati beberapa fitur spa rumah seperti yang kami sebutkan sebelumnya. Sejumlah besar produsen sekarang memproduksi berbagai perlengkapan kamar mandi yang lebih luas yang datang dengan label harga yang kompetitif. Mungkin itu sebabnya hampir semua orang mau berinvestasi di spa rumah atau setidaknya bak mandi pijat pribadi!

Memilih Bathtub Pijat untuk Menenangkan Otot Pegal Anda
Astaga, bayangkan perasaan tangan tukang pijat yang dengan lembut meremas daging Anda dan membebaskan Anda dari rasa sakit di otot-otot Anda. Perasaan tangan-tangan yang kekuatan penenangnya dikirim dari surga, bekerja tanpa lelah untuk memberi otot-otot yang tegang hidup baru. Tapi tahukah Anda; tukang pijat tidak selalu diharuskan untuk dipijat. Yang perlu Anda lakukan hanyalah berendam di bathtub pijat dan menikmati pijatan yang mewah dan memanjakan.
Jenis Bathtub Pijat
Jika Anda pernah ke spa, Anda mungkin sudah merasakan manfaat menggelegak air dalam bak mandi. Bak pijat pribadi tidak berbeda. Bak pijat dilengkapi dengan jet atau lubang yang terletak di sisi bak mandi yang mendorong udara atau air di bak mandi. Hanya ada dua jenis bathtub pijat - bathtub pijat dengan aliran udara dan bathtub pijat dengan air deras.

* Bathtub Pijat dengan Semprotan Air / Pusaran Air
Seperti namanya, bathtub air-jet memiliki jet yang mendorong air melalui lubang di sisi bak mandi untuk menciptakan aksi pemijatan yang lebih kuat daripada bathtub air-jet. Kekecewaan besar adalah kenyataan bahwa Anda tidak dapat menggunakan mandi busa, minyak mandi, garam mandi dll dalam versi bak mandi pijat ini. Selain itu, Anda harus mengenakan sarung tangan pembersih untuk memastikan bak mandi bersih jika tidak lubangnya akan tersumbat.
Berikut ini tipnya: Saat ini Anda dapat membeli bak pusaran air yang dilengkapi dengan sistem pembersihan bawaan. Jadi tetap buka mata untuk model-model ini.

* Bathtub Pijat Air-Jet
Bathtub dengan aliran udara menawarkan efek pemijatan yang lebih lembut daripada jet air, karena udara didorong dan diedarkan oleh sistem jet daripada air. Tetapi, dengan bak air-jet Anda dapat menggunakan mandi busa, garam mandi, minyak mandi dll untuk membuat rendam hangat Anda benar-benar pengalaman yang menyenangkan dan santai.

Akhirnya, tentukan keputusan Anda untuk membeli bathtub pijat pribadi dan buat spa rumah sendiri setelah mempertimbangkan semua pilihan bathtub yang ada. Jangan impulsif dan pertimbangkan anggaran dan kebutuhan Anda. Juga pastikan Anda melakukan riset sebelum berinvestasi di bak mandi apakah Anda membelinya di toko atau online dari situs web.

Jadi nikmati pengalaman mandi baru Anda dan kegembiraan melangkah ke spa rumah Anda sendiri dengan bathtub pijat pribadi! Hore!

0 komentar:

Posting Komentar